KUNJUNGI WEB SAYA

Ternyata Template ini Tidak bisa di Ajak Kontes SEO

Telah sekian lama saya ikut perlombaan seo mungkin 3-4 kontes seo yang saya ikuti, hari ini saya mengerti keadaan template ini, padahal posting telah mencapai 600 artikel lebih :D maklum blog ini udah tua dan saya membuat ini template dulu, juga belum pernah di ganti, akhir-akhir ini saya terlintas sedikit untuk mengganti ini template.

Dampak yang akan saya terima pasti saya akan menerimanya setulus hati hahahaha,,, habis iklan adsense sudah tidak bisa di pasang lagi di template ini, entah mengapa jika di pasang suka error. padahal tidak pernah saya utak-atik script adsensenya.

Sore ini terlalu cerah untuk mengeluh, seperti yang dikatakan bos saya tak akan pernah maju dalam hidup jika tidak pernah punya masalah wkwkwk aneh.. benar-benar butuh waktu untuk mengganti template dan membuat template, kenapa adsense marah ya,, heran. padahal saya hanya seorang yang ingin menginformasikan yang telah saya baca, pelajari dan pengalaman-pengalaman saya. sejauh ini saya belum pernah melakukan kesalahan.

Oh, bloggerku yang malang kenapa kamu ingin kan penggantian baju, padahal aku masih sibuk.
Teman saya adalah satu blog ini yang selalu setia menemaniku dari dulu sampai sekarang, ternyata udah apek pengen ganti baju wkwkwkwk.... sampai saya heran alexa bisa turun dan naik drastis tiap bulannya, Rank bisa turun dan naik dratis tiap bulannya, mungkin benar ini karena pengaruh template yang jelek.

Mohon yang baca ini artikel berilah saya masukan, mungkin berarti buat saya.

Previous
Next Post »
2 Komentar
avatar

template bikinan sendiri? keren ;)

Balas
avatar

iya nh sobat,, kalo mau ganti pake template orang lain suka gk puas hasilnya..

Balas

Terimakasih telah berkomentar