KUNJUNGI WEB SAYA

Mengakali software yang tidak full version

View Time Stopper Software
Sekarang kita men-download berbagai hal hampir setiap hari. Begitu sering Produk baru bermunculan. Anda dapat menggunakan perangkat lunak selama Anda inginkan "sepertinya lucu ya :D. Anda dapat men-download versi trial, benar. Versi percobaan berakhir setelah beberapa hari. Anda dapat menghentikan kedaluwarsa itu. Anda dapat memberitahu versi trial dari software untuk tidak menghitung hari atau tidak mengganggu tentang waktu. Perangkat lunak ini akan tetap dan terus bekerja seperti perangkat lunak yang asli selamanya dan tidak akan berakhir atau berhenti bekerja. Anda tidak harus mengubah jam sistem Anda. Perangkat lunak kecil ini melakukan itu semua.

Time Stopper : use Trial Version software forever without Expiration

Waktu Stopper: penggunaan Percobaan Versi software selamanya tanpa Kadaluarsa

Stopper Waktu adalah perangkat lunak yang dapat menghentikan waktu untuk mencoba perangkat lunak versi. Ketika Anda berhenti
waktu Anda dapat menggunakan mencoba-out Anda versi selamanya. Bila Anda menghentikan waktu versi try-out menggunakan stopper Waktu yang bekerja melalui ini stopper Time. Real time dan tanggal berjalan normal pada sistem Anda. Anda dapat menggunakan sejumlah try-out software versi dengan software ini.

Cara Kerja

  •     Buka Waktu Stopper
  •     Browse dan pilih. Exe perangkat lunak trial yang dibutuhkan
  •     Pilih tanggal baru (Setiap tanggal yang terjadi di antara perangkat lunak masa percobaan Anda waktu sebelum berakhirnya, saran:. Set ke dua hari sebelum tanggal sidang software kadaluarsa)
  •     Pilih waktu
  •     Klik software terbuka pada tanggal yang dipilih

Jika Anda ingin membuat sebuah ikon untuk perangkat lunak sidang diubah Anda dan tidak ingin membuka stopper Waktu setiap kali kemudian gunakan tombol terakhir dalam perangkat lunak untuk membuat ikon baru. membuka bahwa perangkat lunak percobaan setelah itu dari ikon baru dibuat selalu selain itu dapat berakhir.
Ukuran: 844 KB
Unduh Stopper Waktu
dan anda bisa mendownloadnya sekarang disini


Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar