Percobaan Star Rating Dengan Gambar Author

ini hanya percobaan yang saya lakukan sore ini, mudah-mudahan bisa terdetek google, Film ini didasarkan pada "Percobaan Penjara Stanford" terkenal yang dilakukan pada tahun 1971. Sebuah penjara darurat diatur di laboratorium penelitian, lengkap dengan sel, bar dan kamera pengintai. Selama dua minggu 20 peserta laki-laki yang disewa untuk memainkan tahanan dan penjaga. The 'tahanan' terkunci dan harus mengikuti aturan yang tampaknya ringan, dan 'penjaga' diberitahu hanya untuk mempertahankan ketertiban tanpa menggunakan kekerasan fisik. Setiap orang bebas untuk berhenti setiap saat, sehingga mengorbankan pembayaran. Pada awalnya suasana hati antara kedua kelompok tidak aman dan agak tegas. Tapi segera pertengkaran muncul dan pengawas menggunakan sanksi yang lebih drastis untuk mengkonfirmasi otoritas mereka.

ini hanya posting percobaan, Ketika aksi teroris melepaskan virus rahasia pemerintah di gedung federal Houston, karyawan menjadi agresif dan pembunuh. Pejabat federal karantina bangunan untuk melenyapkan terinfeksi dan mengendalikan cerita, namun sekelompok kecil terinfeksi berjuang untuk keluar.

Percobaan Serial Bersih Net
Ringkasan

Iwakura Lain adalah mahasiswa, sekolah tenang, sederhana SMP, tidak diberikan kepada obrolan dan gosip dan sosialisasi dari sesama teman sekelas nya, sampai sesuatu yang aneh mulai terjadi. Beberapa gadis di sekolahnya mulai recieving e-mail dari teman sekelas mati yang telah melakukan bunuh diri seminggu sebelumnya. Karena penasaran, Lain merespon e-mail dia recieves dan mulai menyadari bahwa dia tinggal di dunia mungkin bukan satu-satunya ada ...
Tinjau

Serial Percobaan Lain telah menjadi salah satu judul anime yang paling visual yang efektif, asli, dan belum benar-benar membingungkan pernah akan bermimpi. Dari adegan pembuka ke cliffhanger di akhir episode keempat (semua yang telah dirilis pada saat review ini), saya terpaku oleh karya seni, animasi sederhana namun cairan mimpi dan musik menghantui. Namun, penampil anime kasual mungkin menemukan judul ini sedikit di ... baik ... sisi aneh.

Karya seni adalah apa yang pertama tertangkap mata saya. Karakter desain yang cukup sederhana, tetapi pekerjaan yang masuk ke membuat gerakan mereka dan integrasi ke dalam cairan latar belakang segera jelas. Bijaksana penggunaan CG memungkinkan untuk beberapa hal ini, sementara tidak sombong indra dan mengecilkan dari seni itu sendiri. Latar belakang terutama yang mencolok, satu saat yang cermat rinci, sederhana dan nyata berikutnya. Mereka dengan memori 70-an mungkin menemukan layar dialog singkat yang muncul sekarang dan kemudian, dengan kaleidoskop mereka warna pelangi, sedikit mengganggu, tetapi efek keseluruhan adalah seperti mimpi.

Seri ini meminjamkan perspektif baru untuk kondisi manusia. Singkatnya, ini adalah cerita tentang komunikasi. Bagaimana kita semua terhubung satu sama lain, namun dipisahkan pada saat yang sama, apakah itu melalui telepon atau di koneksi komputer. Karakter, dari kami Lain tenang, ayah otaku komputernya, kakak beringus, dan teman-teman gosip tidak sangat mendalam dieksplorasi, terutama karena ada kebutuhan. Mereka semua mudah diidentifikasi sebagai seseorang yang Anda mungkin sudah tahu, yang membantu plot bersama bahkan lebih baik.

Dan apa plot itu. Setelah menonton empat episode pertama, saya merasa seperti otak saya telah dibawa keluar dan berbalik mundur sebelum digantikan. Ini jelas TIDAK anime untuk Ball-Ranma-Pokemon kerumunan Naga Anda. Ini mendalam dan otak dan memaksa Anda untuk berpikir tentang apa yang terjadi di setiap langkah. Hanya ketika Anda berpikir Anda memiliki sesuatu dari cerita tahu, itu akan mengikat simpul lain bagi Anda untuk mengungkap.

Dan menariknya semua bersama-sama adalah musik. Dari lagu pembuka hauntingly indah oleh kelompok pop Inggris, BOA, dengan hard rock dari klub disko, di mana semua "buruk" anak-anak SMP hang out, ke KEKURANGAN lengkap musik atau bahkan suara dalam bagian-bagian kunci, seluruh pengalaman adalah aural serta visual.

Sekarang aku tahu kau mengatakan, "Yah darn, itu benar-benar informatif, tetapi apakah itu baik?"

Ya, ya itu! Hati-hati! Hati-hati! Hati-hati! Hanya perlu diingat bahwa ini bukan anime ayahmu. Ini lebih seperti sesuatu yang Anda mungkin melihat di televisi Cair, tapi jauh lebih dingin. Dan jika Anda menonton dan mencari tahu persis apa yang terjadi, katakan saya harap, aku masih membingungkan itu sendiri! SE: Lain adalah pengalaman anime yang tidak boleh dilewatkan oleh setiap penggemar hard-core dari sci-fi atau surealis.

Mengambil satu bintang jika Anda tidak suka dengan surealisme anime Anda, tetapi menambahkan satu bintang jika Anda memiliki lukisan MC Escher di dinding Anda, ingin menonton Twilight Zone kembali berjalan, dan mengenakan kemeja untuk bekerja yang hanya mengatakan 'Be '-. Jason Bustard

Pemirsa Rekomendasi: anak muda (dan dalam hal ini, sebagian besar remaja hari ini) mungkin akan berupa konyol bosan, atau jadi bingung bahwa mereka akan memerlukan rehabilitasi setelah itu. Pasti acara untuk kerumunan perguruan tinggi dan di atas. 
Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

lumayan juga bekerja, saya kita ini akan dikira spam, ternyata tidak

Balas

Terimakasih telah berkomentar