KUNJUNGI WEB SAYA

Bagaimana Mendapatkan Uang Dari Amazon Dengan Cepat

Cara Mendapatkan Uang Dari Amazon. Amazon adalah sebuah online shop yang dapat digunakan untuk menghasilkan uang. Banyak tutorial di internet yang mengulas tentang cara dapat duit disini. Mulai dari cara yang berbelit sampai dengan cara cepat tapi berbahaya. Bagaimana cara berbahaya mencari uang di amazon.com itu. Banyak trik rahasia yang digunakan oleh pemain bisnis online untuk cari uang dari internet dengan menghasilkan uang dari online shop ini. Tips dan trik yang umum biasanya di share secara gratis. Namun tips dan trik cepatnya di gunakan sebagai materi premium alias berbayar.

Amazon.com

Cara mendapatkan uang dari amazon

Buat hari hari Anda terus cerah dengan semangat Anda. Termasuk saya tetap semangat cari uang dari internet dengan hasilkan uang dari blog. Namun yang jangan di tiru adalah mendatangkan uang gaib dengan cara menggunakan  amalan uang gaib. OK. lanjutkan membaca Cara Mendapatkan Uang Dari Amazo

Ini adalah postingan saya di sore yang cerah ini pada kategori uang amazon

Ok,, kembali ke pembahasan utama bagaimana dapat uang dari amazon

Trik dapat duit dari amazon

Inilah sedikit trik yang semoga dapat membantu anda bermain untuk mendapatkan uang dengan cepat dari amazon.com

1. Desain web

Kok disain web jadi masalah ya ??, dapat kita analogikan, pernah Anda masuk kedalam toko yang kondisinya berantakan, acak acakan dan produk produk nya tidak tertata dengan rapih. Apa yang terbersit di benak Anda, ???, produk ini kadaluarsa gak ya,, Ya sama. Desain web juga begitu. Ini adalah hanya asumsi. Jika seorang pengunjung web ingin melihat produk khususnya pengunjung bule, karena ini menyangkut toko online amazon, melihat toko online Anda tidak meyakinkan menjual produk. Bukan mereka malah percaya malah mereka buru-buru kabur secepatnya. Lho,, kok ini bisa terjadi ?? ya bisa. Karena sebenarnya berbelanja online yang terpentin Adalah kredibilitas dari suatu web tersebut atau tingkat kepercayaan. Lalu bagaimana kita bisa bangun itu ??, jawabnya lanjutkan dulu bacaan ini ya. OK.


a. Theme yang bagus

Beberapa pemain amzon biasanya menggunakan theme wordpress yang fast lading dan support seperti toko online. Karena selain disainya yang menarik tingkat kepercayaan pengujung insyallah jadi lebih tinggi. Pernah denger pepatah “Jatuh cinta pada pandangan pertama” hehehe kaya ia aja ya. Yah memang begitulah prinsip jual beli di toko online. sebisa mungkin buat kepercayaan dengan konsumen dengan sakli lihat. Khususnya lihat web Anda. Mas bingung buat theme yang kaya di bilang tadi ??, tenang aja, yang usaha kan butuh modal, modal skil, modal uang, dan sebagainya. Jika Anda punya uang beli aja theme premium karya anak indo. Banyak kok. Kalau gak punya uang gimana ??, belajar buat aja ya,, hehe :D

b. Detail dan deskripsi yang menarik

Pernah jumpa toko online yang hanya menjelaskan harga dan fotonya saja. Jika Anda memang bukan orang yang butuh banget saya rasa Anda tidak mau beli produk itu. Lain jika Anda disuguhkan dengan deskripsi blog yang membuat emotional terguncang. Dan jika Anda tidak akan membuat produk itu akan bahaya, apa yang anda lakukan,?? pasti membeli produk itu secepatnya bukan. Ya,, Secara analogi inilah mengapa kita buat deskripsi produk amazon yang kita jual semenarik mungkin dan bukan hanya sekedar menjelaskan deskripsi yang Anda di web amazon tersebut.

Detail Amazon


c. Cepat loadingnya

Pas pengen masuk web yang membuat Anda tertarik ehh malah webnya lama amat loadingnya. Sambil tiduran pun bisa nunggunya. Huhh pastin pusing di kepala. Orang bule itu gak suka yang lama, pengennya intinya aja, Jadi buat atau beli theme yang fast lading ya.

2. Plugin yang ampuh

Banyak plugin yang bisa Anda gunakan untuk berperang di search engine dan menghasilkan banyak uang untuk Anda. Saya asumsikan Anda sudah tahu tentang selu beluk wordpress. Disini jenis beberapa plugin yang bisa digunakan untuk main amazon

 a. plugin autoblog, atutoblog adalah jenis plugin yang digunakan untuk melakukan posting otomatis di wordpess dengan berdasarkan kata kunci yang kita inginkan. Tapi umumnya plugin jenis ini yang premium yang memiliki kemampuan powerfull. Tapi sedikit pengetahuan, google atau mesin pencari tidak menyukai cara ini.

Mungkin kali ini 2 tips ini yang bisa saya share untuk Anda, postingan Cara Mendapatkan Uang Dari Amazon masih sedikit kurang dan perlu banyak yang di tambahkan. Berhubung waktu sudah sore, di posting selanjutnya akan di bagikan lagi. Terimaksih sudah membaca artikel ini.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar