Katalog adalah alat publikasi yang digunakan perusahaan sebagai cara 
untuk mempromosikan produk dan layanan mereka. Grafis memungkinkan 
berbagai macam perusahaan untuk menginformasikan kepada calon pelanggan 
dan pelanggan yang sudah ada tentang harga dan fitur produk mereka dalam
 rangka untuk mendorong penjualan mereka. Katalog adalah sarana bagi 
perusahaan untuk menyajikan secara rinci cakupan produk dan jasa, 
langsung kepada pelanggan.
Ketika akan menyampaikan semua jenis informasi, katalog benar-benar 
praktis. Halaman pertama umumnya termasuk presentasi pada fitur-fitur 
utama perusahaan, termasuk tujuan dan nilai - rencana kerja, hubungan 
dengan pelanggan, kualitas, teknologi yang digunakan, dan gambar 
bangunan perusahaan (s), sistem produksi, dan personil. Bagian paling 
penting dari katalog didedikasikan untuk menunjukkan produk dan jasa 
yang berbeda. Terlepas dari deskripsi dari masing-masing item dan 
harganya, bagian ini mencakup data yang diperlukan seperti informasi 
pada kontak alamat, nomor telepon, website, e-mail, cabang atau anak 
perusahaan, metode pemesanan, pengiriman dan pembayaran, dan jam 
operasional.
Ada berbagai jenis katalog yang bervariasi sesuai dengan konten dan 
target mereka. Katalog paling umum adalah untuk mempromosikan produk 
konsumen, terdiri dari gambar (foto, rendering atau ilustrasi) 
dari item yang perusahaan jual. Dengan setiap gambar, ada deskripsi 
produk, termasuk karakteristik (ukuran, warna, bahan, fungsi, proses 
manufaktur, dll). Dalam hal katalog digunakan untuk mempromosikan produk
 industri atau teknikal, deskripsi meliputi informasi yang penting dan 
spesifik tentang setiap item, pengkodean model untuk membuat proses 
pembelian dan penjualan lebih mudah, dan pedoman tentang cara 
menggunakan produk. Katalog mempromosikan produk konsumen atau teknis 
juga cenderung untuk menyertakan gambar untuk menunjukkan struktur 
produk, fungsionalitas dan cara instalasi. Selain itu, mereka juga dapat
 terdiri dari foto-foto suku cadang. Bersama dengan produk, katalog juga
 bisa menambahkan harga, diskon yang diberikan oleh perusahaan, dan 
penawaran khusus. Ada juga layanan katalog yang meliputi layanan yang 
ditawarkan, durasi dan biaya. Dalam kasus ini, gambar yang terkait 
dengan layanan yang ditawarkan juga disertakan.
Katalog dapat diklasifikasikan menjadi dua kelompok utama sesuai target 
mereka: katalog konsumen, dan bisnis untuk katalog bisnis. Katalog 
Teknis biasanya ditujukan untuk bisnis lain. Katalog mempromosikan 
produk konsumen umumnya ditujukan pada konsumen rata-rata. Setelah 
katalog telah dirancang dan dicetak, mereka didistribusikan kepada 
khalayak, baik melalui surat atau langsung diserahkan kepada mereka - 
misalnya pada saat presentasi komersial. Katalog secara teratur 
diperbarui, menambahkan informasi tentang perubahan terbaru dalam 
produksi perusahaan.
Mengenai bahan di mana bagian-bagian grafis ini dibuat, sangatlah 
penting untuk mempertimbangkan aspek-aspek yang berbeda. Jumlah halaman 
publikasi ini dapat bervariasi sesuai dengan kemungkinan dan ukuran 
masing-masing perusahaan. Ukuran standar adalah 5 ½'' x 8 ½'', 8 ½'' x 
11'', 11'' x 17''. Namun, ukuran yang kurang konvensional dan format 
juga dapat dirancang untuk menarik perhatian pelanggan. Metode 
penjilidan pun berbeda-beda. Mengenai pencetakan, Katalog umumnya 
dicetak dalam 4 warna untuk penggunaan terbaik kemungkinan komersial 
yang dapat disediakan oleh foto-foto. Hitam dan putih dan satu katalog 
warna juga dapat dirancang. Jenis kertas yang digunakan untuk katalog 
tergantung pada jenis katalog, mengingat besar anggaran masing-masing 
perusahaan.
Katalog adalah alat penting untuk mempromosikan dan menjual produk dan 
jasa, berkat ruang yang tersedia, dapat dimasukkan banyak gambar dan 
teks yang bersifat mengutarakan dengan semua rincian yang dibutuhkan 
pelanggan untuk dapat memilih apa yang mereka ingin beli. Terlepas dari 
ini, desain yang baik dan kualitas foto atau ilustrasi dapat menjadi 
daya tarik yang hebat bagi pembaca. Potongan-potongan desain mewakili 
perusahaan yang menggunakannya dan hal tersebut membuat produk dan 
layanan tersedia untuk pelanggan secara permanen.
Berkat perkembangan Internet beberapa tahun terakhir, terlepas dari 
katalog cetak yang mewakili sebuah material perusahaan, katalog 
elektronik juga dikembangkan. Mereka bekerja sebagai alat untuk iklan 
dan penjualan online, dan memungkinkan sejumlah besar orang untuk mendapatkan akses kepada perusahaan mereka.
Semoga bermanfaat untuk seorang yang sedang membutuhkannya.. 
baca juga artikel yang paling menarik Agenda Yahudi Illuminati/Freemasonary Melenyapkan Indonesia dan Negara Islam Lainnya
baca juga artikel yang paling menarik Agenda Yahudi Illuminati/Freemasonary Melenyapkan Indonesia dan Negara Islam Lainnya
 
0 Komentar
Terimakasih telah berkomentar