Halo kawan apakabarmu hari ini disana kita lelah dengan Indonesia

Judul yang aneh munurut saya entah kenapa saya ingin menulis hari ini dengan judul halo kawan apakabarmu hari ini disana kita lelah dengan Indonesia, sebenarnya saya hari ini atau tiap hari sangat lelah sekali :( karena hampir 22 jam dalam satu hari saya terus berfikir untuk membuat sesuatu dan mengaplikasikannya menjadi berguna, salah satunya desain web (coding), pembuatan software android (coding), desain grafik dan lain-lain yang berhubungan dengan dunia IT dan dunia online.

Hampir setiap hari saya tak pernah pulang jam 8 malam atau 12 malam, tiap hari saya pulang pagi untuk menemui Istri dan juga anak di rumah, sehabis sholat subuh saya baru bisa tidur :) dan jam 8 saya harus bangun, saya harus kerja dari jam 8 sampai jam 1 siang di salah satu sekolah dasar di desa saya, saya orangnya menyukai hal-hal yang baru yang tak banyak orang yang tau.

setelah jam 1 siang saya harus jaga toko saya di dekat Sekolah dan rumah saya di kampung saya, saya harus bekerja keras karena itu yang Almarhum bapak saya sampaikan untuk saya, sampai setelah sholat magrib saya tutup toko. Saya duduk di depan Komputer dan Laptop yang selalu menemani saya, saya berinteraksi dengan code-code yang lumayan rumit.

Dari jam 6 setelah magrib tersebut saya bekerja keras untuk mendapatkan uang dari apa yang telah saya lakukan, karena untuk seorang pakerja honorer penjaga perpustakaan dan manjabai sebagai operator sekolah gaji saya hanya Rp. 300.000,- dan Alhamdullilah saya beruntung mendapatkan uang segitu dibanding orang yang bisanya hanya minta-minta kepada orang lain.

Untuk mendapatkan uang lebih saya harus begadang tiap malam dan tak pernah saya menyerah, entah kenapa Alhamdullilah saya selalu diberikan kesehatan jasmani dan rohani. anakpun sudah mau 2, cuman yang saya sesalkan Istri saya hampir tak peduli dengan kesehatan saya, alias kurang perhatian. Padahal saya seperti ini untuk mereka. oh iya isteri saya udh hampir mau lulus tahun ini doakan ya kawan semoga dia lancar, sedangakan saya kuliah tak pernah lulus :( tetapi mengerjakan skripsi orang lain yang mau S1 udh hampir 78 Orang. :D

Halo Kawan Apakabarmu Hari Ini Kita Lelah dengan Indonesia


:D ok sesuai judul saya dan otak saya bekerja dengan sinergis tetapi hati saya selalu galau sebenarnya, kenapa galau ? entah kenapa hati ini galau saya juga tidak tau, mungkin Allah SWT yang tau.

Saya ingin sekali berlibur seperti orang biasanya dan orang-orang normal yang tidak mengerti desainweb dan coding. entah kapan saya ada waktu untuk berlibur sedangkan saya tiap hari belajar-belajar dan belajar. Yang ada pada isi kepala saya hanya untuk belajar dan mencari sesuatu yang tak banyak orang bisa.

Waktu itu saya pernah mencoba gan, tes otak :D ternyata nilai saya enggak normal di atas 135, atau pasnya 137 IQ saya, cuman yang saya heran kenapa sampai saat ini saya belum bisa menghasilkan uang, kalo uang sekedar untuk sehari-hari saya bisa tetapi uang untuk membuat rumah atau membeli kebun seperti layaknya orang normal saya belum bisa kuntuk saat ini, apa mungkin usia saya baru 25 tahun.

Ok, kita kembali ke judul Kita lelah dengan Indonesia, gejolak politik saat ini di Indonesia sangatlah tidak waras atau galau berlebihan :D sampai - sampai banyak oknum dan profokator yang tak pernah henti-hentinya menghina rival politiknya yang kalah yaitu Prabowo Subianto, padahal pimpinan dan pilihan mereka itu sudah menang, sampai-sampai grup facebookpun TIM jokowi selalu berbohong pada awalnya itu grup facebook mendukung prabowo setelah jumlah anggota melebihi 50.000 ribu orang mereka mengganti namanya jadi TIM jokowi untuk blablablabla.... entah kenapa saat itu juga saya tidak pernah mau melihat dan mendengar tentang presiden ketujuh ini saya lebih baik tutup mata, telinga, dan mulut. tetapi tangan tidak bisa diam karena saya tadi sehari-hari saya dengan komputer atau laptop yang saya punya yang selalu menemani saya.

saya mencari informasi DAN ternyata treteeewwww jokowi itu dari partai terkorup yang ada di Indonesia yaitu PDIP (partai demokrasi Indonesia perjuangan) namanya aja bagus tetapi orang-orangnya hampir 88% ingin Indonesia hancur, ini kenyataan di lapangan dan situs-situs media yang mendukung Presiden RI ke 7 itu. ini halaman saya dan ini curhatan saya apa yang saya rasakan dan apa yang saya tau saya utarakan disini. jika saudara tidak suka abaikan saja :) jangan di baca.

Ok, sampai sini saja ya, kapan-kapan saya akan menulis artikel lain, kalo saya tidak sibuk. terimakasih sudah berkunjung.

Sumber disini
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar