KUNJUNGI WEB SAYA

Bagaimana Cara Enscript dan descript MD5

kita pahami dulu apa itu enskripsi dan deskripsi, enkripsi ialah proses mengamankan suatu informasi dengan membuat informasi tersebut tidak dapat dibaca tanpa bantuan pengetahuan khusus.
Dekripsi adalah upaya pengolahan data menjadi sesuatu yang dapat diutarakan secara jelas dan tepat dengan tujuan agar dapat dimengerti oleh orang yang tidak langsung mengalaminya sendiri.

inti dari pengertian tersebut adalah enkripsi agar password tidak di ketahui orang sedangkan dekripsi untuk membuka password tersebut agar bisa di baca. kali ini saya bingung untuk membuka suatu website seseorang atau bisa di katakan lupa password tapi inget beberapa code yaitu membuka phpmyadminya dan mengetahui password tapi sudah di enkripsi setelah browsing-browsing akhirnya ketemu situs untuk mengenkripsi dan dekripsi suatu password yang di enkripsi dengan MD5.
apa itu MD5 kita buka saja di wiki :

Dalam kriptografi, MD5 (Message-Digest algortihm 5) ialah fungsi hash kriptografik yang digunakan secara luas dengan hash value 128-bit. Pada standart Internet (RFC 1321), MD5 telah dimanfaatkan secara bermacam-macam pada aplikasi keamanan, dan MD5 juga umum digunakan untuk melakukan pengujian integritas sebuah berkas.

kalau menurut saya pribadi suatu metode agar password bisa di rubah menjadi code code yang tidak bisa di gunakan dan untuk menggunakan password tersebut harus di dekripsi. kini ada 3 website untuk membuka password yang di enkripsi dengan md5 di antaranya
http://md5decryption.com/  http://md5crack.com/ dan http://md5decrypter.co.uk/
contoh saya mau menggenerate md5 ini 21232f297a57a5a743894a0e4a801fc3 menjadi password
enkripsi dan deskripsi md5
enkripsi dan deskripsi md5
password keluar setelah di dekripsi : admin
aplikasi ini bisa di coba apabila lupa passwod laptop, phpmyadmin atau mysql.
jika anda menggunakan aplikasi ini jangan gunakan yang tidak semestinya gunakan lah dengan bijak

Incoming search terms :

cara dekripsi md5enkripsi bagaimana deskripsi md5membuka password md5enkripsi md5enkripsi dan dekripsicara membuka password md5dekripsimd5 deskripsicontoh enkripsi md5enkripsi password md5mengetahui password md5pengertian enkripsi md5cara membaca password md5membaca password md5cara membuka MD5wifimembuka enkripsi passwordpengertian dekripsimembuka enkripsi md5cara enkripsi md5CARA dekripsi md5 phpmetode enkripsi md5dekripsi password md5cara melihat password md5

sumber : enskripsi dan deskripsi
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar