KUNJUNGI WEB SAYA

verifikasi paypal gratis Mastercard

Saya tidak akan berhenti sampai warga Indonesia mempunyai akun paypal terferivikasi dan bebas belanja di luar negeri sacara online :D lebay ya, tetapi pada kenyataanya seperti itu. Mungkin ini bisa membantu kita review apakah benar atau tidak untuk saat ini kartu credit sangat bermanfaat bagi kebutuhan Online, mengapa tidak anda untuk mendapatkannya secara cuma-cuma, Saya harap anda mengikuti langkah demi langkah untuk mendapatkan kartu kredit Mastercard gratis ini, seperti yang telah saya lakukan dan saya mendapatkan itu (Mastercard) sampai ke negara kita yaitu Indonesia hanya beberapa minggu, saya mendaftarkan diri pada saat ini bulan Oktober tanggal 16 2013 dan sampai kampung halaman saya November tanggal 19 2013.

Berikut adalah cara untuk mendapatkan Mastercard Gratis

Jangan Lupa gan daftar nanti saya cek, yang jadi referal saya akan saya bimbing sampai mendapatkan bonus yang berlimpah dari AMAZON.COM

1. Anda Daftar DISINI dan akan muncul gambar seperti ini :

Daftarkan Diri Anda Untuk Mendapatkan Mastercard Free Disini
2. Isi semua data dengan lengkap yang di minta pihak payoneer 

Payoneer.com

Jangan Lupa Isi Data Sesuai KTP

3. Pada Step 1 silahkan isi sesuai ketentuan.
Nomer Telephone dan HP
: pakai +62 misal 081xxx jadi +6281xxx, Yang lainya isi sesuai: KTP / SIM / Kartu Pelajar / Passport.

Kalo mau COPAS artikel Sertakan Link Sumber
Jika sudah lengkap kalian akan diarahkan ke email 
tetapi sebelumnya klik Finish dan tunggu kartu kredit sobat dari pengalaman saya setelah sobat mengisi semua formulir di atas.
 
Satelah pendataran selesai buka email anda dan cari link upload yang digunakan untuk upload (scan / bisa di foto) KTP / SIM  / Kartu Pelajar atau yang lainya. 
Nanti Di email akan ada pemberitahuan seperti ini : 

Pemberitahuan Payoneer.com
NOTE : JIKA ADA PERMINTAAN LAIN, SEPERTI SERTAKAN ATAU UPLOAD DATA YANG DIMINTA KTP ATAU SIM ANDA, TETAPI SEBELUMNYA SCAND DULU :D masa langsung upload manual.

CARA MEMBUAT KARTU KREDIT MASTERCARD GRATIS DARI PAYONEER

Atau Ingin Saya Daftarkan anda ? Silahkan Berkomentar....... Saya Tunggu.


Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar