KUNJUNGI WEB SAYA

Status Facebook Lucu Tentang Sains dan Ilmuwan

Update facebook all free :D , share again share again :
Wow!
1 miliar orang di Facebook! Jika saya bisa mendapatkan semua orang dari mereka untuk menyumbangkan sepeser uang 100 perak saja untuk menyebabkan saya menjadi seorang jutawan aku akan ditetapkan, untuk menjadi orang terkaya hahaha...

Di luar, aku mungkin tampak seperti brengsek sarkastik emosi, tetapi hanya seperti bawang, bila Anda kupas lapisan lebih, Anda menemukan hal yang sama persis setiap kali dan Anda mulai menangis.

Apa yang akan kita lakukan jika T-rex kembali? Sayangnya, para ilmuwan percaya bahwa senjata akan sia-sia. Namun, kami bisa mempermalukan mereka dengan memaksa mereka untuk memakai tiara yang lengan kecil mereka tidak pernah bisa menghapus.

Wanita dapat melakukan riasan mereka, mengecat kuku mereka, berbicara di telepon saat mengemudi, tetapi Anda meminta mereka untuk menyentuh penis Anda dan semua ah tiba-tiba mereka harus memperhatikan jalan.

Saya suka hal-hal yang baru teman seperti "Find Phone" app pada iPhone. Jika saya kehilangan ponsel saya bagaimana sih aku akan menggunakan aplikasi ini untuk menemukan telepon saya jika saya tidak memiliki telepon saya sendiri? hahaaa

Anjing ini, anjing, anjing, anjing baik, anjing cara, untuk anjing, menjaga anjing, anjing yang, anjing idiot, anjing yang sibuk, untuk anjing, 30 anjing, anjing detik! ... Sekarang membaca tanpa anjing kata.
Di balik senyum saya adalah segala sesuatu yang Anda tidak akan pernah mengerti.


Berharap bahwa jika ia tetap di tanah Facebook cukup lama, peri pembersihan akan datang .......?


Saya dan beruang bergetah memiliki plot untuk memerintah dunia tetapi shhhhh yang rahasia.


ingat ketika seseorang mengganggu Anda dibutuhkan 42 otot di wajah Anda mengerutkan kening tapi itu hanya membutuhkan waktu 4 otot untuk memperpanjang lengan Anda dan ***** menampar fxxker tersebut!!


ingin teman-temannya untuk melanjutkan cerita ini dengan menambahkan kalimat itu: Tadi malam aku pergi berjalan-jalan ...


berpikir perempuan bernama R makhluk ajaib: mereka basah tanpa air, berdarah tanpa cedera, memberikan susu tanpa makan rumput, & dapat membuat daging tanpa tulang ROCK HARD!


bertanya-tanya mengapa login ke Face buku telah menjadi bagian dari rutinitas sehari-hari? ....
Apakah saya benar-benar tidak ada lebih baik untuk dilakukan!

berpikir tentang orang-orang yang berjalan ke dalam hidup saya dan membuatnya lebih baik ..........
Terima kasih! ;).

mendapat pekerjaan baru dengan negosiator sandera lokal dan mencoba untuk telepon sakit tetapi bajingan berbicara saya keluar dari itu.


mengatakan mungkin kutu dari seribu unta serang bagian selangkangan orang yang sekrup hari Anda dan mungkin lengan mereka terlalu pendek untuk menggaruk ... Amin.


cukup tua untuk tahu lebih baik, tapi masih cukup muda untuk mencoba dan pergi dengan itu pula.


keajaiban jika itu adalah salju di luar atau jika Amy Winehouse hanya bersin ..


mengatakan ....
ingat ketika seseorang mengganggu Anda dibutuhkan 42 otot untuk cemberut tetapi hanya empat untuk memperpanjang lengan Anda dan menampar ****!!

mengatakan bahwa hidup ini terlalu singkat untuk bangun di pagi hari dengan penyesalan, sehingga mengasihi orang-orang yang memperlakukan Anda benar dan melupakan orang-orang yang tidak.


Mr dan Mrs Blobby berada di tempat tidur, Mrs Blobby mengatakan "blib gumpalan berbandul blub bibbly bob blubbly blib!"
Mr Blobby mengatakan "demi ***** hanya menelannya!".

Apa yang akan lebih lama ketika menarik, cocok antara **** Anda, menyisipkan rapi ke dalam lubang dan bekerja terbaik ketika tersentak?
Sebuah BELT SEAT Anda yang cabul!

berpikir bahwa hal terburuk tentang menjadi berbohong adalah mengetahui Anda tidak layak kebenaran.


mengatakan jika u ingin 2 tahu apa-apa datang 2 rumah saya cos saya punya anak yang tampaknya tahu segalanya.


Boy melihat ibu dan ayahnya berhubungan seks!
Ayah mengatakan "yang membuat Anda seorang saudara" balasan Boy "melakukan dia doggy style saya lebih memilih anak anjing".

tadi malam aku berbaring di tempat tidur sambil menatap bintang-bintang di langit dan saya berpikir, di mana sih langit-langit?!?!


mengatakan tidak sampai kepada saya lagi, jika Anda ingin aku dalam hidup Anda, Anda akan menemukan cara untuk membiarkan saya berada di sana dan jika suatu hari saya benar-benar mulai menjadi masalah tolong beritahu saya.


Hari ini aku senang, dan hari ini juga aku bahagia. bagaimana menurut anda teman. apakah aku bahagia :D

sampai dimana tadi perbincangan kita, aku lupa tadi ke WC dulu :D

pagi ini cerah secerah hatimu yang engkau berikan padaku, padahal aku biasa aja :p

sampai kapan aku akan bermain facebook, teman apakah kalian senang dengan aku ? (Aneh)Saya ketik status saya perlahan-lahan, sehingga beberapa dari Anda dapat memahaminya.


Semakin baik status saya, yang Facebook teman-teman saya pun kalah.


Saya suka Justin Bieber. ~ Orang-orang dalam daftar blok saya

enggak ada yang lucu ya ? hahahaha aneh saya juga



simak yang di bawah ini :D Silahkan dikembangkan sendiri.

1. Suatu hari pasti seorang pangeran akan datang untukmu. Kalau pangeranku.. dia salah belok, tersesat, dan terlalu malas bertanya.

2. Kalau ada orang memencet bel, kenapa anjing selalu ribut mengira itu untuknya?

3. Kadang-kadang, lupa itu lebih baik

4. X bilang; komputernya mengalahkan dia dalam bertanding catur, tapi dia bisa membalas kekalahannya dengan tanding taekwondo

5. X yang buta warna mencoba bermain rubiks cube… ternyata sebentar juga selesai

6. Tidur seperti bayi tadi malam, tiap 3 jam bangun cari makan

7. Mencari orang terseksi mau dibunuh… tapi bunuh diri khan dosa ya

8. X membanggakan dirinya bisa menyelesaikan jigsaw puzzle dalam 6 bulan sedangkan dikotaknya tertulis 2-4 tahun

9. Orang bilang cinta ada di setiap sudut.. Astaga! Selama ini ternyata aku berputar mengikuti lingkaran

10. Kata orang bule “Before you criticize someone, you should walk a mile in their shoes”. Dengan begitu, kamu mengkritik dia, kamu sejauh 1 mil dari dia dan kamu memakai sepatu dia.

11. PERINGATAN: obyek dicermin lebih gemuk dari yang terlihat

12. Istriku bilang kalau aku kurang dewasa dan jika aku tidak dewasa-dewasa itu akan membangkitkan halangan diantara kita. Ha ha ha.. bangkit..

13. Jika cowok punya mens, pasti mereka akan pamer besar ukuran tampon mereka.

14. Bercinta jangan berperang (Make love, not war). Mau dua2nya? Nikahlah.

15. Secara statistik, 132% orang suka berlebihan.

16. Gosok di sini XXXXXXXXXXXXXXX untuk mengetahui status hari ini

17. Beberapa orang masuk dalam kehidupan kita dan meninggalkan jejaknya di hati. Yang lainnya masuk dalam hidup kita dan membuat kita ingin meninggalkan jejak di wajah mereka.

18. Satu-satunya tempat di mana “success” lebih dulu dari “work” adalah di kamus (inggris)

19. Saya belum pernah menemukan wanita hamil karena menelan sesuatu

20. Saya dan istri tak terpisahkan. Seringkali butuh 3 atau 4 orang untuk memisahkan kami.

21. Aku ingin kamu tahu bahwa kamu adalah BFBFF ku.. Best FaceBook Friend Forever

22. Begitu banyak orang bodoh, dan terlalu sedikit meteor

23. Ya, saya tahu bagaimana itu tutup mulut. Saya cuma tidak tahu waktunya.

24. Kamu meleset 100% dari lemparan yang tidak jadi.

25. Mengapa Facebook memberikan pilihan untuk menyukai (like) status kita sendiri? Ya, tentu saja saya menyukai status saya sendiri, saya memang mengagumkan kok …

26. Saya yakin bantalku akan menjadi penata rambut karena setiap kali bangun dan bercermin saya menemukan bentuk rambut yang aneh

27. Senyum adalah hal kedua terbaik yang bisa kamu lakukan dengan bibirmu.

28. X baru saja menerima kupon belanja dalam surat promosi: beli satu kaos kaki mendapatkan satu kaos kaki GRATIS sampai persediaan kaos kaki habis.

29. X percaya jika kita member itahu ke boss tentang apa yang benar-benar kita pikirkan tentang dia, kejujuran itu akan membuat kita bebas dari beban

30. Jika MySpace, Facebook, YouTube and Twitter digabungkan maka singkatannya adalah MY FACE YOU TWIT (twit = ejek)

31. Jika wanita yang berkuasa di dunia maka tidak akan terjadi perang. Hanya ada sekelompok negara pecemburu yang tidak saling bicara.

32. Seorang remaja mengetuk pintu dan meminta sumbangan untuk kolam renang sekolah lokal. Saya kedalam dan kembali dengan segelas air.. Apa itu salah?

33. Semua orang diciptakan sama dan bebas. Jika kemudian mereka menikah, itu salah mereka sendiri

34. Setelah Monday (M) dan Tuesday (T) sisa2 hari dalam seminggu adalah WTF

35. Kamu punya 10 ikan, 5 tenggelam, 3 kembali siuman. Berapa total ikannya? Berhenti menghitung anak pintar.. ikan tidak mungkin tenggelam

36. Sutradara film jika mendapatkan mimpi buruk, dia pasti akan teriak “CUT, CUT!!, CUUUUTT!!”

37. Masukan coin untuk melihat status saya

38. Kita memiliki banyak kesamaan. Kamu suka bepergian, Aku suka kamu pergi.

39. Melihat gambar-gambar telanjang kamu di internet

40. Mengingat masa-masa dulu ketika Blakcberry dan Apple hanyalah nama buah

41. Saya tahu dunia tidak akan kiamat tahun 2012, soalnya dibotol selai tertulis expired 2013

42. Lagi mikir.. bisa gak nanam marijuana di FarmVille kemudian menjualnya di Mafia Wars?

43. Saya suka dengan pesan yang muncul di komputer “ kamu yakin mau terus tanpa pelindung?”

44. Seekor kumbang mendarat di layar komputer dan reaksi pertama ku adalah mencoba mengusirnya denga kursor.

45. 4 dari 5 orang pernah menderita karena diare. Apakah yang satunya menikmatinya?

46. Status: saya tidak bisa login ke facebook

47. Status teman saya: “Berdiri di tepi jurang”… terus saja saya pencet tombol poke (tepuk)

48. Aku tau 3 fakta tentang kamu. Satu, kamu tidak bisa menyebut huruf M tanpa kedua bibir bersentuhan. Dua, kamu sedang menyobanya sekarang. Tiga, sekarang kamu tersenyum.
49. Tekan klakson jika percaya ada akhirat. Tulis SMS sambil nyetir kalau ingin ke sana.
50. Tadi malam saya bermimpi menelan semangka besar. Ketika bangun bantal saya sudah tidak ada.



berkomentarlah jika seorang manusia :D
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar