KUNJUNGI WEB SAYA

Ekspresi Kebebasan Pribadi

Ekspresi Kebebasan Pribadi menghilang dari permukaan google, Entah kenapa hari ini OOT banget untuk membuat sesuatu yang lebih bermakna bagi kehidupan dunia hahahaha ada-ada saja ekspresi kebebasan pribadi ini, malah tidak punya ide. sering mampir ke blog ini malah blog ini turun trafiknya, juga ranknya. devils - online , devils - online, terpuruk ya kau sekarang, makin meracau setelah postingan melebihi 600 dan usia melebihi 3 tahun, statistik asli sudah mencapai segini


sekarang amburadul karena banyak yang di copas artikel postingan asli blog ini yang dulu, :'( menyedihkan. sedangkan google algoritma semakin maju, gw semakin mundur di blog, mun ceuk urang sunda na mah "munding sare, munding sare, mun balik gawe teh" hahahaha dari pade blog skrang saya lebih mencari uang :p kesannya pragmatis sekali, jiwa idealis sewaktu jadi mahasiswa dulu sudah hilang ditelan masa :D

sudi saya sekarang kitika ada pemikiran membuat artikel tulisan saya sendiri again... jadi males banget, paling juga kalo pengen saya suka update artikel tentang apaaa gitu yang menarik dan itu juga saya sebagain copas jujur saja, tetapi saya lebih suka copas menyertakan link sumber, apa sih salahnya menyertakan link sumber ?

Mungkin ini ya :
1. watados (wajah tanpa dosa)
2. ngelucu :p
3. menggelitik
4. puas
5. bebas
6. tanpa pikiran
7. tanpa menulispun bisa ngeblog, lah,,,lah,,, ko bisa sih ? kan google tau tentang segalanya :p macem mana google itu pintar, pikirkan gan baik - baik seo atau pun trik seo bukanlah segalanya, seiring berjalannya waktu banyak yang alai tentang seo. padahal derasnya pengunjung itu adalah judul artikel yang unik :D kan itu namanya seo ahahhaha apa sih seo atau perlombaan seo ? mungkin menurut Ekspresi Kebebasan Pribadisaya SEO itu adalah singkatan dari "Seolah-olah Eloitu Online" dan membuat artikel di blog atau web agan-agan :D itulah SEO menurut persepsi saya.

sudah akh segini aja dulu, semalam tinggal gan..
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar