KUNJUNGI WEB SAYA

Lowongan kerja tetapi penipuan di PT.Inti Tama Karsa dan antek-anteknya

awal web atau blog atau konten iklan yang mengatas namakan  PT.Inti Tama Karsa itu penipuan banyak sekali yang telah ketipu, informasi melaui pamplet dan kebanyak melalui Internet. hati-hati banyak sekali penipu untuk saat ini. saya akan beberkan disini komentar dan sumber dari berbagai media online.

jiphonk : 




 Share aja nih saya waktu itu datengin PT. MITRA UTAMA GLOBAL, alamat JL.Salemba, gedung kenari baru, pas sy sampe sana aneh juga ya, kok ruangannya cuma sepetak aja, dan HRD tsb seperti pintar dalam bicara, dengan iming2 sebagai ganti uang psykotes sy harus bayar 550rb, sy merasa keberatan dan mereka pun memaksa boleh dibayar cicil, saya cuma tersenyum, saya unjukin isi dompet, yg memang sya bawa uang lebih, dan saya langsung pergi,

Hari ini pun sy dapet sms dari PT. INTI TAMA KARSA anehnya jam 8 malem, lembur kali mereka ya, ni smsnya

"PANGGILAN WAWANCARA "PT. INTI TAMA KARSA (Bid.Comodity Prtambangan& Perkebunan Supplier n Power)
Pada Hari : Senin, 15 okt 2012 dan Jumat, 17 okt 2012
Pukul : 09.00 s/d 13.00
Harap berpakaian rapi kemeja dan memakai sepatu.
Lowongan terbatas harap datang sesuai jadwal.dan tanpa tes gugur dan langsung penempatan kerja. Membawa surat lamaran, CV, pas foto, fotocopy ijazah terakhir dan ktp.
Posisi yang di butuhkan (Operator dan Adm)bukan utk sales /yayasan.
Alamat kantor: jln Dewi sartika no.17 (lt3)Cililitan samping mall PGC /dpn kampus STBA PERTIWI.
Langsung bertemu saya IBU Faza (HRD)"

Saya sdh tau ini penipuan, lalu saya sms balik spt ini

"Malam, apakah sama dengan PT.GLOBAL UTAMA yg mengharuskan bayar biaya medical sebesar Rp 507.000, trims"

Lalu dia jawab sms spt ini

"Kita bukan yayasan ataupun sales, kita adalah recruitment. Iya memang bener ada biayanya, biaya itu nanti sesuai dgn spk yg anda ttd, kalo anda tdk setuju dgn spk trsbt, uang dibalikin 100%. SPK itu nanti gmn jabatan anda, bulanan anda, dan penempatan anda. Dan kalo anda ga dpt pekerjaan nanti diperusahaan kami, uangpun dibalikin 100%"

Para sohib sebaiknya hati2, jika ada pemberitahuan panggilan krj lewat sms dan interview dari jam sekian sampai jam sekian, itu sdh dipastikan PT. penipu ini

saksi seseorang yang pernah ketipu, berikut kata-katanya :

PT.Inti Tama Karsa menggunakan banyak nama perusahaan untuk menipu orang
contohnya : PT. inti indo pratama di jalan dewi sartika cawang-cililitan
pas w dateng kesitu nama perusahaannya beda sama nama yg di undang oleh ibu nadia lewat sms dan w dimintain duit 600.000 w bilang w gak punya duit terus dia minta dp 150rb w bilang juga w gak bawa duit terus lama2 mangkin turun karena dia kesel akhirnya dia nanya kamu bawa uang berapa w blng 10rb terus kata dia ya gpp buat dp dlu
hahahahahahha w kasih aja dah itung2 buat amal untuk orang yg gak mampu untung w dikasih tau sama tukang parkirnya kalo PT.INTI TAMA KARSA itu penipuan kalo bisa kamu jangan mau kalo disuruh bayar. baik banget tuh tukang parkir jadi w gak perlu dateng lagi kesitu buat bayar sisanya .
gak lama kemudian w dapet sms dari ibu ema hrd untuk interview lg di PT.IKA GROUP INDONESIA di glodok jalan pintu besar selatan no.41 pas w dateng tetap ajah nama PT nya PT.INTI TAMA KARSA w tetap masuk untuk interviw w mau balikin ngerjain pas dia jelasin panjang lebar w bilang ajah w gak minat mba hahahahaha mampus.
tuh PT gak modal banget masa ngundang interview lewat sms bukan pake tlp kantor , udah geto hrd nya banyak banget ! kentut x haha


buat kawan-kawan hati-hati ya :)
jangan mau kalo di suruh bayar
cos kita kerja tuh buat nyari duit bukan buat ngasih duit

hi frieend
gue juga pernah dapet pamggilan ma tuh pt.
tapi gue beruntung tuh gaak bayar....
emang sih tuh pt minta duit ma gue Rp.4.500.000
dp nye 100 rebu
gue bilang aje emang dikira nyari duit gampang ape gue mau cari duit bukan mau keluarin duit
abis ngomong gitu ude aje gue pulang hahahaha
buaya mau di kadalin
dasar pt inti tama karsa calon penghuni neraka zaahanaaaam, tobat mba pke kerudung doang tapi penipu...
by : m.thahir
dari bekasi 

Anonim mengatakan...

    PT yang di Jalan dewi sartika no.17 lantai 3 itu sekarang berganti nama lagi kalo pasang iklan di internet. namanya PT INTRA JAYA CORP, tapi saat datang di lokasi namanya PT INTI TAMA KARSA.nama HRD yang dipasang ibu natasya.kata mereka, pt tesebut mempunyai 4 cabang. total uang yang diminta untuk pengganti jasa seminar sebesar Rp.607.000,- dan diminta bawa materai 2 buah @ 6.000 tapi dijual sama mereka @ 10.000.
    pencari kerja akan ditawari sistem pembayarannya cash/ cicil. kalo cicil DP-nya 100 rb.
    setelah setor 600.000, pencari kerja diminta menandatangani 2 buah surat. tentang gaji dan status pencari keja dengan hasil-hasilnya.
    status pencari kerja setelah bayar, menjadi mitra kerja PT Inti Tama Karsa.
    Biasanya saat datang interview, pencari kerja akan terigiring opini bahwa pt ini cukup menjanjikan. tetapi setelah membayar, perjalanan pulang, pencari kerja akan merasa ragu.
    menurut saya, hindari melamar kerja di pt seperti ini daripada jadi pertentangan batin, hidup ngerasa nda nyaman.
    bagi yang udah terlanjur ngebayar 'mencoba untuk belajar ikhlas', anggap aja uang itu belum rejekinya, karena mungkin ada juga walau presentasenya kecil, setelah bayar dapet keja seperti yang diinginkan.
    jangan lupa berdoa, mudah2an mereka (para pemaian di Pt ybs) sadar, jika kehadirannya cukup meresahkan masyarakat,sehingga insaf kemudian berbalik betul2 membantu para pencari kerja sebagai wujud pertaubatannya....aamiiiiin...
    23 November 2012 09:04 

blog penipu : http://pt-intitamakarsa-glodok-tavip.blogspot.com/

Semoga ini membantu sebelum kalian terjun ke lokasi atau sebelum terkena tipu. 
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar