KUNJUNGI WEB SAYA

Ingin banyak pengunjung dan banyak uang

ingin deras pengunjung dan banyak uang wkwkwkkwwk judul yang aneh artikel kali ini saya posting setelah saya payout 200USD dari adsense pada bulan ini. kali ini saya akan share tentang website yang menguntungkan bagi kita, yaitu asiacube.com kita akan mendapatkan point + uang setiap member yang daftar, kalo point kita hanyak klik iklan mereka, nah point itu kita gunakan untuk mengiklankan blog kita brow :D ..
ini nh reviewnya

1) Apakah situs ini  asiacube.com ?
Situs ini merupakan sistem pertukaran yang kuat dan di sini Anda dapat meningkatkan lalu lintas situs Anda dan popularitas.
2) Buat Apa koin ?
Koin-koin tersebut poin yang diterima untuk setiap aktivitas di situs kami.
3) Bagaimana saya bisa mendapatkan uang?
Anda akan mendapatkan uang untuk setiap pertukaran yang Anda buat, untuk pengguna kami. Misalnya jika Anda suka halaman anggota Anda bisa mendapatkan 5 koin atau apapun anggota telah menetapkan ada BPK untuk.
4) Dapatkah saya membeli koin?
Ya, Anda dapat membeli koin. Klik pada "Beli Koin" pada header, untuk harga. Koin ditambahkan secara otomatis setelah pembayaran.
5) Bagaimana saya menggunakan koin saya?
Koin Anda secara otomatis dipotong dari akun Anda setiap kali anggota menyukai halaman Anda, jam tangan video Anda, surfs situs Anda, atau mengikuti Anda. Selama Anda memiliki URL diatur ke aktif, koin Anda akan digunakan. Jika Anda menetapkan URL Anda ke dinonaktifkan tidak akan menggunakan koin Anda.
6) Apakah BPK?
BPK = Koin Per Click. Jika Anda memiliki Koin Anda Per Klik diatur lebih tinggi dari orang lain maka Anda akan muncul pertama dan mendapatkan penggemar Anda, pengikut atau pelanggan lebih cepat daripada orang lain.
7) Bagaimana saya bisa mendapatkan klik lebih cepat?
Anda bisa mendapatkan klik lebih cepat dengan menempatkan BPK naik lebih tinggi dan Anda akan muncul sebelum semua pengguna lain. Anda dapat menempatkan BPK sampai dengan 10 jika Anda membeli VIP dan Anda akan menjadi orang pertama muncul pada setiap halaman.
8) Berapa banyak account yang dapat saya buat?
Anda diperbolehkan untuk menggunakan hanya satu akun. Jika Anda membuat lebih dari 1 account, kami akan melarang semua account Anda!
9) Dapatkah saya mendapatkan uang?
Ya Anda bisa. Semua harus Anda lakukan adalah untuk mempromosikan website kami dengan link khusus Anda. Anda dapat menemukan link ini dan info lebih lanjut, pada halaman "Afiliasi" (pada menu header).

Silahkan join :D

banner
Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

Kalo membaca judulnya kayaknya kita punya kesamaan cita-cita...lam knal bosss.

Balas

Terimakasih telah berkomentar