Presiden Ke-7 Indonesia Pendusta dan Banyak Kebohongan Besar "jokowi"

 Waktu menjadi Gubernur : Dalam undang-undang itu ada dua hal yang membuat kepala/wakil kepala daerah berhenti dari jabatannya, yakni meninggal dan atas permintaan sendiri atau diberhentikan. Diberhentikan itu bisa berupa berakhir masa jabatannya, tak melaksanaan tugas secara berkelanjutan atau berhalangan tetap selama enam bulan bertutur-turut, tak lagi memenuhi syarat sebagai kepala daerah, dinyatakan melanggar sumpah/janji, tak melaksanakan kewajiban sebagai kepala daerah, dan melanggar larangan sebagai kepala daerah.
  1. SEWAKTU BERSUMPAH DIPELANTIKAN MENJADI WALIKOTA SOLO.
    .Demi Allah Saya Bersumpah Untuk mengemban Amanat Sebagai WaliKota Solo selama 5 thn,--Kenyataannya Ditengah Jalan SILAU DGN GEMERLAPNYA JAKARTA Kemudian Mundur di Serahkannya Jabatan itu pada FRANCISKUS XAVERIUS HADI RUDIYATNO dan meninggalkan Mobnas ESEMKA yg Hanya dijadikan Kendaraan Pencitraan.
  2. SEWAKTU BERSUMPAH DIPELANTIKAN MENJAI GUBERNUR DKI.. 
    Demi Allah Saya bersumpah Untuk Mengemban Amanat Sebagai Gubernur DKI Jakarta selama 5 thn.,---Kenyataannyahttps: Ditengah Jalan SILAU DGN GEMERLAPNYA KURSI R-I 1 kemudian mundur meninggalkan Tanggung Jawabnya dan diSerahkan pd SI-AHOK.
  3. SEWAKTU KAMPANYE CAPRES..saya akan Rampingkan Kabinetnya SBY dari 34 Menteri Menjadi 24 Menteri saja demi efisiensi dan efektifitas kerja Pemerintahan dan Penghematan Anggaran,--Kenyataannya Jumlah Menterinya tetap 34 Menteri.
  4. SEWAKTU KAMPANYA CAPRES, Saya tidak akan Bagi-2 Kekuasaan terhadap Partai Pendukung, kabinet nanti akan saya isi dgn Orang2 Profesional,Kenyataanya Anaknya SI NENEK TUA jadi Menko yg Membawahi 8 Kementerian dan gajinya Paling Besar diantara Para Menteri biasa, blm lagi Mendagri, Menkopolhukam dari Partainya Si NENEK TUA dan Parahnya Lagi Jaksa Agung dari Kalangan Politikus, Karenanya Kasus Munir Sudah di Peti Es-kan dgn Melepas Pollycarpus maka Aktor Intelektual Pembunuhan Berencana Munir telah tidak Tersentuh lagi dan kasusnya Seleasaja. i.Begitu juga Kasus TRANSJAKARTA KARATAN Mentok Hanya pada UDAR PRISTONO.
  5. SEWAKTU KAMPANYE CAPRES..Saya akan mengutamakan Kepentingan Rakyat.-- Kenyataannya..: BBM dinaikan tanpa Kompromi bahkan DPR diCuekin.akibatnya Banyak Sopir angkot, Metromini Kopaja, tukang Ojek dan Nelayan yg makn Terpuruk. padahal Harga BBM Dunia sedang Turun pd titik terendah dlm kurun 5 thn terahir ini dr USD 105 menjadi USD 66.Ironisnya Lagi Bentrok Antara Mahasiswa Pendemo Penolakan Kenaikan BBM Telah merenggut Nyawa Mahasiswa; Apa Kata JKW?? ”Bukan Urusan Saya”
MASIH INGINKAH KITA MENYAKSIKAN KEBOHONGAN-2, JARGON-2 DAN SLOGAN-2 KOSONG BERIKUTNYA??? BUKANKAH KITA INI RAKYAT YANG BERMARTABAT..??? YG MENGINGINKAN PEMIMPIN YG JUGA BERMARTABAT,JUJUR DALAM PERKATAAN DAN PERBUATAN...INGAT..!!! PARTAI SI NENEK TUA ADALAH PARTAI ANTI AGAMA, PARTAI JARGON-2..PARTAI PENIPU WONG CILIK..YANG DIDALAMNYA DIISI OLEH PARA OPORTUNIS..TERMASUK DALAM HAL INI TERMASUK "JKW"



Jokowi Disiruh menaikan BBM untuk menyengsarakan rakyat, Buktinya ? baca di bawah 
 Jokowi miskin ? terus di gusur rumah ? akh bohong, baca berita dibawah


Udh itu saja dulu kasian gitu2 juga presiden orang-orang yg milihnya. selamat pagi


Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar