KUNJUNGI WEB SAYA

Ayo Bermain Market Glory Untuk Mendapatkan Uang Online


MarketGlory adalah game simulasi ekonomi, politik, sosial, dan militer yang memungkinkan kalian mengkonversi mata uang virtual yang kalian dapatkan menjadi uang riil.  MarketGlory dapat dimainkan langsung dari web browser dan tidak memerlukan download. MarketGlory adalah web browser game bergenre simulasi bisnis yang kedua setelah Anno1777. Menurutku game ini cukup menarik, tampilan grafiknya lumayan, dan tidak berat sewaktu dijalankan. Tapi buat sebagian orang, game ini membosankan karena tidak memiliki tampilan animasi atau tampilan 3D saat action dan lain sebagainya. Game ini cocok untuk yang senang politik, dagang, dan peperangan. Cukup menghabiskan ±2 jam perhari dalam waktu senggang atau sambil bermain game lainnya, main poker contohnya.

MarketGlory adalah 

multiplayer browsergame online yang dirilis pada tanggal 24 Agustus 2011 oleh Eurosoft System company dari Romania. Tidak heran dengan banyaknya jumlah pemain dari Negara tersebut.  Game ini dikonsep 90% mirip Anno1777 yang dirilis tahun 2010 dari perusahaan Romania juga dengan perbedaan grafik.

Tahun ini MarketGlory memiliki 17000 lebih pemain dan rata-rata 3900 lebih pemain aktif (online) tiap harinya, menakjubkan. Tapi kekurangannya game ini hanya tersedia 2 bahasa yaitu English dan Romanian, serta opsi tambahan google transtale yang masih acak-acakan. Namun MarketGlory masih menduduki peringkat 30,940 di Alexa Rank Statistic dan mungkin posisi ini dikarenakan salinan dari konsep game sebelumnya.

MarketGlory memiliki 3 mata uang yaitu Euro, Gold(mata uang virtual), dan mata uang local/mata uang masing-masing negara contoh IDR(mata uang local). Nilai tukar masing-masing Negara tidak jauh beda. Berikut kalkulasinya:
1 Euro = ± 4 Gold
1 Gold = ± 10 IDR/USD/JPY dll
1 Euro = ± 40 IDR


Kalian dapat mendepositokan/investasi uang nyata ke dalam akun game dalam bentuk Euro. Dan kemudian menukar Euro ke Gold dan dari Gold ke mata uang local. Dan ketika pendapatanmu telah mencapai minimal 20 Euro ingame, kalian dapat menariknya ke rekening bank kalian menggunakan CreditCard atau akun PayPal dengan potongan biaya administrasi 20%.

Dari mana game tersebut mendapat uang untuk dibayarkan kepada pemain? Apakah itu uang sungguhan yang bisa ditransfer ke rekening bank? Yup! Uang yang dikumpulkan oleh para vendor game tersebut di dapat dari para 'gamer serius' yang ingin membuka bisnis di dalam dunia digital tersebut, dan juga pajak dari perputaran barang yang terjadi di dalam game. Asal tahu saja, tidak ada yang namanya gratis, anda ingin memulai sebuah bisnis? Maka anda harus siap modal untuk bisnis tersebut. Game ini bisa dijadikan proses belajar berbisnis dengan biaya murah, mungkin hanya cukup dengan 10 Euro anda sudah bisa memiliki sebuah bisnis di dalam game tersebut.

Apakah pemain gratisan juga bisa mendirikan bisnisnya sendiri? Bisa saja! Kumpulkan saja gaji anda. Setelah cukup modal untuk mendirikan bisnis, silahkan pilih bidang bisnis apa yang ingin anda jalankan.


Tapi satu hal yang harus diingat! Game ini BUKAN semacam bisnis online yang memberikan hanya janji kosong tentang impian kaya mendadak dan sebagainya itu. Anda akan menemukan sebuah kondisi yang hampir sama dengan ketika anda mendirikan bisnis di dalam kehidupan

Sepertinya game ini susah! Tentu saja! Bagi mereka yang mabuk berburu dollar, mimpi ingin dapat cari uang di Internet dengan mudah, mental gratisan, takut berinvestasi - silahkan gigit jari. Karena game ini adalah sebuah permainan bertahan hidup di dunia digital - ini bukan permainan dimana anda bisa dengan suka hati menumpuk mata uang digital tanpa perlu menginvestasikannya dan lain-lain.

Jika Tertarik Silahkan Daftar DISINI

MASIH BELUM MENGERTIBACA JUGA INI 

MarketGlory adalah game simulasi ekonomi, politik, sosial dan militer memungkinkan kalian mengkonversi mata uang virtual yang kalian dapatkan menjadi uang riil.

Setiap pemain memiliki kesempatan untuk menjadi :

1. Minister (Menteri)
Dalam rangka untuk membangun kembali dunia, kita membutuhkan orang-orang yang kuat, yang bisa menjadi pemimpin negara. Sebulan sekali, di setiap negara akan mengadakan pemilihan umum. Semua warga negara dapat mengajukan diri menjadi penjabat tertinggi yaitu Prime Minister (Perdana Menteri). Setiap warga negara berhak untuk memilih dan memberikan suaranya kepada masing-masing kandidat yang akan terpilih menjadi Perdana Menteri dan 7 menteri lainnya. Para anggota pemerintah memiliki tanggung jawab: mengusulkan dan memilih hukum, mereka menukar uang dari pemerintah di pasar keuangan, dan mengubah jumlah bonus dan pajak negara.

Join azhpia's empire  

2. Emperor (Kaisar)
Pekerjaan ini  adalah sebagai penakluk dunia. Untuk memulainya, kalian dapat membuat organisasi pejuang, dan merekrut tentara untuk membantu kalian memenangkan pertarungan dengan negara lain. Hanya organisasi yang dapat menyerang, dan pemimpin organisasi tersebut akan menjadi Emperor dari negara ditaklukkannya. Negara yang di taklukan  akan membayar kepada organisasi 30% dari seluruh pendapatan negara. Sangat mudah untuk meningkatkan pendapatan, jika Anda mengumpulkan tentara yang dipercaya. Emperor tidak mengambil kebijakan Prime Minister (Perdana Menteri), dan tidak dapat mengubah fungsi politik.

3. Manager (Manajer Perusahaan) 
Kalian dapat Membantu memulihkan perekonomian negara. Perusahaan yang tersedia: restaurant, winery, grapes production, clothing factory, wood production, glass factory, paper production, mill, weapons and. Anda dapat membantu perusahaan Anda berkembang lebih cepat, melalui upgrade, yang akan sangat mengurangi biaya produksi Anda. Atur andministrasi perusahaan dengan hati-hati, untuk meningkatkan keuntungan Anda. Kalian dapat menjual produk di Local Market (pasar local) atau di Global Market (pasar internasional).

4. Trade referrals (Penjual Referral)
Referral adalah kunci dari system perekonomian yang baru. Undang teman kalian  untuk bermain dan meningkatkan jumlah referral. Dalam menu Affiliates, kalian memiliki link yang dapat dikirimkan ke semua teman anda. Orang yang mendaftar di link kalian akan menjadi referral kalian. Kalian akan menerima bonus harian untuk setiap referral aktif yang kalian miliki, dan juga persentase dari pendapatan mereka. Selain itu, kalian juga bisa membeli atau menjual referral di Referral Market, atau kalian dapat memBlock (mempertahankan) mereka jika kalian anggap menguntungkan.

5. Broker
Nilai tukar yang berfluktuasi (naik-turun), sebagai dampak dari transaksi di pasar, dan sekarang kalian memiliki kemungkinan untuk berspekulasi. Kalian memiliki 80 mata uang nasional, yang dapat kalian pilih untuk meningkatkan penghasilan. Ketika kalian membeli mata uang, nilai tukar naik, dan ketika Anda menjual, nilai tukar turun.

6. Journalist (Jurnalis)
Informasi adalah kekuatan, kekuatan adalah uang. Menjadi penerbit Surat kabar dan mendapatkan pelanggan. Karena setiap artikel yang kalian beli akan memberikan tambahan energy. Kalian dapat memiliki surat kabar nasional atau global, itu tergantung pada pasar yang kalian pilih untuk menjual produk. Kalian dapat mempublikasikan informasi apapun dan bisa menjadi seorang jurnalis yang sukses. Dengan investasi yang minim, dapat menghasilkan keuntungan yang cukup besar dimasa depan.

7. Work Each Day (Bekerja setiap hari)
Kalian tidak hanya mendapatkan gaji, tetapi juga menerima poin Experience untuk setiap hari kerja, yang akan membantu mengembangkan karakter kalian dan memiliki pendapatan yang lebih besar.

8. God (Petarung)
Arena adalah tempat di mana kalian dapat melepaskan kekuatan! Beli senjata dan pastikan kalian memiliki energi yang diperlukan untuk melawan dan menantang lawan. Tentu saja, usaha kalian tetap akandihargai. Anda akan menerima bonus harian dalam bentuk  euro, tergantung pada Rank (peringkat) kalian, sampai maksimum 20 Euro tiap hari. Selain itu, dalam tiap pertempuran kalian akan mendapatkan bonus Attack Points dan Defense Points, yang dapat digunakan dalam sebuah organisasi, untuk menaklukkan wilayah-wilayah baru. God adalah tingkat tertinggi yang dapat dicapai di Arena.

9. Shareholder (Pemegang Saham) 
Kalian dapat membeli atau menjual barang yang dapat menjadi penghasilan yang signifikan dan sebagai bonus ketika dana mitra mencapai 10000 Euro, untuk setiap saham yang kalian miliki, kalian akan menerima 0,01 Euro. Kalian dapat melakukan perdagangan saham di Market dan berspekulasi dengan harga mereka.

Silahkan DAFTAR DISINI jika tertarik gan 




Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar