Web Based Game Online Penghasil Uang Disini

Goldentowns Anak-anak Indonesia Berkiprah dan mengenalkan negaranya di berbagai cara yaitu salah satunya di game goldentowns bisakah anda bayangkan mereka yang menduniakan Indonesia ke khayalak luas melalui Game Online, Blog, Jasa SEO, CopyWriting dan masih banyak lagi.

kapan anda sebagai warga negara Indonesia yang ingin membantu mengenalkan negaranya ke Dunia ? kalo tidak mulai dari sekarang. silahkan daftar dulu di Goldentowns. Nanti kembali lagi baca artikel menarik ini, Untuk menghasilkan Euro.

Berikut info yg saya punya untuk di antengin di blog ini jangan lupa like dan coment

Berikut adalah info yang saya punya
Sebelum bisa bermain anda haru menyelesaikan totornya terlebih dahulu
Hal pertama yang harus Anda lakukan menurut saya adalah mulai dengan produksi kayu, batu, sayuran dan makanan. Besi dan tanah liat tidak diperlukan di awal permainan.
Mulai memperbaiki jalan antara City Hall dan sudut kanan bawah kota Anda.
Ketika tiga bagian pertama jalan dilakukan Anda bisa mulai membangun pasar tepat di bawah rumah tengah bawah. Hal ini akan memungkinkan tiga rumah bawah untuk dapat meng-upgrade ke tingkat 2 dan meningkatkan tingkat kebahagiaan Anda sedikit. Baca tentang mengapa kebahagiaan itu penting dalam game ini.
Rumah adalah satu-satunya bangunan yang dapat ditingkatkan ke tingkat 10.
Tanpa rumah gratis, Anda tidak bisa merekrut warga baru. Setiap warga negara membutuhkan rumah untuk tinggal masuk rumah menampung hingga 20 warga pada satu waktu, tergantung pada tingkat. Jika Anda ingin menemukan kapasitas rumah kalikan tingkat dengan 2.
Rumah-rumah sangat penting bagi indikator lain yang disebut kebahagiaan.
Kebahagiaan dihitung dengan rumus:
 H = (Jumlah tingkat semua rumah) * 10 / (Jumlah rumah)
sebagai contoh : Anda memiliki satu rumah Q2, satu Q6  dan satu Q10 . Jumlah tingkat rumah adalah 2 +6 +10 = 18. jumlah rumah adalah 3.
H = 18 * 10/3 = 60

Ide utama sederhana. Setiap pemain baru mendapatkan kota. Anda dapat mendaftar di negara apapun yang Anda suka. Ada lebih dari 200 server untuk setiap negara. Dan ada \\\\ \\\'s satu momen menarik. Anda dapat mendaftar di banyak negara, seperti yang Anda inginkan. Yang paling penting adalah bahwa Anda dapat memiliki 1 kota per 1 negara, tidak lebih. Misalnya, Anda dapat mendaftar di Brazil, Portugal dan Spanyol. Dan Anda bisa bermain di tiga negara.
Ketika Anda mendapatkan kota Anda, Anda perlu meng-upgrade perlahan dan membuatnya lebih besar. Ada \\\\ \\\'s 6 sumber utama kota Anda akan menghasilkan - Sayuran, Daging, Kayu, Besi, Batu dan Clay. Semua sumber daya yang akan diperlukan untuk memberi makan pekerja Anda, membangun jalan dan bangunan baru. Hal ini dapat memakan waktu, sementara kota Anda akan menjadi cukup kuat untuk makan sendiri dan juga menjual beberapa sumber daya di pasar.
Secara keseluruhan, ide Cashtowns benar-benar menarik dan dapat menjadi penghasilan pasif produktif bagi setiap pemain, terutama jika Anda investasi uang di saham dan tentara. Mereka Anda dapat menaklukkan kota & negara-negara lain dan mendapatkan beberapa bonus benar-benar baik. Anda dapat membangun tentara Anda arahan dan mereka akan memberikan beberapa tambahan pendapatan setiap hari! Jadi \\\\ \\\'s semua tentang kesabaran, waktu dan investasi Anda akan membuat.

Ketika Anda mulai untuk meng-upgrade rumah Anda dapat mulai memproduksi pekerja tidak terampil di Balai kota Anda. Lakukan ini setiap kali Anda mendapatkan kesempatan karena Anda akan perlu lebih banyak warga untuk bergerak maju.

Ketika semua tiga rumah yang ditingkatkan Anda akan harus membangun. Dengan sekolah sekolah Anda dapat melatih petugas polisi yang harus menjadi tujuan Anda berikutnya. Baca lebih lanjut tentang sekolah dan cara menggunakannya di sini

Pada titik ini Anda juga harus mulai berpikir tentang upgrade bangunan produksi awal Anda juga karena Anda membutuhkan sumber daya tambahan.

Dan jangan lupa gem selalu error selalu refresh broswer anda :p

Silahkan Daftar disini

Saya akan terus Update artikelnya di blog ini
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar