Tidak Ada Tanggapan Di Dunia Tentang Film Menghina Islam

Judulnya Serem :D kenyataannya begitu, hanya ngomong saja sepertinya, coba kita lihat Indonesia, padahal serem banget itu Film, banyak sekali yang di buat-buat Pada Nabi Muhammad SAW.. jauh dari kenyataannya, orang yang membuat dan kru film tersebut seolah-olah tidak punya dosa, mana mungkin mereka di hukum karena mereka kebanyakan orangnya dari Amerika, secara gitu lho.. Amerika mana mungkin menghukum orang semudah itu dari Negara Amerika malah mereka dilindungi, jelas-jelas salah. Tidak ada Respec terhadap Negara Amerika karena negara-negara di dunia takut dengan Amerika apalagi Indonesia. (kenyataan) kalo warga negara Indonesia yang membuat itu film Gw brondong pake pentungan Polisi ampe mampus alias modar, enak banget menghina agama dengan sadarnya dan tanpa dosa (watados), seharusnya orang tersebut di cari dan di hukum, mana tanggapan Non-Muslim katanya toleransi tapi ketika agama Islam atau agama tetangga di hina gitu malah diam saja. ternyata benar adanya agama islam itu berdiri sendiri tidak ada yang membantu, kenyataan.

Ini salah satu filmny, Menjijikan sekali ini film terburuk yang saya lihat yang membuat film penuh dengan kebencian terhadap suatu komunitas yaitu Muslim.

 

Yuk Kita Review Pernyataan dari WEB tetangga : 



Sekalipun Dubes dan tiga diplomat Amerika mati di kota Benghazi dan di Kairo polisi meningkatkan penjagaannya terhadap Kedubes AS di Kairo, tapi protes luas dunia Islam atas publikasi film anti Islam masih tetap berlanjut. Sementara Kamis kemarin (13/9) dari Sanaa ditayangkan bagaimana para pemuda Yaman naik ke atas tembok Kedubes AS, menurunkan bendera Amerika dan menggantinya dengan nama suci Rasulullah. Pasukan keamanan Yaman menyerang para demonstran yang berujung pada tewasnya tiga orang dan puluhan lainnya luka-luka.


Warga Mesir sejak Selasa malam (11/9) menyerang Kedubes AS di Kairo, melepas bendera dan kemudian membakarnya. Polisi kemudian menyerang para demonstran yang berujung pada 250 orang terluka.

Warga Arab Saudi tidak ingin ketinggalan dari yang lain. Mereka melakukan demonstrasi di sejumlah daerah negara ini memrotes penayangan film anti Islam di Amerika dan menuntut diusirnya Dubes AS dari negaranya. Rakyat Lebanon dan Palestina juga melakukan aksi demo luas mengutuk penayangan film anti Islam di Amerika dan meminta dunia Islam, khususnya Organisasi Kerjasama Islam dan Liga Arab agar mengecam tindakan hina ini. Menurut laporan sumber-sumber berita, Irak, Tunisia, Sudan dan Indonesia juga melakukan aksi unjuk rasa menolak penayangan film anti Islam itu.

Warga Iran juga ikut turun ke jalan melakukan aksi demo hari Kamis (13/9) di depan Kedubes Swiss sebagai pelindung kepentingan Amerika di Tehran. Para demonstran menyatakan kebenciannya atas penayangan film anti Islam itu dan menuntut agar para pelakunya segera diadili.

Sementara itu, media-media cetak Cina menilai tewasnya Dubes AS di Libya akibat penayangan film anti Islam telah menciptakan ketagangan baru antara dunia Arab dan Washington sejak dimulainya Kebangkitan Islam.  Surat kabar Cina menyinggung sikap Amerika yang tidak menghormati peradaban Islam dan menjelaskan, di tahun-tahun terakhir, Amerika dalam banyak kasus terlibat dalam aksi penghinaan terhadap umat Islam. Pembakaran al-Quran di sana telah menciptakan rantai protes dan kebencian umat Islam di dunia.

Seorang peneliti Serbia juga menyinggung film anti Islam yang menghina Nabi Muhammad Saw dan mengatakan, "Pembuat film ini telah membangkitkan emosi semua penganut agama di dunia." Zoran Milosevic, hari ini (Jumat, 14/9) di Belgrad kepada IRNA menegaskan bahwa aksi yang dilakukan imperialisme dan zionisme ini telah menghina seluruh agama di dunia. Ia mengatakan, "Semua pemimpin agama di dunia harus mengutuk penghinaan terhadap Nabi Islam, Muhammad Saw." (IRIB Indonesia)
Sumber : http://indonesian.irib.ir

Apa Tanggapan Saudara tentang Hal ini :
besok filmnya saya Upload Disini dengan lengkap
USA LANGSUNG KIRIM KAPAL PERANG

Belahlah Lautan Itu dan Ibadahlah Di Dalamnya
Jalanlah engkau yang Lurus agar Kau mendapat Hidayahnya
Bila Engkau terkena Musibah Mintalah kepadaNya (Allah SWT)

Janganlah Engkau Berlayar di Padang Pasing yang Luas Membentang
Berlayarlah kamu Di Lautan Luas yang membentang
Kamu Adalah Mayat yang di gerakan oleh nafsu Syahwat
Allah SWT menggerakan KamU hanya semata-mata Untuk beribadah hidup didunia ini

Kamu Adalah Mayat dan kembalilah KE Perut Ibumu dan Serapilah Sari-sari makan Ibumu
Hiruplah Udara Dengan Bebas (AllahhuAkbar)

Tutuplah Matamu
Dan Melihatlah dengan Batinmu
Tutuplah Telingamu
Dan Mendengarlah Dengan Batinmu
Tutuplah Hidungmu
Dan Menciumlah dengan Batinmu
Tutuplah Mulutmu
Dan Berbicaralah Dengan Batinmu
Hentikan Gerakan Kaki Dan Tanganmu
Dan Bergeraklah Dengan Batinmu
Bangunlah Mayat Agar Engkau Hidup.......


JANGAN BIARKAN KEBENCIAN MENGUASAI JIWA INI ATAS APA YANG DILAKUKAN OLEH ORANG_ORANG TERSEBUT  

jangan lupakan ayat ini
"Dan perangilah di jalan Allah orang-orang yang memerangi kamu, (tetapi) janganlah kamu melampaui batas, karena sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas."(QS.Al-baqarah:190)
ini memang moment dmn kita muslim bisa bersatu,bersatu karena nafsu emosi kemarahan kita karena siasat orang kafir,jangan terpancing dengan strategi seperti itu,bersatulah ketika dalam keadaan lapang maupun sempit,jangan bersatu ketika hanya dalam keadaan sempit seperti ini,orang kafir tertawa melihat islam seperti ini "ternyata ukuwah islamiyah hanya terwujud ketika mereka marah besar,setelah itu mereka kembali kpd golongannya masing2"
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar