KUNJUNGI WEB SAYA

ANDIKA HAZRUMY Salah Satu generasi Penerus Koruptor Ratu Atut Chosiah

Pemilu Tahun 2009 yang akan datang merupakan momentum bagi Generasi Muda untuk tampil dan memegang peran penting dalam melanjutkan proses pembangunan kesejahteraan rakyat. Tidak hanya melanjutkan proses yang sudah berjalan, para calon pemimpin muda, selain memiliki usia muda juga mempunyai pemikiran-pemikiran konstruktif yang mampu memberikan solusi terhadap berbagai persoalan bangsa dan negara.

Pemimpin muda yang dibutuhkan adalah pemimpin yang berpihak dan memperjuangkan kepentingan rakyat kecil, pemimpin yang berkarya tanpa pamrih pribadi, kelompok, golongan, dan partai politik, pemimpin yang bersedia untuk melayani dan bukan minta dilayani.

Dari sekian banyak generasi muda yang membela kepentingan rakyat, sosok Andika Hazrumy merupakan salah satu figur yang dibutuhkan bangsa ini. Sangat tepat jika Andika Hazrumy mengusung tagline SAATNYA YANG MUDA MENGABDI dalam pencalonan dirinya menjadi calon anggota DPD-RI mewakili rakyat Banten.

Andika Hazrumy dilahirkan 24 Tahun silam. Andika merupakan putra pertama pasangan Drs. H. Hikmat Tomet, MM., dan Hj. Ratu Atut Chosiyah, SE. Andika menjalani masa kecil, tumbuh dan berkembang bersama lingkungan masyarakat yang modern dan agamis. Ia menamatkan pendidikan Sekolah Dasar hingga SLTA di Bandung.

Berbekal prestasi sekolah yang ditunjang kemampuan Bahasa Inggris yang sangat baik, Andika kemudian melanjutkan pengembaraan studi nya ke Monash University, Melbourne, Australia pada tahun 2003. Sepulangnya dari Australia pada 2005, Andika melanjutkan study nya di Universitas Pelita Harapan, tangerang, Jurusan Hubungan Internasional.

Terlahir menjadi putra orang nomor satu di Banten, tidak membuat Andika terlena dengan nama besar Ibu dan keluarganya. Dalam menapaki perjalanan hidupnya, Andika selalu berusaha menjadi dirinya sendiri dan melepaskan diri dari bayang-bayang nama besar keluarga. Kerja keras, perjuangan dan kemandirian menjadi falsafah hidup yang mengalir dalam darahnya.

Sebagai generasi muda yang potensial, tumpahan kerja keras dan kecerdasan Andika terwujud menjadi karya sosial yang tak ternilai. Terbukti, ia pernah dipercaya dan sukses menjadi Ketua Penyelenggara Obor Nusantara Provinsi Banten yang digelar dalam rangka memperingati 100 tahun kebangkitan nasional.

Tidak sampai disitu, Ibadah sosial dan pengabdian Andika juga diwujudkan lewat keterlibatan nya dalam beberapa organisasi, diantaranya; Ketua Taruna Siaga Bencana (TAGANA) Prov. Banten, Wakil Ketua GP ANSOR Prov. Banten, Bendahara Karang Taruna Prov. Banten, Dll. Kepiawaiannya dalam berorganisasi juga dibuktikan ditingkat Nasional dengan terpilihnya Andika sebagai Ketua Bidang Perdagangan Dalam Negeri HIPMI Pusat. Sederet reputasi ini membuktikan bahwa Andika Hazrumy merupakan salah satu generasi muda potensial yang menjadi aset Banten.

Sukses memimpin organisasi kemasyarakatan sebagai ekspresi gelora jiwa muda nya tidak lantas membuat Andika mengabaikan cita-cita pribadinya. Tatanan karir dan bisnisnya sebagai penopang ekonomi terus dirintis disela-sela kepadatan aktivitas study dan organisasi, dalam hal yang satu ini Andika juga memperkokoh dengan mendirikan dan memimpin beberapa perusahaan seperti; PT. ANDIKAPRADANA UTAMA, PT. PELAYARAN SINAR CIOMAS PRATAMA, dan PT. RATU HOTEL.

Sukses ganda sudah diraih oleh Andika Hazrumy, yaitu sukses dalam membangun kekuatan civil society di Banten dan sukses pribadi sebagai entrepreneur muda. Kini, saatnya Andika mengabdi bagi kepentingan masyarakat Banten tercinta...


BIODATA

Nama Lengkap
:
ANDIKA HAZRUMY
Umur
:
24 Tahun
Agama
:
Islam
Pekerjaan
:
Mahasiswa & Wiraswasta
Alamat
:
Jl. Bhayangkara No. 51 Rt. 001/09
Kel. Cipocok Jaya, Kota Serang - Banten
Riwayat Pendidikan
1992 - 1997
:
SDN Merdeka 5/IV Bandung
1997 - 2000
:
SMP Negeri 5 Bandung
2000 - 2003
:
SMA Negeri 5 Bandung
2003 - 2005
:
Monash University English Language Centre
Melbourne, Australia
2005 - sekarang
:
Universitas Pelita Harapan, Tangerang
Jurusan Hubungan Internasional
Riwayat Organisasi
:
Ketua TAGANA Provinsi Banten
:
Bendahara KARANG TARUNA Provinsi Banten
:
Wakil Ketua GP ANSOR Provinsi Banten
:
Ketua Bidang Perdagangan Dalam Negeri HIPMI Pusat
:
Harley Davidson Club Indonesia
:
Harley Owners Group Indonesia
:
Sekjen APMISO Provinsi Banten
Riwayat Karir
:
Direktur Utama PT. ANDIKAPRADANA UTAMA
Direktur Utama PT. PELAYARAN SINAR CIOMAS PRATAMA
Direktur Utama PT. RATU HOTEL
Keahlian & Keterampilan
:
Bahasa Inggris Aktif (Reading and Speaking)
:
Komputer
:
Berbicara di depan publik
:
Musik (Drum, Gitar, Vocal)

Generasi penerus yang sempurna untuk menguras harta negara indonesia 

LANJUTKAN,,,,, ANDIKA HAZRUMY UNTUK  BERKORUPSI


Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar