KUNJUNGI WEB SAYA

Tidak dapat mengakses ke phpMyAdmin error respon

Sehari yang lalu teman saya bertanya, kenapa xampp tidak merespon?gini percakapannya : Tidak dapat mengakses ke phpMyAdmin, saya tidak mendapatkan kesempatan untuk memasukkan username dan password. Saya sudah membaca beberapa kali posting beberapa pada papan msg tanpa menemukan solusi. 
Saya menggunakan uniformserver 3.4  
Saya mencoba untuk memulai webserver saya dengan Server_Start.bat dan mengklik Run MySQL dari Cpanel Apache Aku bahkan mencoba untuk memulainya dengan script vb "Disk Mulai"  
Saya mencoba untuk menempatkan langsung sandi saya di config.inc.php

$ Cfg ['Servers'] [$ i] ['password'] = '****';  
Aku mengikuti tutorial keamanan cek: http://center.uniformserver.com/uniserver/...check_list.html  
Oh ya aku mencoba beberapa waktu untuk bekerja dengan instalasi baru uniformserver 3,4 dan saya selalu restart server dengan file stop.bat setiap kali saya mengubah kode.  
Apa sebenarnya harus saya lakukan untuk mengakses phpMyAdmin setelah instalasi baru?  
Terima kasih untuk waktu Anda  
Ketika saya browse ke http://localhost/apanel/phpMyAdmin/ Saya automaticly mendapatkan error ini
Selamat Datang di phpMyAdmin 2.10.1  

phpMyAdmin mencoba untuk terhubung ke server MySQL, dan server menolak koneksi. Anda harus memeriksa host, username dan password di config.inc.php dan memastikan bahwa mereka sesuai dengan informasi yang diberikan oleh administrator server MySQL. 
Kesalahan
MySQL mengatakan:  
# 1.045 - Akses ditolak untuk 'root' user @ 'localhost' (using password: YES) 
Buka jendela phpMyAdmin baru

Solusinya adalah : 
A. Hapus semua salinan yang Anda miliki.
B. Restart PC Anda
C. Download salinan baru yang segar
D. Mulai menggunakan Server_Start.bat
E. Klik Jalankan MySQL di / apanel /
F. Pergi ke phpMyAdmin 


Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar