2010 FIFA Tempat pesanan khusus dengan Louis Vuitton untuk kasus Trophy

Hari ini di Rumah FIFA di Zurich, Louis Vuitton dan FIFA mengumumkan kolaborasi mereka pada kasus perjalanan baru untuk Piala Dunia FIFA Trophy. Saat ini sedang dirancang, akan digunakan untuk pertama kalinya di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan ™.
Piala Dunia FIFA Trophy, yang berdiri 36.8cm tinggi, berat 6,175 kilogram dan terbuat dari emas 18 karat, adalah hadiah sepak bola terbesar di dunia. piala tetap dalam sementara kepemilikan FIFA pemenang Piala Dunia FIFA ™ membawa pulang Piala Dunia FIFA Winner Trophy. Di masa depan, berkat kolaborasi dengan Louis Vuitton, asli FIFA World Cup Trophy akan perjalanan dalam kasus yang unik dan elegan.


Apa yang telah dan selalu unik tentang Louis Vuitton adalah campuran yang sangat istimewa dari tradisi dan inovasi, keterampilan dan kreativitas, sejarah dan modernitas. Itu adalah tahun 1837 yang Louis Vuitton tiba di Paris dan magang dirinya untuk Monsieur Marechal, sebuah layetier emballeur-dikenal, istilah yang digunakan dalam hari-hari untuk packers batang travellers '. Dia dilantik nya Maison sendiri pada 1854, yang menjadi, dari waktu ke waktu, sebuah rumah mewah yang terkenal karena faire savoir dan keahlian dalam pembuatan pesanan khusus.
Saat ini, lokakarya Asniรจres di Perancis desain dan membuat pesanan khusus sekitar 450 tahun, sesuai dengan permintaan yang paling luar biasa. panggilan asli perusahaan sebagai emballeur-layetier demikian dihormati, untuk Louis Vuitton selalu menciptakan kasus untuk membawa barang-barang klien perusahaan yang paling berharga.
Hal ini dengan mengingat bahwa Presiden FIFA Joseph S. Blatter memutuskan untuk menempatkan order khusus untuk kasus untuk piala paling bergensi di dunia: FIFA World Cup Trophy. "The FIFA World Cup Trophy adalah aset yang paling berharga kami. Ini adalah trofi yang paling didambakan, tidak hanya dalam dunia sepakbola, tapi di luar. Hal ini berhasil menyatukan penggemar di seluruh dunia dalam kompetisi yang sehat bagi hadiah akhir. Sebuah piala sebagai berharga sebagai Piala Dunia FIFA Trophy layak kasus perjalanan dari elegan dan prestise yang sama. Mulai sekarang, piala tidak hanya perjalanan dalam keselamatan, tetapi juga akan bepergian dalam gaya. "
Hari ini, Louis Vuitton merasa sangat terhormat bisa membawa faire savoir nya ke kompetisi olahraga yang paling luar biasa waktu kita dengan menyertai perjalanan piala legendaris di masa mendatang di seluruh dunia.
Antoine Arnault, Kepala Komunikasi untuk Louis Vuitton, berkomentar: "Kami sangat bangga telah dipilih oleh FIFA untuk mendedikasikan kita tahu-cara untuk menciptakan kasus untuk piala paling indah: Piala Dunia FIFA Trophy. Dari batang-tidur legendaris dikembangkan oleh Georges dan Louis Vuitton di 1868 untuk penjelajah, untuk kasus ini untuk piala olahraga tertua - America's Cup - dan pesanan khusus untuk kasus iPod dari desainer terkenal, Maison selalu gabungan pintar dan elegan cara untuk memenuhi kebutuhan yang sangat spesifik dari klien, memungkinkan mereka untuk mengekspresikan keunikan mereka atau mencapai impian mereka. "
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar