Matinya Kedubes USA (Amerika Serikat) Langsung Kirim Kapal Perang ke Lokasi

Maksudnya apa ya, Yang membuat Film Warga Negaranya, malah mereka kirim pasukan untuk menyerang negara yang membunuh kedubesnya, teori konspirasi. ternyata benar USA dan Israel Tidak ada puasnya untuk membumi hanguskan negara-negara muslim di dunia, KENYATAAN. sedangkan negara-negara muslim di dunia takut dengan Amerika + Israel, dan mereka leluasa untuk menghancurkan satu demi satu negara-negara muslim. dengan dalih atau dengan alasan yang tidak masuk akal. search saja di google banyak berita yang berbaur sara tanpa adanya bukti yang kuat, negara-negara yang di serang tersebut tidak ada yang membantu sampai saat ini.
Yuk kita review tentang AS Kirim Dua Kapal Perang ke Libya:



AS Kirim Dua Kapal Perang ke Libya
Kapal Perang AS

REPUBLIKA.CO.ID, Amerika Serikat mengirimkan dua kapal tempur dan satu regu marinirnya ke Libya pasca-insiden Benghazi yang menewaskan Duta Besar John Christopher Stevens.
Kedua kapal dan marinir itu dikirim bersamaan dengan pernyataan Presiden Barack Obama di Gedung Putih terkait insiden itu, Rabu (12/9).
Sumber-sumber di pemerintahan AS kepada kantor berita Reuters menyampaikan, kedua kapal perang yang kemungkinan dikirim ke Libya adalah USS Laboon dan USS McFaul.
USS Laboon yang tengah bersandar di Pulau Kreya, Yunani, bisa dikirim hanya dalam hitungan jam. Sementara USS McFaul berjarak beberapa hari dari perairan Libya.
Kedua kapal perang itu memiliki persenjataan lengkap, termasuk rudal Tomahawk yang banyak digunakan saat NATO membantu oposisi Libya menumbangkan Kolonel Muammar Gaddafi.
IRNA mengutip laporan AFP menyebutkan, George Little, Juru Bicara Kementerian Pertahanan Amerika Serikat (Pentagon) mengatakan, "Dua kapal tempur itu akan berpatroli dan berjaga-jaga di sekitar perairan Libya."

Apa maksud ya ? apa akan memerangi mereka yang lemah lagi ini Negara USA ? dengan mengirimnya 2 kapal perang, padahal yang membuat film tersebut warganya, kenapa mereka tidak di hukum ?
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar