memulai adsense alternatif untuk meningkatkan penghasilan online

Tidaklah mengherankan atau keraguan bahwa Google Adsense adalah no: 1 program iklan kontekstual yang tersedia secara online. Anda dapat menemukan beberapa orang mendapatkan ribuan, bahkan beberapa lakh dolar hanya menggunakan iklan Adsense di blog mereka. Alasan utama di balik kesuksesan mereka adalah bahwa mereka mengikuti pedoman Adsense & Tips ketat. Namun, ada beberapa orang yang mengabaikan ToS Adsense di luar kesadarandan bisa dilarang dari untuk menggunakannya juga blog atau web anda bakalan di blacklist oleh Google Adsense seperti halnya blog saya yang satu ini, dan untunya akun adsense saya tidak satu, malahan lebih dari 5.

Best Alternative to Google Adsense

Di sinilah alternatif Adsense yang sangat berguna. Webmaster biasanya mencari alternatif untuk Google Adsense karena dua alasan.
  1.     Banned dari Google Adsense jaringan (atau)
  2.     Memperoleh penghasilan tambahan selain penghasilan Adsense.

Di sini saya daftar beberapa alternatif Adsense terbaik yang membayar agak mirip dengan apa Adsense digunakan untuk membayar.

Catatan: Semua alternatif Adsense tercantum di bawah ini didasarkan pada pengalaman pribadi saya juga menjadi masukan beberapa dari penerbit yang berpengalaman / blogger.

    Clicksor : Alternatif pertama dan terbaik untuk Adsense saya lebih memilih adalah Clicksor. Anda dapat dengan mudah mendapatkan disetujui oleh Clicksor. Mereka menawarkan beberapa pilihan iklan / format seperti In-line iklan teks, iklan kontekstual (banner / text), pop-up iklan dll Clicksor menawarkan upto berbagi pendapatan 60%. Hal ini terutama cocok untuk blog hiburan. The pop-up iklan dari Clicksor tampak menjengkelkan tetapi mereka membayar lebih tinggi daripada sebagian besar alternatif Adsense.
        Prosedur Pembayaran: Anda dapat memilih pembayaran melalui cek atau Paypal dan pembayaran minimum adalah $ 50. Mereka membayar pada jadwal dwi-mingguan.

    Infolinks : Mereka mengkhususkan diri dalam dalam teks iklan. Apa Infolinks sebenarnya tidak itu indeks halaman web Anda untuk kata kunci dan frase yang saat ini tidak terkait dengan URL apapun dan kemudian mengubah kata-kata ke dalam format iklan. Dan hal yang baik tentang Infolinks adalah bahwa Anda dapat menggunakannya untuk melengkapi program periklanan lain seperti Google Adsense. Infolinks menawarkan berbagi pendapatan 70% ke penerbit dan iklan yang lebih relevan untuk pembaca Anda. Hal ini paling cocok untuk blog yang kaya konten serta blog hiburan.
        Pembayaran: Anda dapat dibayar melalui PayPal, bank wire transfer dan banyak lagi.

    Chitika : Ini adalah perusahaan periklanan terkemuka dengan 1000 dari pengiklan merek dan pedagang. Terbaik cocok untuk lalu lintas India. Mereka terlihat mirip dengan Google Adsense, tetapi tidak iklan kontekstual. Jadi, Anda dapat dengan aman menggunakannya bersama dengan Google Adsense di blog Anda.
        Prosedur Pembayaran: Minimum payout adalah $ 10 melalui PayPal dan $ 50 dengan cek.
    Luminate : Program periklanan pertama untuk Gambar. Iklan akan ditampilkan ketika pengguna mouse di atas gambar. Kata kunci yang digunakan dalam alt dan deskripsi melilit gambar akan digunakan oleh Luminate untuk menampilkan iklan terkait. Terbaik cocok untuk blog gambar atau foto serta rutin blog teknologi .
        Pembayaran: Minimal pembayaran adalah $ 10 dan Anda bisa mendapatkannya melalui PayPal atau melalui cek standar.

    Kontera : Ini agak mirip dengan Infolinks. Kontera menampilkan relevan dalam teks iklan yang ganda-menggarisbawahi kata kunci di website Anda. Ini paling cocok untuk blog yang kaya konten.
        Pembayaran: pembayaran minimum adalah $ 50 dan Anda dapat menerima pembayaran melalui PayPal, wire transfer dan cek.

Berdasarkan pengalaman saya, semua jaringan periklanan 4 adalah alternatif terbaik untuk Adsense untuk lalu lintas Indonesia. Jika Anda mengetahui adanya alternatif Adsense lainnya baik yang membayar tinggi untuk penerbit India, silakan biarkan saya tahu.
 

Incoming search terms :
google adsense alternatif di dunia
adsense alternatif untuk dunia
best adsense alternatif untuk dunia    
google adsense alternatif dunia
terbaik adsense alternatif untuk dunia

itulah kata kuncinya.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar