Untuk memilih Lokasi Gudang pada perusahaan anda

Bagaimana kawan perlombaan tentang "Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan" pasti masih berjalan ya :D mungkin saya kurang mahir dalam hal SEO, tetapi gobloknya knp saya masih pengen mengikuti perlombaan tersebut, ok kali ini saya akan share tentang bagaimana memilih lokasi pergudangan dan perkantoran yang baik untuk perusahaan anda tetapi saya akan share gudang saja dulu karena sebelum saya kuliah S1 teknik saya kuliah jurusan Logistik sebelumnya ya begituah sampai saat ini masih mengganggur masih senang depan komputer wkwkwkwkwk. silahkan di simak : 

Bangunan dari item yang digunakan untuk penyimpanan lingkungan ruang yang akan  direncanakan. Bangunan Gudang harus memiliki akses yang mudah dengan TOL. Pertimbangkan pendapatan gudang operasi lebih modern tidak hanya untuk penyimpanan, yang merupakan perbedaan antara gudang tua yang bagunannya sudah tidak layak di pakai tetapi kita memaksakan untuk di pakai ? apakah hal tersebut tidak akan merugikan ?. Dengan demikian, penekanan gudang modern pada pengaturan rasional saluran dari omset transportasi, penyimpanan, dan fasilitas bangunan, distribusi barang dan akumulasi ketinggian maksimum, dan hemat biaya konfigurasi mekanisasi, otomatisasi fasilitas akses untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan dan efisiensi . Gudang penyimpanan barang, gudang fasilitas transmisi transportasi (seperti crane, lift, slide, dll), dan pipa Treasury dan peralatan serta fasilitas pemadam kebakaran, pengelolaan ruang, seperti komposisi itu minimal harus ada untuk berjaaga-jaga.

Klasifikasi Gudang
Silahkan Download Ratusan Buku Panduan Praktis logistik pengiriman dapat dibagi menjadi morfologi penyimpanan barang-barang yang disimpan dari bahan padat, item cair, barang gas dan bubuk gudang barang, penyimpanan bahan baku dapat dibagi sesuai dengan sifat penyimpanan barang, setengah jadi dan produk jadi gudang, bentuk arsitektur dapat dibagi ke dalam gudang satu lantai, bertingkat gudang, gudang silinder.


Satu lantai gudang

Cocok untuk penyimpanan bahan logam, bahan bangunan, bijih, produk mesin, kendaraan, minyak, bahan baku kimia, kayu dan produk-produknya, seperti. Air gudang terminal transportasi, transportasi kereta api, pergudangan, transportasi udara gudang bertingkat konstruksi, dalam rangka mempercepat kecepatan bongkar muat.



Gudang Bertingkat 



General penyimpanan department store, peralatan elektronik, makanan, produk karet, obat-obatan, peralatan medis, bahan kimia, alat tulis, instrumentasi, dll. Mendasari harus bongkar dimuat langsiran kereta api barang , bongkar muat kendaraan bisa masuk secara langsung. Transportasi vertikal barang umumnya 1,5-5 ton lift barang. Harus mempertimbangkan pengiriman kargo troli atau forklift untuk mengukir ke lift, untuk mempercepat kecepatan bongkar muat.



Gudang Silinder


Umum penyimpanan semen curah, terak bijih kering, fly ash, biji-bijian massal, kapur, minyak, gas dan lainnya gas. Desain arsitektur dari gudang silinder ditentukan sesuai dengan jenis item penyimpanan, dan debit dalam. Atas perpustakaan Anda, dinding perpustakaan dan bawah perpustakaan Anda harus tahan air, kelembaban-bukti, atas perpustakaan Anda harus berada debu perangkat. Dalam rangka memfasilitasi perawatan sehari-hari, Anda ingin mengatur lubang menggantung benda, lubang (perpustakaan), jumlah lubang penyimpanan dan mengangkat kait dinding menyiapkan tangga.

Penyimpanan Gudang Berikat

Adalah penyimpanan khusus untuk penyimpanan nyaman dan transportasi barang, untuk mengatur impor berikat dan ekspor barang disetujui oleh gudang Bea Cukai, gudang barang di impor, penyimpanan dan direekspor, dapat dibebaskan dari impor dan ekspor dari berbagai pajak, namun barang harus mempertahankan status quo, tidak melakukan proses pengolahan.
编辑本段
Gudang Lokasi

Salah satu dari gudang dalam tahap awal perencanaan dan konstruksi akan seberapa cepat dan efektif menjabat sebagai salah satu pertimbangan barang. Tujuan barang sebagian besar pusat-pusat penduduk, kedekatan metropolitan relatif terhadap lokasi bendungan, biaya transportasi dan efisiensi operasional mencerminkan korelasi sangat signifikan. Melalui studi aliran sejumlah besar produk rumah tangga, kami menemukan bahwa beberapa aliran penduduk. Di Amerika Serikat pada tahun 2004, relatif terhadap laju emigrasi untuk bergerak rata-rata menjadi negara dengan tingkat tertinggi dari North Carolina. Bersatu truk baris 2004 studi aliran populasi Model telah menunjukkan bahwa, dalam populasi mengambang di North Carolina, 61,8% penduduk untuk pindah ke, sementara hanya 32,2% dari out-migran. Negara didefinisikan sebagai studi tentang tingkat migrasi mencapai atau melebihi 55% dari "bergerak tinggi ke negara, dengan cara yang sama negara dapat menentukan" tinggi mengosongkan. Ketika keadaan penduduk ponsel dibagi dalam lingkup kedua negara dapat dianggap keadaan seimbang pergerakan penduduk. Studi dari Amerika Serikat pada tahun 2003, pindah ke North Carolina dan South Carolina baik% 62,3, dan 57,2% dari kerumunan tahun berduyun-duyun ke Florida, 56,2% dari kerumunan kawanan Arkansas Negara, 55,5% dari kawanan ke Carolina.


Lokasi gudang likuiditas penelitian

Penelitian aliran mengungkapkan beberapa tren demografi, Jumlah migrasi menunjukkan situasi yang sedikit berbeda. Mengalir negara paling padat penduduknya di tahun 2004, termasuk California (49.965), dimana 54,7% pindah dari negara, Florida, populasi mengambang dari sekitar 34.128 orang, 59,9% dari imigran, rasa murni pada pindah ke negara, diikuti oleh Texas, 33.763 adalah 52,6% untuk migran, kontras, sampai dengan 61,8% dari pindah ke North Carolina pindah ke dasar penduduk hanya 15.569, 61% dari basis populasi di Alabama untuk 5259. Seorang konsumen yang cerdas adalah untuk menjelaskan kepada kami alasan untuk yang satu ini: Jika Anda berada di industri kebutuhan pelanggan mereka dikemas barang, itu berarti Anda berada dalam keunggulan kompetitif. Apakah Anda menyediakan jasa langsung kepada konsumen atau penanganan barang dan operasi perakitan, populasi tersebut mengalir untuk mencerminkan perubahan dalam angkatan kerja bahwa perubahan di pasar tenaga kerja.


Situs bantuan

Situs konsultan seleksi untuk membantu pelanggan menemukan konsultan logistik yang tepat. Memiliki staf teknis yang memadai pembangunan gudang masa depan dan pengoperasian bagian integral dari kolom Tenggara nasional mengambil Daquan ", mengutip daerah semua kota besar dan menengah di sekitar fasilitas logistik (transportasi dan distribusi) dan industri logistik Situasi tenaga kerja. Miami, tempat di mana sebagian besar layanan logistik AS, memiliki sumber daya tenaga kerja logistik terbesar keenam. Tapi hanya mempertimbangkan dua faktor yang mempengaruhi penentuan tapak - Miami State Highway serta dampak dari Atlanta. Truk angkutan barang di Miami, sangat nyaman. Namun, sehubungan dengan jalan, kemacetan kerapatan dan keamanan, sebagian besar tingkat negara kota berada dalam tingkat yang sangat miskin.

Faktor-faktor lain

Isu-isu penentuan tapak juga perlu mempertimbangkan faktor-faktor lain, pertama-tama kita harus menentukan tempat pendirian pabrik atau pusat distribusi. Kota yang berbeda, masalah transportasi yang terlibat relatif tetap. Anda untuk menerima barang-barang Anda, barang dengan mobil kereta api dan truk, kereta api dan jalan akan menjadi faktor pertimbangan utama, Jika Anda menerima barang hanya truk atau belum kapasitas truk, seperti pengiriman parsel terlalu berat, atau memerlukan waktu kedatangan tertentu, udara menjadi tergantung cara, fokus pertimbangan kami dalam hal ini berbeda.
Kebutuhan kedua untuk mempertimbangkan biaya Mr Perusahaan Boyd Jack Boyd Terbatas sebagai konsultan senior pada 50 Top jasa logistik logistik yang ramah kota membuat sejumlah besar survei pergudangan praktik industri, dan menyediakan laporan mengenai analisis komparatif biaya operasional pergudangan dan pusat distribusi dalam 50 kota teratas. Diharapkan sebagai orang biasa dihabiskan untuk pembangunan gudang atau pusat distribusi biaya yang terendah di 10 kota top terkonsentrasi di wilayah tenggara, sedangkan biaya tinggi daerah wilayah timur dan barat. Di dalam di seluruh 50 kota, biaya bangunan di New York, adalah yang tertinggi. Dalam rangka untuk membangun model biaya, Boyd menganggap bahwa wilayah 350.000 meter persegi dan 150 tenaga pendukung gudang, transportasi barang melalui jalan darat untuk pasar nasional. Jenis pekerja dari sekretaris sopir forklift total sekitar 16 spesies, yang merupakan operasi dasar dari sebuah pusat distribusi buku gaji Boyd dalam studinya tentang metode diterapkan untuk 50 kota, dan untuk membuat perbandingan yang tepat. Biaya dasar lainnya termasuk energi, pemanasan dan kondisi udara, serta biaya transportasi. Perbandingan bangunan termasuk biaya pinjaman angsuran dan pajak properti. Jika sewa model, termasuk pengganti biaya atas penyewaan fasilitas. Boyd datang ke sebagian besar pelanggan lokal telah dipilih untuk membangun fasilitas dan peralatan yang tepat daripada menyewakan saat yang sama, fasilitas ini secara bertahap menurun daripada meningkat. Fenomena lain yang menarik adalah bahwa semakin banyak non-pergudangan fungsi secara bertahap muncul di pusat distribusi, call center dan pusat layanan pelanggan termasuk untuk mendanai pemukiman, penggajian. Faktor biaya adalah pembentukan salah satu alasan untuk kecenderungan ini. Perusahaan menemukan bahwa mereka bisa menjadi banyak fungsi manajemen dari dalam kantor ke jalur produksi. Perbandingan, biaya per kaki persegi gudang sebesar $ 5, di kantor kerah putih di daerah yang sama dari $ 20. "Di masa depan, staf gudang posisi set akan lebih dan lebih seperti informasi dan perusahaan teknologi yang berfokus" jelas Boyd di dalam sebuah gudang modern, Anda tidak hanya akan melihat sopir forklift akan menemukan software engineer dan awalnya menetap di perusahaan lainnya usaha patungan di markas perwakilan penduduk Divisi. "Banyaknya persyaratan personil dan persyaratan teknis sehingga analisis biaya karyawan menjadi salah satu faktor yang menentukan lokasi gudang." Namun, fungsi dasar dari gudang masih transportasi dan menerima barang. Untuk menyorot titik ini, Boyd dalam model itu mengasumsikan biaya Sinotrans, untuk membedakan antara berbagai jenis berasal - dan akhirnya ke jenis.
The Boyd Model Sinotrans termasuk 10 sebagai kota tujuan, kota-kota ini memiliki pelayanan yang baik di seluruh Amerika Serikat dalam pasar konsumen. Dalam proses perhitungan, asumsi dasar bahwa kapasitas truk adalah 30.000 lbs, $ 1,46 per mil melalui perusahaan angkutan darat pribadi ke angkutan. Dalam model, New York, Miami, Los Angeles, San Diego, Oakland dan San Francisco masih mengangkut kota paling mahal. Demikian pula, pusat kota benua, seperti Kansas City, St Louis dan bahkan Memphis biaya transportasi di negara ini memiliki keuntungan yang kuat. Kemudian logistik sebagai salah satu dari logistik-kota yang paling ramah di Cleveland dan Ohio, situasi mereka dan apa itu? Boyd bangunan, sewa, Sinotrans model biaya, mereka tiba-tiba telah jatuh menjadi sekitar 20. Sebaliknya, dalam Daftar alamat Negeri Pilihan # 29 Gary, Indiana untuk terbang di semua tiga model komputasi dari Boyd naik ke 10 besar.
Ini harus menunjukkan bahwa, ketika kita menentukan lokasi gudang, bukan alat tunggal dapat diberi cetak biru yang sempurna untuk pengembangan di sekitar lokasi bendungan untuk perluasan volume bisnis membuat ukuran bangunan, struktur, dan permintaan tenaga kerja untuk menghasilkan yang sesuai pertumbuhan. Ketika kita melihat tempat Logistik konsultan memberikan pertimbangan komprehensif transisi program dasar untuk program berdasarkan pada realitas faktor biaya, dan dekat dengan tujuan saya.
Sekarang, sebagian besar perusahaan lebih cenderung untuk lokasi gudang untuk memilih di pusat jarak dekat pasar atau jauh dari pasar, dalam rangka untuk menyeimbangkan kontradiksi antara biaya dan cepat. Yang seperti Melbourne dan Birmingham, pasar murah dekat karena fasilitas tidak akan mengakibatkan peningkatan biaya, tetapi ketika mereka mengukur efek tambahan yang dibawa oleh New York, Atlanta dan pasar besar lainnya, kemacetan lalu lintas, mereka menemukan hanya di Lehigh Valley, Penn atau Atlanta Georgia pilih.
Keamanan menjadi lebih dan lebih penting bagi keputusan akhir, Boyd menekankan bahwa peristiwa 11 September juga berdampak pada penempatan, tentu saja, ini bukan takut serangan teroris tambahan juga terjadi, tapi bagaimana untuk mengurangi potensi kerusakan peristiwa terjadi, seperti jalan raya atau fasilitas bawah tanah lainnya. Pemilihan lokasi konstruksi banyak dibuat setelah akhir infrastruktur utama daerah atau fasilitas besar.

Sumber : baca-baca
Adanya artikel ini karena adanya system black hat di perlombaan seperti contoh di bawah ini :


Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar