Bermain Parking Domain yang menghasilkan banyak Euro dan Dollar Tidak Percaya Sini Cek

Beberapa waktu lalu saya mempunyai domain yang sering down hostingnya, yasudah saya mencari informasi tentang parking domain, dan ternyata situs yang menyediakan parking terbaik itu menurut saya adalah SEDO. Tetapi tidak hanya Parking domain yang ada layanan di SEDO tersebut, salah satunya adalah JUAL/BELI domain. Yang saya tau.

Bermain Parking Domain yang menghasilkan banyak Euro


Ok, Kita lanjut dengan parking memparking :p , coba liat doamin saya yang udh di parking, lumayan lho belum ganjil 1 bulan sudah 10 EURO.. cek saja gambar di bawah ini :


Ada beberapa hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan di SEDO. Jadi, agar account anda awet, janganlah coba-coba untuk melakukan hal yang tidak diperbolehkan. Kali ini saya akan menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan agar mendapatkan uang dari SEDO. Intinya adalah, domain anda harus memiliki real traffic / targeted traffic yang kemudian akan mengklik iklan yang anda. Bagaimana mencari traffic? dengan SEO, namun ini membutuhkan proses yang panjang dan lama. Lalu bagaimana mendapatkan hasil yang cepat dengan domain baru? (berumur kurang dari 1 minggu).

Semakin banyak traffic semakin bagus, namun perlu diingat bahwa SEDO tidak mentolerir traffic / pengunjung yang datang selain dari Search Engine atau Direct Visit. Jadi jangan coba-coba melakukan promosi di forum ataupun iklan baris gratis dengan menyertakan link aktif.
Untuk mendapatkan traffic dari Search Engine anda membutuhkan implementasi SEO whitehat (Legal) dan membutuhkan waktu minimal 6 bulan untuk domain baru, cukup lama bukan? Jadi, agar cepat mendapatkan hasil saya menggunakan Direct Visit Traffic. Bagaimana mendapatkan direct visit traffic? Ikuti langkah-langkah memulai bisnis online domain parking, mulai dari pemilihan nama domain, kategori hingga mencari Direct Visit Traffic.

Bermain Parking Domain yang menghasilkan banyak Euro

  1. Pemilihan nama Domain. Perlu diingat, artikel kali ini menjelaskan tentang domain parking dan bukan jual beli domain. Jadi, untuk pemilihan nama domain terserah anda asal sesuai dengan kategori yang anda targetkan. Cobalah untuk memilih nama domain yang akan mendatangkan banyak traffic karena menarik, contohnya www.sexygirlpicture.com, www.dailyfunnyvideo.com, dll.
  2. Pemilihan Kategori. Dalam bisnis domain parking di SEDO, HPK (High Paying Keyword) juga berlaku karena seluruh iklan yang ditampilkan berasal dari Google. Jika anda ingin mendapatkan traffic yang sedikit (karena tidak menarik) namun harga klik yang tinggi, cobalah kategori yang mengandung HPK, contohnya FOREX, INSURANCE, LOAN, dll. Namun untuk permulaan saya sarankan cobalah kategori yang banyak digemari dan banyak dicari, contohnya Nude Girl (agak BB), Funny Video, Extreem Video, Football Review, dll.
  3. Mencari Direct Visit. Direct visit artinya pengunjung mengunjungi domain anda tanpa ada refferal (link aktif) melainkan langsung mengetik nama domain anda pada browser mereka. Untuk mendapatkan direct visit cukup mudah. Manfaatkan Free Ads Classified dengan kata-kata bombastis anda, namun ingat jangan gunakan link aktif.
Sebagai contoh, anda melakukan promosi untuk domain www.sexygirl.com, cukup iklankan domain anda dengan cara memposting gambar-gambar sexy yang sudah disisipi dengan nama domain anda.

Untuk media promosi anda dapat memanfaatkan berbagai Free Ads Classified, Forum, Youtube dll..

Jika Belum mempunyai akunnya, silahkan daftar disini :


Ok, Dari saya itu saja, sekian terimakasih, semoga bermanfaat, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan berkomentar.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar