KUNJUNGI WEB SAYA

Bagaimana cara Mengembalikan Search Engine Default pada Firefox

Pada awal kita memakai browser firefox setelah kita menginstallnya, search engine default yang digunakan adalah google. Namun seringkali search engine tersebut berubah menjadi search engine lain selain google. Hal tersebut terjadi karena adanya penambahan software pada komputer kita yang tanpa kita sadari software yang diinstall itu telah mengubah search engine default browser firefox kita.

Cara mengembalikan google sebagai search Engine Default pada Firefox

Karena kita sudah terbiasa dengan google tentu kita merasa terganggu dengan perubahan itu, karena hasil pencariannya tentu berbeda dengan apa yang ditampilkan oleh google. Berikut ini cara mengembalikan search engine default firefox anda menjadi google.

1. Buka mozilla firefox, dan ketikan about:config pada address barnya,
2. Klik pada peringatan I’ll be careful, I promise!
3. Kemudian cari keyword.URL dan klik kanan pilih reset,

reset search engine default pada firefox

reset search engine default pada firefox

Kemudian restart mozilla firefox anda, maka sekarang google sudah kembali menjadi search engine default anda.
cara mengembalikan google default search engine pada mozilla firefox cara mengembalikan google sebagai search engine cara mengembalikan search engine mozilla cara mengembalikan search engine firefox mengembalikan search engine firefox cara membuat firefox menjadi default browser cara menambah search engine di firefox cara mengembalikan google sebagai default search engine di firefox cara mengembalikan default browser cara menambahkan google search di mozilla...

Semoga berhasil

Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar