Info Terkini tentang pembuat Film Nabi Muhammad SAW

Pembuat Film Nabi Muhammad SAW di Lindungi Oleh Pihak USA.
Mohon Maaf pake google Translate, berikut reviewnya : Otoritas federal telah mengidentifikasi seorang Kristen Koptik di selatan California yang dalam masa percobaan setelah keyakinannya atas kejahatan keuangan sebagai sosok kunci di balik film anti-Islam yang memicu kekerasan massa terhadap kedutaan besar AS di seluruh Timur Tengah, undang-undang resmi AS penegak mengatakan kepada The Associated Press .

Pejabat itu mengatakan Kamis bahwa pemerintah telah menyimpulkan bahwa Nakoula Basseley Nakoula, 55, berada di balik Innocence Muslim, sebuah film yang direndahkan Islam dan nabi Muhammad serta memicu protes awal pekan ini di Mesir, Libya dan yang paling baru di Yaman. Itu tidak segera jelas apakah Nakoula menjadi sasaran investigasi kriminal atau bagian dari penyelidikan yang lebih luas ke dalam kematian Duta Besar AS Chris Stevens dan tiga orang Amerika lainnya di Libya selama serangan teroris.

Jaksa Agung Eric Holder menegaskan hari Kamis bahwa Departemen Kehakiman pejabat sedang menyelidiki kematian, yang terjadi selama serangan terhadap misi Amerika di Benghazi.
ANTI-AS kemarahan Timeline: Serangan terhadap misi diplomatik Amerika

Pejabat, yang berbicara dengan syarat anonim karena ia tidak berwenang untuk membahas investigasi yang sedang berlangsung, kata Nakoula dihubungkan dengan persona Sam Bacile, seorang pria yang awalnya mengatakan kepada AP dia adalah penulis film dan sutradara. Tapi Bacile ternyata identitas palsu, dan AP menelusuri Bacile nomor ponsel yang digunakan untuk California selatan rumah di mana ia berada dan mewawancarai Nakoula.
Filmmaker diklaim Yahudi

Bacile awalnya mengatakan kepada AP dia Yahudi dan Israel, meskipun para pejabat Israel mengatakan mereka tidak memiliki catatan seperti warga negara. Orang lain yang terlibat dalam film tersebut mengatakan pernyataannya yang dibikin, sebagai bukti bahwa pemain kunci dipasang film adalah seorang Kristen Koptik dengan masa lalu kotak-kotak.

Nakoula mengatakan kepada AP dalam sebuah wawancara di luar Los Angeles pada hari Rabu bahwa ia berhasil logistik untuk perusahaan yang memproduksi film tersebut. Nakoula membantah ia Bacile dan mengatakan ia tidak mengarahkan film, meskipun ia mengatakan ia tahu Bacile.

Makalah pengadilan federal diajukan terhadap Nakoula dalam penuntutan 2.010 pidana mencatat bahwa ia telah menggunakan alias banyak, termasuk Nicola Bacily, Robert Bacily, Erwin Salameh dan lain-lain.

Selama percakapan di luar rumahnya, Nakoula menawarkan SIM-nya untuk menunjukkan identitasnya tapi tetap ibu jarinya atas nama tengahnya, Basseley. Catatan pemeriksaan oleh AP kemudian menemukan bahwa nama tengah serta koneksi lain ke persona Bacile.

AP terletak pria yang menyebut dirinya Bacile setelah mendapatkan nomor ponselnya dari Morris Sadek, seorang Koptik Kristen konservatif di AS yang telah mempromosikan film anti-Islam dalam beberapa hari terakhir di website-nya. Penduduk Kristen Koptik Mesir telah lama mengecam apa yang mereka gambarkan sebagai sejarah diskriminasi dan kekerasan sesekali dari mayoritas Muslim negara itu.

Pastor Terry Jones dari Gainesville, Florida, yang memicu kemarahan di dunia Arab saat ia membakar Al Quran pada peringatan kesembilan 11 September, mengatakan ia berbicara dengan sutradara film tersebut di telepon Rabu dan berdoa untuknya. Jones mengatakan ia belum bertemu pembuat film secara pribadi tetapi menambahkan bahwa orang itu menghubunginya beberapa minggu yang lalu tentang mempromosikan film. Jones dan lain-lain yang telah berurusan dengan pembuat film mengatakan Rabu bahwa Bacile menyembunyikan identitas aslinya.

"Saya belum bertemu dengannya. Sam Bacile, itu bukan nama aslinya," kata Jones. "Dia pasti bersembunyi dan tidak mengungkapkan identitasnya."

Akun YouTube di bawah username "Sam Bacile" digunakan untuk menerbitkan kutipan dari film provokatif pada bulan Juli dan digunakan untuk mengirim komentar online baru-baru ini Selasa, termasuk pertahanan ini dari film yang ditulis dalam bahasa Arab: "Ini adalah 100 persen Amerika film, Anda sapi. "
Penipuan keyakinan

Nakoula, yang berbicara waspada dengan AP tentang perannya, mengaku tidak ada kontes pada tahun 2010 untuk tuduhan penipuan bank federal di California dan diperintahkan untuk membayar lebih dari $ 790.000 pada restitusi. Dia juga dijatuhi hukuman 21 bulan penjara federal dan diperintahkan untuk tidak menggunakan komputer atau internet selama lima tahun tanpa persetujuan dari petugas percobaan nya.

Asisten Jaksa Jennifer Leigh Williams mengatakan Nakoula menyiapkan rekening bank penipuan dengan menggunakan identitas dicuri dan nomor Jaminan Sosial, kemudian, cek dari akun tersebut akan disimpan ke dalam rekening palsu lain dari yang Nakoula akan menarik uang di mesin ATM.

Itu "pada dasarnya skema check-kiting," kata jaksa AP. "Anda mencoba untuk mendapatkan uang dari bank sebelum bank menyadari mereka diambil dari rekening penipuan Ada dasarnya tidak ada uang.."

Sebelum keyakinan penipuan banknya, Nakoula berjuang dengan serangkaian masalah keuangan dalam beberapa tahun terakhir, menurut pajak negara bagian California dan catatan kebangkrutan. Pada bulan Juni 2006, hak gadai pajak $ 191.000 yang diajukan terhadap dia di Perekam Los Angeles County kantor Deeds. Pada tahun 1997, hak gadai $ 106.000 yang diajukan terhadap dia di Orange County.
Cast kecewa oleh produksi

Aktor Amerika dan aktris yang muncul di Innocence umat Islam mengeluarkan pernyataan bersama Rabu mengatakan mereka disesatkan tentang proyek dan menuduh bahwa beberapa dari dialog mereka kasar dijuluki selama pasca-produksi.

Dalam versi bahasa Inggris dari trailer, referensi langsung ke Muhammad tampaknya hasil pasca-produksi perubahan film. Entah aktor tidak terlihat ketika nama "Muhammad" diucapkan dalam suara overdub, atau mereka tampak mengucapkan sesuatu yang lain sebagai nama sang nabi berbicara.

"Seluruh cast dan kru sangat marah dan merasa mengambil keuntungan dari oleh produser," kata pernyataan, yang diperoleh oleh Los Angeles Times. "Kami 100 persen tidak di belakang film ini dan terlalu menyesatkan tentang maksud dan tujuan Kami terkejut dengan drastis penulisan ulang naskah dan kebohongan yang diberitahu kepada semua yang terlibat.. Kami sangat sedih oleh tragedi yang telah terjadi. "

Salah satu aktris, Cindy Lee Garcia, mengatakan KERO-TV di Bakersfield bahwa film awalnya berjudul "Laskar Desert" dan script tidak berisi referensi menyinggung Islam.

"Ketika saya menemukan film ini telah menyebabkan semua kekacauan ini, aku menelepon Sam dan menanyakan mengapa, apa yang terjadi, mengapa dia melakukan hal ini? Saya berkata, 'Mengapa Anda melakukan ini kepada kami, kepada saya dan kepada kami?" Dan dia berkata, 'Katakan kepada dunia bahwa itu bukan Anda yang melakukannya, itu adalah aku, orang yang menulis naskah, karena aku lelah dari Muslim radikal berlarian membunuh orang, "' katanya.

Garcia mengatakan direktur, yang menyebut dirinya Sam Bacile, mengatakan kemudian bahwa ia Mesir.

Orang mengidentifikasi dirinya sebagai Bacile mengatakan kepada AP dia adalah seorang kelahiran Israel, 56-tahun penulis Yahudi dan sutradara. Tapi aktivis Kristen yang terlibat dalam proyek film, Steve Klein, mengatakan kepada AP pada hari Rabu bahwa Bacile adalah nama samaran, dan bahwa orang itu Kristen. Klein telah mengatakan kepada AP pada hari Selasa bahwa pembuat film itu seorang Yahudi Israel yang peduli untuk anggota keluarga yang tinggal di Mesir.

Sekitar 15 pemain kunci dari Timur Tengah - orang dari Suriah, Irak, Turki, Pakistan dan Iran, dan beberapa orang Kristen Koptik dari Mesir - bekerja pada film, Klein mengatakan.

"Kebanyakan dari mereka tidak akan memberitahu saya nama asli mereka karena mereka takut," kata Klein.
Koptik Gereja uskup menentang pandangan dalam film

Serapion Uskup dari Gereja Ortodoks Koptik di Los Angeles mengatakan hari Kamis bahwa gereja menentang pandangan yang diungkapkan dalam film inflamasi, dan, pada awalnya, tidak ada imam nya diakui sebagai Nakoula congregant a. Pada Kamis pagi, Nakoula disebut Serapion dan mengatakan ia telah menghadiri layanan di gereja di Bellflower, California

Serapion mengatakan pada AP bahwa Nakoula segera mengaku bersalah pada panggilan telepon, mengatakan telah ada campur-baur dengan namanya dan ia tidak memiliki keterlibatan dengan film.

"Ini adalah kalimat pertama dia menyebutkan, yaitu 'Saya ingin memberitahu Anda saya bukan bagian dari itu,"' kata Serapion.

Serapion kepada AP ia menegaskan dengan imam di Bellflower bahwa Nakoula pernah pergi ke paroki tapi belum pernah ke layanan dalam waktu yang sangat lama.

Serapion hanya mengatakan "Tuhan yang tahu" jika Nakoula adalah benar, tetapi orang suci mengatakan Nakoula pembuat film harus bertanggung jawab.

The Law Center Kemiskinan Selatan, yang monitor membenci kelompok, kata Klein adalah mantan laut dan lama agama-benar aktivis yang telah membantu milisi paramiliter kereta di sebuah gereja California. Ini menggambarkan Klein sebagai pendiri Serikat Kristen Berani, yang melakukan protes di luar klinik aborsi, kuil Mormon dan masjid.

Google Inc, yang memiliki YouTube, ditarik ke bawah Rabu video di Mesir, mengutip keluhan hukum. Itu masih dapat diakses di Amerika Serikat dan negara-negara lainnya. 


jangan lupakan ayat ini :
"Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas."(QS.Al-baqarah:190)
ini memang moment dimana kita muslim bisa bersatu, bersatu karena nafsu emosi kemarahan kita karena siasat orang kafir, jangan terpancing dengan strategi seperti itu, bersatulah ketika dalam keadaan lapang maupun sempit, jangan bersatu ketika hanya dalam keadaan sempit seperti ini, orang kafir tertawa melihat islam seperti ini "ternyata ukuwah islamiyah hanya terwujud ketika mereka marah besar, setelah itu mereka kembali kepada golongannya masing-masing"
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar