Hanya ada 3 cara untuk menambah

Apakah Anda pernah mendapat salah satu email spam yang menjanjikan Anda bisa “cepat kaya”? Atau mungkin Anda menemukan sebuah website yang mengatakan Anda dapat “bekerja dari rumah dan membuat ribuan!”
Kebenaran yang menyedihkan adalah bahwa sebagian besar peluang luar biasa yang terdengar adalah penipuan. Jika Anda sudah menjadi korban penipuan online, klik di sini untuk dengan mudah melaporkan penipuan kepada pihak berwenang.
Tapi di sini kabar baik: Internet adalah juga penuh cara benar-benar sah untuk membuat uang. Yang Anda butuhkan adalah sebuah komputer, Internet dan keinginan untuk membuat beberapa uang saku tambahan!
Dari kerajinan untuk les, ada sesuatu untuk semua orang. Membuat uang di Internet tidak terlalu keras, selama Anda tahu di mana mencarinya.
MENGHIDUPKAN HOBI ANDA MENJADIKANNYA UANG, MELALUI ONLINE 
Apakah Anda memiliki bakat untuk fotografi? Bagaimana kerajinan? Jika Anda memiliki gambar yang unik atau barang buatan sendiri, ada sebuah pasar online di luar sana untuk Anda jika Anda tahu di mana mencarinya.
Dua situs fotografi yang bagus untuk melihat di adalah Imagekind atau FineArtAmerica. Mereka berdua membuatnya mudah untuk meng-upload pekerjaan Anda dan mulai membuat uang.
Imagekind memungkinkan Anda mengatur tiga galeri secara gratis. Jika Anda membutuhkan lebih dari itu, Anda dapat meng-upgrade ke akun Pro atau Platinum dengan biaya tambahan.
Situs ini sangat bagus karena tidak banyak pekerjaan yang Anda, termasuk pencetakan dan gambar framing. Situs ini biaya pelanggan jumlah dasar untuk setiap cetak, dan kemudian Anda bisa mark up pekerjaan Anda dan menjaga keuntungan.
FineArtAmerica banyak bekerja dengan cara yang sama, tetapi Anda dapat menjual karya seni asli Anda 100 persen bebas komisi. Ia juga menawarkan cetakan, framing dan pilihan aksesori lainnya untuk biaya tambahan. Jika Anda memiliki account premium, Anda juga membuat komisi lima persen kapan saja seseorang membeli sebuah frame dengan cetak Anda.
Dan jika Anda mengambil banyak gambar berkualitas tinggi barang sehari-hari dan tempat, memeriksa situs stok foto seperti iStockphoto dan Shutterstock. Situs ini menjual gambar Anda untuk pengiklan dan bisnis untuk Anda. Bayarannya dapat bervariasi, tetapi Anda dapat mengharapkan untuk mendapatkan 15 sampai 60 persen dari penjualan.
Jika Anda tidak fotografer, tetapi memiliki hobi lain seperti merajut atau kerajinan, Anda dapat menjual barang Anda di situs seperti Etsy atau ArtFire. Pada Etsy, Anda dapat menjual barang-barang buatan tangan atau vintage 20 sen posting, ditambah potongan 3,5 persen dari harga jual. ArtFire adalah pilihan yang lebih baik jika Anda berencana untuk menjual banyak barang. Bulan pertama gratis dan kemudian itu hanya $ 12 per bulan untuk menjaga toko Anda akan tanpa biaya per penjualan.
MEMULAI BLOG
Blogging tidak hanya cara yang bagus untuk berbagi gairah Anda dengan dunia – juga dapat memberi Anda beberapa nice uang saku. Beberapa blogger yang menghasilkan $ 50 sampai $ 100 per hari.
Platform blogging gratis seperti WordPress, Tumblr dan Blogger dapat membantu Anda membuat blog dalam hitungan menit.
Blogger adalah pilihan yang cocok karena dimiliki oleh Google dan sync dengan Google AdSense dengan mudah. Dengan layanan ini, Anda membuat ruang iklan yang tersedia di blog Anda, dan Google menemukan iklan untuk menempatkan di sana. Mereka mengurus penagihan pengiklan dan mengirim uang.
WordPress juga memiliki jaringan iklan yang dapat Anda gunakan, tetapi membatasi bahwa layanan untuk blog dengan media untuk lalu lintas tinggi. Namun, WordPress tidak memungkinkan sebagian link afiliasi. Kadang-kadang perusahaan akan membayar Anda untuk merekomendasikan produk yang Anda suka dan link ke mereka, sehingga pembaca Anda akan melihat.
Ingat, konten adalah kunci ketika datang ke mendapatkan uang di blog. Tanpa hal-hal yang baik untuk membaca, Anda tidak akan memiliki pengikut. Dan tanpa pengikut, iklan Anda tidak akan membuat banyak uang.
Pilihan lain adalah HubPages. Ia membayar Anda untuk blogging pada pilihan Anda topik. Anda hanya mendaftar untuk situs dan memilih topik yang Anda tahu banyak tentang. HubPages akan menempatkan iklan yang terkait pada halaman Anda dan Anda membuat persentase dari pendapatan yang diterima oleh iklan.
Jika Anda ingin berbagi kreativitas Anda dengan dunia, tapi menulis bukanlah hal Anda, selalu ada video blogging. Bagian terbaik adalah Anda tidak perlu peralatan video yang mahal untuk memulai. Klik di sini untuk bantuan menyiapkan blog video.
FREELANCE
Freelancing memberikan Anda fleksibilitas untuk membuat uang dari kenyamanan rumah kantor atau di tempat lain. Ini adalah pilihan yang baik bagi para penulis, desainer grafis dan jenis kreatif lainnya. Tapi Anda dapat menemukan pekerjaan freelance di berbagai macam bidang.
Situs seperti Elance dan Guru adalah tempat yang baik untuk mulai mencari gigs freelance. Elance adalah besar all-around sumber daya untuk freelancer, dengan lowongan pekerjaan di desain grafis, salin menulis, pemrograman dan banyak bidang lainnya. Guru adalah sebuah situs teknologi tertentu, sehingga Anda dapat lihat di sana jika itu adalah bidang keahlian Anda.
Jika Anda seorang pemilik usaha kecil mencari untuk menyewa freelancer, pastikan untuk membaca tip bermanfaat saya pada aturan untuk mempekerjakan freelancer. Freelancer akan ingin membaca ini, juga!
Sebagian besar situs-situs tersebut memungkinkan Anda menetapkan tarif per jam atau proyek Anda sendiri sebelum Anda mulai melamar pekerjaan. Perlu diketahui bahwa beberapa pekerjaan mungkin memerlukan proses wawancara panjang sebelum Anda diterima. Bayar dapat bervariasi dari beberapa dolar untuk beberapa ratus dolar, tergantung pada proyek.
Jika freelance pertunjukan besar terdengar seperti terlalu banyak komitmen, Anda juga dapat mengambil beberapa tambahan dolar dengan melakukan pekerjaan yang aneh bagi orang-orang. TaskRabbit memungkinkan pengguna membutuhkan jasa pos pekerjaan online. Kemudian, Anda dapat mengajukan tawaran pada pekerjaan-pekerjaan dengan menetapkan tarif per jam Anda. Setelah Anda menyelesaikan tugas, TaskRabbit mengurus memastikan Anda dibayar.
Jika Anda memiliki gelar sarjana, Tutor.com adalah pembuat uang potensial lain untuk Anda. Situs ini hanya meminta Anda akan tersedia setidaknya lima jam seminggu, jadi itu adalah cara yang bagus untuk mendapatkan uang ekstra tanpa komitmen waktu yang sangat besar. Anda harus setidaknya seorang mahasiswa di perguruan tinggi untuk menerapkan, dan Tutor.com memiliki tes penempatan harus Anda ambil untuk memastikan Anda memenuhi syarat.

Sumber : http://ceritakuuntuksemua.wordpress.com
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar