KUNJUNGI WEB SAYA

Cara Menjadikan Aplikasi Berbayar Jadi Gratis Di Playstore Android

Blackmart Alpha membuat semua aplikasi yang ada di market menjadi gratis. Blackmart Alpha menyediakan aplikasi-aplikasi Android versi Pro yang telah di cracked, sehingga kita bisa mendownloadnya secara gratis.


Blackmart.Apk

Sebelumnya kamu harus punya Handphone android tentunya, And... harus sudah diroot juga pastinya, kalau Android kamu belum diroot, agan bisa lihat di "Cara Mudah Root Semua tipe Android" ada di bawah cara-caranya. setelah itu tanpa memperpanjang ocehan mari kita langsung menuju TKP , Cekidot ,.




Download :
1. Blackmart Alpha via 4shared
2. Blackmart Alpha via Pengembang
Demikianlah cara membuat semua aplikasi Android yang ada di market menjadi gratis dengan menggunakan aplikasi Blackmart Alpha. Semoga membantu.

Cara Mudah Root Semua tipe Android


“Sebenarnya ada aplikasi yang bisa me-Rooting hampir semua system android” oke langsung aja ke tutorialnya. Oh ya perlu anda ketahui, semua ini ada resikonya gan, tapi minim banget, dan jika anda me-Rooting smartphone anda berarti garansi yang berlaku akan hilang.
Cara Root Semua tipe Android


Untuk melakukan Rooting semua type Smartphone android kali ini saya menggunakan software UnlockRoot Pro 4.1 Full + Serial Number. Software ini sudah support untuk android versi 2.2-2.3, 4.0-4.1, Samsung Galaxy S3, Galaxy Note 2, Google Nexus, dan hampir semua smartphone berbasis Android. Pengoprasiannya pun cukup gampang, tinggal anda download, instal, dan jalankan.

System Requirements :
  • OS:Windows XP/Vista/7/8 (32 dan 64 bit)


1. Download UnlockRoot Pro 4.1 Full + Serial Number » DI SINI «  atau melalui 4shared disini
2. Selesai Download maka Instal aplikasi ini ke Perangkat Komputer atau laptop anda.
3. Jalankan dan masukkan 
Serial Number yang ada pada Folder Download’an tadi.
4. Lalu setting Smartphone anda dengan cara masuk Setting/Pengaturan » Aplikasi » Development/Pengembangan » centang “Mode USB debugging”
5. Tancapkan Smartphone anda ke Komputer, dan jika sudah terbaca oleh aplikasi UnlockRoot maka tinggal Klik tombol “ROOT”
6. Tunggu hingga proses selesai, dan jika selesai maka Smartphone anda secara otomatis akan restart, dancara root android ini pun telah SELESAI.

Jika Melenceng dari cara-cara tersebut diatas, sepertinya tidak akan berhasil. selamat berjuang

Kalo masih bingung, datang aja ke toko sambil main.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar