KUNJUNGI WEB SAYA

Cara Menambang Emas di Goldentowns

Menghasilkan Emas adalah kebutuhan UTAMA dalam bermain game GOLDENTOWN INI... Bagaimana Cara MengHasiLkan EMAS ? ItuLah Pertanyaan yang HARUS DI JAWAB.
 
Pertanyaan pertama pemain baru di goldentowns adalah: Bagaimana cara saya Mengumpulkan EMAS? Dalam artikel ini saya akan membahas 3 cara untuk memperoleh EMAS dalam goldentowns.

Perhatikan game goldentowns menghasilkan Euro 

1. Membangun TAMBANG EMAS -  Membuat TAMBANG EMAS ( Gold Mining) adalah metode yang paling populer untuk menghasilkan EMAS . Hanya saja diperlukan tingkat kebahagiaan minimal 50% untuk bisa berproduksi. Anda dapat mengekstrak EMAS antara 0,01 dan 0,5 emas dalam 24 jam hanya dengan satu tambang emas. Pemain dapat membangun 20 tambang jika memiliki sumber daya yang cukup.


2. MENYERANG KOTA LAIN: Jika Anda menaklukkan sebuah kota, kota tersebut akan membayar pajak kepada Anda. Pertambangan emas dari kota yang ditaklukkan juga akan dikenakan pajak, sehingga Anda akan menerima pajak dalam mata uang emas dari kota ditaklukkan. Yang harus Anda lakukan adalah menyerang dan menaklukkan kota-kota yang memiliki tambang-tambang emas.

3. PERANG ANTAR NEGARA: jika sebuah negara ditaklukkan, semua kota di negara itu akan membayar pajak. Itu berarti Anda bisa membuat banyak emas.

Silahkan Gan Daftar
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar