KUNJUNGI WEB SAYA

TIDAK BISA TIDUR MEMBAYANGKAN NASIB BANGSA JIKA JOKOWI JADI PRESIDEN

Susilo Bambang Yudhoyono dalam sebuah pertemuan dengan Prof. Dr. M. Amien Rais mengatakan, beberapa hari belakangan tidak bisa tidur karena membayangkan tanggal 20 oktober nanti. SBY tidak mengharapkan ia akan menyerahkan tampuk kepemimpinan negri ini kepada seorang Jokowi.


Menurut SBY, bagaimana mungkin seorang antek asing seperti Jokowi yang sudah disiapkan jauh-jauh hari untuk menguasai bangsa Indonesia bisa menjadi Presiden. Selain itu, Jokowi dikenal sebagai duta Gereja, yang bagi kristen hampir-hampir diangap sebagai juru selamat.


Sulit sekali membendung dukungan rakyat kepada Jokowi. Bus karatan, banjir Jakarta, tidak akan mempan untuk menurunkan dukungan rakyat. Karena, Jokowi dan kroninya telah berhasil membeli 80 Pimred media massa di Indonesia, lanjut SBY. Rakyat telah ditipu oleh megaproyek pencitraan Jokowi yang didanai oleh asing.


Salahsatu cara menghadang Jokowi dengan menyadarkan ummat Islam Indonesia yang populasinya mencapai 85% lebih. Ummat Islam harus disadarkan bahwa Jokowi membawa kepentingan asing dan -tentu- kepentingan non Muslim di Indonesia.

Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar