Kontroversial Film Nabi Muhammad untuk ditampilkan di Toronto

Mohon maaf translate dari web Luar Negeri torontonews.com : berikut adalah cuplikannya 
TORONTO -
Rencana untuk menyaring film kontroversial tentang Nabi Muhammad di Toronto dapat datang dibatalkan oleh kurangnya sederhana teater bersedia menjadi tuan rumah film yang telah memicu protes mematikan di Timur Tengah.
 
Satu jam-panjang "Innocence Muslim" sedang ditayangkan oleh Advokasi Hindu Kanada di Toronto akhir bulan ini di sebuah tempat yang dirahasiakan, kata penyelenggara.
Kelompok Juru bicara Ron Banerjee mengatakan sekitar 200 penggemar film diharapkan untuk penyaringan. Dia mengatakan fans akan harus menjalani keamanan ketat, termasuk detektor logam.
Film ini telah memicu protes di Mesir, Yaman dan Libya, di mana Kedutaan AS di Benghazi diserbu dan duta dan tiga orang Amerika lainnya tewas.
"Banyak orang ingin melihat film ini," kata Banerjee, Jumat. "Ini akan menjadi menunjukkan pribadi dan penonton film akan digeledah dan harus melalui detektor logam."
Banerjee mengatakan penyelenggara TIFF telah menolak untuk menampilkan film, yang yang menggambarkan Muhammad sebagai seorang playboy dan orang gila.
Ia mengatakan tempat di Toronto enggan untuk memungkinkan film yang akan ditampilkan pada tempat mereka takut reaksi keras oleh Muslim radikal.
"Kami melihat menunjukkan film di sebuah kuil Hindu," kata Banerjee, Jumat. "Hindu yang marah bahwa orang-orang yang dibunuh di film ini."
Banerjee mengatakan salinan film telah ditarik dari peredaran tetapi "tersedia secara pribadi."
Bagian dari film yang masih tersedia di Internet.
Dia mengatakan pemirsa akan harus memesan tempat duduk untuk melihat film dan menjalani pencarian.
Cuplikan dari film lain yang menyinggung Kristen dan Hindu juga akan ditampilkan, kata Banerjee.
"Di Kanada, kami memiliki toleransi dan keragaman dan mereka (umat Islam) hanya akan harus menoleransi sudut pandang yang beragam dan pendapat tanpa kerusuhan," katanya, menambahkan bahwa ia tidak khawatir tentang serangan balasan.
Pada hari Jumat kelompoknya menggelar sebuah acara di mana pemilik anjing bisa berjalan anjing mereka di luar Masjid Salahuddin, di Scarborough, selama sesi doa.
Acara mereka dalam menanggapi insiden pada bulan Agustus yang terjadi selama demonstrasi anti-Israel di Taman Ratu oleh kelompok Islam. Seorang pria Yahudi ditangkap atas keterlibatannya dalam sebuah perkelahian di mana ia mendorong dan anjingnya ditendang.
Beberapa Muslim yang taat percaya bahwa anjing menjadi najis dan menghindari hewan.


jangan lupakan ayat ini :
"Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas."(QS.Al-baqarah:190)
ini memang moment dimana kita muslim bisa bersatu, bersatu karena nafsu emosi kemarahan kita karena siasat orang kafir, jangan terpancing dengan strategi seperti itu, bersatulah ketika dalam keadaan lapang maupun sempit, jangan bersatu ketika hanya dalam keadaan sempit seperti ini, orang kafir tertawa melihat islam seperti ini "ternyata ukuwah islamiyah hanya terwujud ketika mereka marah besar, setelah itu mereka kembali kepada golongannya masing-masing"

Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar