Pak Prabowo Seorang Kesatria Yang Mempunyai Wibawa Tertinggi Di Kancah Politik Indonesia

Saya kagum atas kedatangannya Bpk. Prabowo Subianto di pelantikan Presiden ke-7 itu. entah kenapa dari penilaian saya Bpk. Prabowo lah yang pantas memimpin Negeri ini JIKA bawahnya pada bener mungkin Beliau bisa. Semoga Hari ini Indonesia Jauh lebih baik di pimpin oleh presiden ke tujuh dan bpk. Prabowo sebagai Negarawan mempunyai nilai tinggi atas hari ini.

Menurut Pendapat Elit Politik Indonesia Tentang Bpk. Prabowo :

Ahonk Orang Nomor 1 di Jakarta

“Ya, itu membuktikan kalau Pak Prabowo orangnya sangat gentleman. Ini namanya kesatria,” kata pria yang akrab disapa Ahok itu.
Menurut Ahok, di dalam darah Prabowo telah mengalir darah seorang pahlawan, yakni ayahandanya Soemitro Djojohadikoesoemo. Dengan demikian, sejak kecil, Prabowo telah terlatih untuk menjadi seseorang yang cinta Tanah Air.

 Presiden ke-7

"Terima kasih kepada rekan dan sahabat baik saya Prabowo Subianto," ujar Jokowi.

 Presiden ke-3 Republik Indonesia Bacharuddin Jusuf Habibie

Meminta tak ada lagi pihak-pihak yang mengadu domba presiden terpilih Joko Widodo dengan saingannya pada Pemilu Presiden 2014 lalu, Prabowo Subianto.


Habibie mencurigai, gesekan yang terjadi antara Jokowi dan Prabowo seusai pilpres merupakan buah dari adanya orang yang sengaja ingin membenturkan kedua kubu. 

Prabowo Subianto
Selain pelantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi), kehadiran Prabowo Subianto di Gedung MPR menjadi perhatian tersendiri. Baik rakyat yang mendukung Prabowo dan yang mendukung Jokowi saat pilpres lalu, member apresiasi tinggi terhadap kehadiran Prabowo, dimana sebelumnya diprediksi tak akan hadir. Ini menunjukkan sikap kesatria Prabowo Subianto.
Tidak hanya hadir, Prabowo juga dengan kebesaran hati mendekati dan menyalami Megawati Sukarnoputri, ketua umum PDIP. Pertemuan Mega dan Prabowo terakhir kali pada tahun 2012. Kala itu, keduanya kompak mengusung pasangan Jokowi-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai pasangan gubernur dan wakil gubernur DKI.

Namun setelah itu, hubungan keduanya kurang baik. Terlebih lagi ketika Mega mengajukan Jokowi sebagai capres, sementara Prabowo menagih janji perjanjian Batutulis yang pernah disepakati sebelumnya. Isi perjanjian itu disebut kubu Prabowo adalah kesepakatan PDIP untuk mendukung Prabowo di Pilpres tahun 2014.

Dengan kondisi seperti itu, Prabowo tetap dengan besar hati menyalami Megawati. Luar biasa hebatnya Prabowo. Kita bisa bandingkan misalnya dengan hubungan Megawati dengan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang sampai tadi di ajang pelantikan Jokowi, juga tetap tak bertemu apalagi bersalaman. Untuk dicatat, Megawati marah dan kecewa dengan SBY yang dia anggap berkhianat.

Di Indonesia jarang orang yg kepribadiannya seperti Pak Prabowo
Namun, hubungan Jokowi-Prabowo kini sudah membaik. Sebelum pelantikan, Jokowi bahkan mendatangi Prabowo di rumahnya.  

Isu penjegalan terbukti hoax


Dengan demikian, desas-desus penjegalan pelantikan Jokowi oleh kubu Prabowo pun tak terbukti. Betul-betul hanya omongan hoax orang-orang yang tidak bertanggung jawab dan penuh kebencian. Penyebar desas-desus macam itu, di antaranya juga kalangan pengamat, relawan-relawan yang membela Jokowi secara membabi-buta, harus hati-hati.

Penyebar isu-isu macam itu masuk kategori provokator dan mengancam keutuhan NKRI! Hentikan sudah, brother! Bahkan, panutan ente sudah berdamai tuh! 

Para Pendukung Presiden ke 7 Cenderung, PROVOKATOR, LICIK, PEMECAH BELAH BANGSA dan TIDAK PUNYA HATI. 
Sumber http://www.devilsonline.ga
Previous
Next Post »
4 Komentar
avatar

Prabowo memang ksatria dan memikirkan kepentingan bersama..sesama anak bangsa, walaupun gagal memimpin Indonesia... beliau masih berjiwa besar dan ikut menjaga stabilitas nasional.Daripada salah langakah mending jantan dan gentle...

Balas
avatar

pemimpin yang bagus sentiasa akan dikenang orang..

Balas
avatar

iya betul cuman pengikutnya itu yang salah :(

Balas
avatar

(h) luar biasa komentarnya singkat dan padat. semoga beliau @prabowo sehat selalu untuk membantu presiden ke 7 untuk Indonesia jauh lebih baik.

Balas

Terimakasih telah berkomentar