Apakah anda tau domain TLD ? Ada yang gratis Lho…

Apakah anda tau domain TLD, atau apa itu TLD ? yuk kita simak disini, TLD adalah singkatan dari TOP Level Domain, atau dalam bahasa Indonesianya adalah Domain Tingkat Atas, wuihhhh keren ya, "Top Level Domain" (TLD) mengacu pada ekstensi pada akhir nama domain seperti .com atau Org. Dalam hampir semua kasus domain ini dimiliki dan dioperasikan oleh perusahaan atau pemerintah negara-negara. Biaya tahunan ini umumnya terlibat untuk memperoleh dan mempertahankan nama domain dengan pendaftar tersebut.

Panduan Pendaftaran Nama Domain TLD?


Jangan tertipu! Ada satu nmilliar lebih situs di luar sana yang tampaknya menawarkan nama domain COM gratis, tapi selalu ada tertipu dan akhirnya anda diharuskan membayar :D. Mereka memberikan Anda dengan satu tahun gratis dan kemudian memiliki biaya perpanjangan konyol kaaaannn, dan berusaha untuk mengunci Anda di dengan menerapkan biaya untuk transfer out. Atau nama domain Anda akan bebas, tetapi hanya jika Anda berkomitmen untuk satu tahun lebih dari harga, sub-par web hosting mereka.


Ini bukan domain gratis yang kita cari ...

Jika Anda ingin .com atau domain premium lainnya maka saya sarankan Anda tetap dengan registrar terkenal dan dihormati di mana Anda tahu persis apa yang Anda peroleh dengan pembelian Anda. Namecheap.com adalah favorit saya karena harga mereka sekitar serendah mendapat dan mereka memiliki layanan yang sangat handal baik. Namun! Ada beberapa negara yang berbasis TLD yang termasuk ke negara-negara yang begitu kecil bahwa mereka memilih untuk tidak mengenakan biaya untuk pendaftaran domain. Sebaliknya, mereka menawarkan layanan untuk SUNGGUH gratis !!!! OHHHHH TIDAK enak banget ya,,, untuk membawa pengguna dan memiliki layanan premium opsional sesekali untuk membantu menjaga mereka mengapung di Google yahoo dan search engine lainnya, seperti dunia lain kwkkwkw :D . Saya hanya merekomendasikan untuk domain TLD yang benar-benar gratis yaitu Silahkan Kunjungi Web ini

Freenom menawarkan domain berikut:

TK (Tokalu) .ML (Mali) .CF (Republik Afrika Tengah) .GA (Gabon). Layanan yang mereka berikan termasuk pendaftaran gratis banyak domain yang Anda inginkan. Layanan premium yang ditawarkan tapi benar-benar opsional, menargetkan orang-orang yang ingin mendaftar domain untuk tujuan menjual kembali, atau penggunaan "Premium" domain yang adalah kata-kata umum milik atau satu-dua nama domain surat pendek seperti "F.ML". Layanan yang ditawarkan meliputi url forwarding bebas dari nama domain ke situs yang sudah ada, tuan catatan DNS, dan menciptakan email alias untuk penyedia email Anda yang sudah ada. Layanan gratis memiliki jumlah minimum hits per bulan yang harus dipertahankan untuk tetap aktif. Jumlah hits yang dibutuhkan cukup kecil, dan dapat dengan mudah dipertahankan melalui dasar menjaga bot hidup jika Anda tidak secara alami menerima hits per bulan diperlukan. Pendaftaran memerlukan akun email yang valid yang akan menerima link aktivasi. Tidak ada informasi alamat diperlukan berarti layanan dapat digunakan relatif anonim. Rute 4 domain yang saya # 1 pick gratis TLD karena kesederhanaan dan layanan yang ditawarkan. Selamat mencobanya.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar