Masyarakat Banten Mendukung Ratu Gurita Koruptor Atut Chosiah

Audzubillahimindzalik,,,, otak asli para manusia ini pada kemana, apakah mereka di jejali uang ataukah dilema? akankah manusia yang mempunyai Hati dan Nurani nya tergugah atas kejadian Banten saat di Pimpin oleh manusia blusukan yang sekarang jadi pemimpinnya?

Tak sadarkah Warga Banten ?

Semakin maraknya berita aktual dan berikut bukti adiknya yang korupsi (Wardana) apakah warga banten tidak memiliki rasa bahwa dirinya adalah Sebagian dari Negara Indonesia atau khusunya bahwa mereka tinggal di wilayah Banten atau planet Mars ? sehingga mereka diam membisu sedangkan pemimpinnya hendak memperkaya diri?

Mau dikemanakan Negara Ini ?

Mau dikemanakan negara ini jika pemimpinnya yang korupsi di bela rakyatnya sendiri ? betapa beratnya kau Indonesia, dikau menyandang orang - orang yang tak tau diri dan tak tau diuntung. Hanya kepada Sang Maha Pencipta dikau merintih dan berdoa kesakitan dari rajaman orang yang tek pernah sadar akan kelakuannya.

Indonesia oh Indonesia

Sampai kapan ini terjadi, aku hanya bisa bicara dan berdoa agar orang-orang yang merugikan dan menyakitimu Indonesia saat ini juga diberikan ajab yang tak pernah berujung sampai akhirat nanti. Amin
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar