Indonesiaku Semakin Mengerikan

Indonesiaku Semakin Mengerikan.

Kata Yang PANTAS di ucapkan pada saat ini, setelah kesakitan yang diderita Indonesia yang berkepanjangan oleh penjajah Belanda dan Jepang, Indonesia saat ini di tusuk dari belakang oleh orang-orang yang ta'tau diri, andaikan AKU bergelimpangan jabatan seperti halnya pejabat tidak tau diri yang ada di Indonesia hampir dan semuanya KUROPSI entah apa yang mereka pikirkan untuk rakyatnya. Aku akan mengirim mereka ke neraka Dunia. walaupun banyak tantangan ataupun ancaman akan di bunuh, aku tidak takut jika negaraku akan baik di kemudian hari.

PERTAMA : MALAYSIA? negara yang tidak tau diri dan tidak tau di Untung dulu dan itu DULU pendidikan mereka rendah di bawah kita, dan sekarang apa ? mereka menginjak-injak harga diri Indonesia (KENYATAAN)  Pejabat Indonesiapun diam seolah- mereka mendukung Negara Lain untuk menghancurkan Harta, Rasa, Otak dan Martabat masyarakat Indonesia lebih Hina di Banding SAMPAH. Pejabat Negara kita hanya bisa MEMBUAL dan BERKORUPSI BERSAMA-SAMA dari Pusat sampai Bawah SEMUA KORUPSI dan itu bukan lagi rahasia, sudah menjadi rahasia UMUM. teringat saya dulu d kampung halaman Dana untuk membangun Pagar dan Jalan Tempat pemakaman Umum itu di proposal 678 Juta, di potong PEMDA 10%, DINAS CIPTAKARYA 10%, Pemprov 10% dan terakhir Calo YANG MENCAIRKAN PROPOSAL 10% HITUNG SENDIRI SISA BERAPA UNTUK PEMBANGUNAN....... DAN Apakah itu Etis ? dan itu dilakukan beberapa kali, juga beberapa Proyek !!!!!!!!!!!!!!! SAMPAI KAPAN INDONESIA AKAN BANGUN jika orang-orangnya hanya OMDO (OMONG DOANK). Setiap ada bencana mereka anggap itu proyek baru dan UANG BERTAMBAH UNTUK MEREKA SENDIRI. Pantaskah MALAYSIA mengganggap INDONESIA SEBAGAI NEGARA SAMPAH ? jika anda pikir saja para pejabat Indonesia Seperti itu ? DAN MALAYSIA TIDAK SEDIKITPUN DISENTUH OLEH INDONESIA. MIRIS RASANYA.

KEDUA : SETELAH SBY jadi Presiden Bencana Berkepanjangan tetapi KENAPA ? Masyarakat Indonesia membiarkan SBY jadi Presiden lagi ? Tanya pada Diri Sendiri.....

KETIGA : TAYANGAN Televisi sudah HANCUR semua dengan kegiatan sinetron yang SANGAT-SANGAT tidak mendidik, dan juga banyak sekali bertebaran tayangan televisi yang tidak mempunyai moral dan rasa mempunyai agama. Kenapa ? INDONESIA itu Negara BERAGAMA ATAU BUKAN SIH ????? pagi - pagi yang menggunakan kerudung JOGET, siang JOGET, malam JOGET dan ini akan berakhir sampai kapan !!!!!!!!!!!!!!

KEEMPAT : BUDAYA bangsa dibiarkan oleh Aparatut Pemerintah yang kebanyak KORUPTOR untuk di ambil dan diakui oleh Negara lain... saya tidak berani menyebutkannya hal ini, cari sendiri ya untuk hal ini di Internet, Maaf.

KELIMA : MEMBIARKAN KORUTOR HIDUP di INDONESIA...... menyedihkan.. salah satunya

ATUT CHOSIYAH

Salah satu Koruptor dengan lihai menemainya sendiri menjadi Ratu .

ANAS

Salah satu Koruptor dengan lihai dalilnya tidak bersalah, dengan mengatasnamakan TUHANNYA JUGA AGAMANYA.

dan masih banyak lagi, silahkan saudara pembaca tambahkan melalui berkomentar, nanti saya akan menampilkannya di artikel berikutnya disini, karena Ribuan Pembaca menunggu komentar anda. terimakasih.
Previous
Next Post »
2 Komentar
avatar

entahlah Indonesia mau jadi apa kedepan,gara" pendidikan Politik yang tdk baik hingga masyarakat punya jiwa dagang jual sapi dlm soal politik sebb negara tak terlepas dari politik, tapi orang" politknya yang brengsek bisanya menghabiskan APBN atau APBD dengan proposal" yng bernuansa politis.makin lama makin benci terhadap politik

Balas
avatar

bagaimanapun juga harus ada kesadaran orang-orang yang tidak tau diri, bahwasannya kekayaan itu atau harta banda itu tidak akan di bawa mati. saya ingin sesekali membawa banyak orang untuk mendoakan orang-orang dzalim terhadap Indonesia. ya salah satunya orang korup polisi tidak tau diri dan lain sebagainya, jika kita tidak berbuat, lalu siapa lagi.

Balas

Terimakasih telah berkomentar