KUNJUNGI WEB SAYA

Bagaimana Cara Keluar dari Google Sandbox

Jika artikel anda tidak muncul sampai denga kata kunci yang di maksud sampai terus membuka puluhan halaman google Anda bisa cek artikel di http://www.searchenginegenie.com/sandbox-checker.htm ane penasran artikel tentang Cipto Junaedy di blog ini tidak muncul terus ane cek di website itu ternya masuk sandbox Google lihat hasilnya di bawah ini masuk sandbox google, padahal artikel http://blog.dedeyahya.web.id/margahayuland-42-tahun-membangun.html belum saya optimasi dan belum mempunyai backlink. Mungkin saja karena terlalu banyak judul yang sama blog lainnya karena ini adalah artkel kontes.
Saya menemukan cara dari seorang master blogger lihat blognya di lanonadio.blogspot.com memberikan beberapa tips untuk keluar dari google sandbox diantranya:
sanbox1. Edit artikel yang terkena google sandbox seperti menambahkan kata-kata baru dan mengurangi beberapa kata. dan jangan lupa juga cek linknya, pastikan tidak ada yang broken link.
2. Re-submit sitemap blog sobat di Google Webmaster Tools.
3. Berikan beberapa backlink terhadap artikel yang terkena google sandbox minimal PR1 , dan mencari backlink bukan terpaku yang di sidebar blog , tetapi lihatlah backlink dari postingan terutama backlink kontes seo.
4. Melakukan Reconsideration Requests di Google Webmaster.
5. Membuat artikel tentang google sandbox seperti yang sedang saya buat ini sekarang heheh. dalam postingan tersebut jangan lupa kaitkan juga link dari google.com dan google.co.id.
Semoga saja Google Sandbox ini tidak memenjara lagi. Selamat Sore

Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar