KUNJUNGI WEB SAYA

GoldenTowns

Goldetowns Sekarang

Hasilkan Uang Dengan Cara Bermain Game, Bagaimana Menarik bukan ?

Tampilan utama GoldenTowns seperti gambar di bawah ini :
GoldenTowns Indonesia
Fitur dan tampilan yang sangat menarik, sisihkan waktu anda untuk bermain game ini. Ketika login Internet. Mudahkan ? Silahkan Daftar dulu disini GoldenTowns sebelum meneruskan membaca artikel.

Goldentowns benar-benar permainan yang bagus untuk membuat beberapa uang ekstra Via Online. Anda harus mencobanya. Rugi Jika tidak mencobanya.

Saya ingin memperkenalkan Anda cara yang bagus untuk membuat beberapa uang ekstra disini.

Membangun sebuah kota yang menakjubkan dan memenangkan UANG NYATA DALAM EURO, siapa yang tidak ingin mendapatkannya secara cuma-cuma? Hanya orang yang tidak punya semangat :)

GoldenTowns adalah permainan online gratis yang bisa dimainkan langsung dari browser seperti internet explorer, Google Chroom, Mozilla dan lain sebaginya.

Dengan membangun kota permainan, di mana pemain harus membangun dan mengatur sebuah kota. Konsep dari permainan ini adalah sangat unik . Dalam dekade terakhir banyak game Web Based browser membangun kota tetapi tidak membuahkan hasil dan semua dari mereka telah tinggal dengan konsep awal. Anda dapat mengumpulkan bahan baku, menggunakan bahan-bahan untuk membangun dan meng-upgrade kota dan memiliki satu atau dua kali perang dengan beberapa pemain lain jika kota sudah kuat. Namun, telah menerapkan cara yang unik untuk menjaga pemain termotivasi dan bermain. Dukungan dari emas asli.

Tiap pemain mulai dengan sebuah desa, dan harus berevolusi desanya, menghasilkan sumber daya, merekrut tentara, dan menyerang pemain lain.

Jika Anda menaklukkan pemain, dia harus membayar biaya emas kepada anda, asalkan Anda mempertahankan pasukan di desanya.

Virtual emas, bisa ditukar dengan emas asli bahwa perusahaan akan alamat ke rumah Anda.

Sekarang Anda mudah bisa mendapatkan uang saat bermain game.

GoldenTowns adalah permainan gratis . Tidak ada biaya bulanan atau biaya pendaftaran. Untuk beberapa keuntungan seperti kesimpulan langsung dari konstruksi atau akuisisi energi, Anda perlu emas virtual. Emas dapat diperoleh dengan tambang emas virtual atau dapat dibeli dari pemain lain.

Game ini berfokus pada konstruksi kota, simulator politik dan militer dimana emasnya dapat ditukarkan dengan uang nyata.

Seperti disebutkan, setiap konsumsi energi aktivitas dan menawarkan pengalaman. Untuk setiap 100 poin pengalaman, tingkat atas. Ketika beralih ke tingkat yang lebih tinggi, pemerintah menawarkan bonus dan secara otomatis menerima 10 poin energi.

Saya pikir Anda hanya harus mencobanya di GOLDENTOWNS

Saya bermain hanya beberapa hari dan saya pikir proyek ini dapat, dan benar-benar sesuatu yang BESAR.

BERMAIN GOLDENTOWNS HARI INI!

Apa yang membuat Goldentowns khusus dibandingkan dengan game online membangun kota lainnya ? Nah, ada beberapa hal.

Tidak begitu lama lalu saya terdaftar untuk Goldentowns dan mungkin pemain potensial lainnya ingin tahu hal-hal baik tentang permainan ini.

Memang benar , bahwa pengetahuan terbaik yang Anda dapatkan dengan mengalami permainan, tapi mungkin dua atau tiga kata tentang hal itu memenangkan \ ' t membahayakan.

Saya mengagumi permainan ini dan orang-orang yang menciptakannya karena tidak ada tanda-tanda memaksa pemain untuk melakukan atau membayar apa-apa. Kita semua tahu situs yang menawarkan uang, tapi pertama-tama Anda harus melakukan tugas yang berbeda untuk mereka, mengisi formulir atau bahkan membayar di muka.

Di sini GoldenTowns semua gratis. Anda dapat memainkan game ini hanya untuk menyenangkan seperti game online lainnya. Anda memiliki semua bagian penting negara terkemuka di dunia virtual. Tapi mengapa tidak mendapatkan sesuatu yang dapat digunakan dari game ini juga dalam kehidupan nyata. Itu adalah ide yang bagus oleh pengembang, tetapi juga keputusan yang sulit.

Kenapa? Siapapun yang mendaftar dapat melihat bahwa anda tidak akan ada \ " uang cepat \ " . It \ ' s lebih seperti produktif dengan strategi dan kesabaran. Pada Intinya Uang cepat ini dihasilkan dari kerja keras kita, tidak bisa secara langsung dan tiba-tiba.

Anda mungkin ingin bertanya , kenapa membutuhkan kesabaran ? Nah , game ini didasarkan pada waktu tertentu (misalnya : dalam enam jam membangun akan selesai ). Ada juga faktor energi, yang berarti, bahwa jika Anda \ ' akan melakukan banyak pekerjaan dalam satu jam , Anda \ ' ll berakhir dengan kekurangan energi dan Anda \ ' ll harus istirahat ( satu titik energi satu jam realtime. Jadi, untuk mendapatkan energi dari 0 sampai 100 , yang berarti 100 jam ( lebih dari 4 hari ) ) bahwa \ ' s mengapa Anda ll \' harus menunggu dan jadwal waktu Anda ingame dan \ " outgame \ ".

Mengapa itu bagus? Nah, kalau ada yang bisa Bould megalopolis keluar dari sebuah desa di seperti empat hari , yang takkan t \ ' menjadi menarik lagi, kan? Tapi, jika Anda ingin mempercepat menunggu , Anda \ ' ll harus menginvestasikan uang dalam permainan. Itu berarti, bahwa Anda dapat membeli poin energi dan Anda dapat segera membangun bangunan, tetapi Anda \ ' ll harus membeli dengan emas. Emas tersebut dihasilkan dari game itu sendiri atau jika ingin cepat anda harus membelinya dengan murah.

Ada juga keuntungan lain. Goldentowns bukan untuk permainan complexed, dalam beberapa hari, Anda \ ' ll cukup banyak tahu segala hal penting untuk tumbuh kota Anda dengan baik. Hal ini juga tidak masalah dikomplekskan untuk komputer Anda. Ia bekerja pada setiap mesin dengan internet ( saya menyimpulkan bahwa, karena bekerja pada comp saya jaman batu hanya baik ). :)

Tapi meskipun itu memerlukan kesederhanaan, tidak mendapatkan hal-hal yang membosankan dan hanya ada satu alasan yang baik untuk itu. Ini social game bagus ! Anda bermain dengan orang lain di seluruh dunia dan mereka dapat membantu Anda atau merusak rencana Anda. Mereka juga faktor penting dalam transfer uang emas / nyata. It \ ' s rekan - pemain yang membeli mata uang pada ingame Anda dengan mata uang pada kehidupan nyata dan Anda dapat melakukan hal yang sama untuk mereka.

Sejauh yang saya tahu, game ini sebenarnya adalah sebuah beta - versi. Tapi aku tidak menemukan kesalahan dimaafkan dan saya tidak kehilangan apa-apa. Tapi bro/sist, jika pengembang akan membuat game ini lebih baik di masa depan, mengapa tidak ? : D

Masih...... Bukan Anggota Of GoldenTown , Cick Berikut UNTUK Bermain Tutorial akan saya update tiap minggunya. silahkan baca artikel saya yang lain tentang game ini.

Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar