KUNJUNGI WEB SAYA

FIFA Tawaran Trophy perpisahan ke Eropa

Trophy bids farewell to Europe

Awal perpisahan Eropa, Piala Dunia FIFA ™ Trophy Tour tiba di Istanbul, Turki pada Selasa 13 April. Roger Milla, Kamerun legenda yang berulang-ulang kembali nya Piala Dunia FIFA karir dan menetapkan rekor sebagai pencetak gol tertua yang pernah di turnamen Piala Dunia FIFA kembali di Italia 1990 adalah tamu kehormatan untuk menyambut Trophy pada resepsi yang indah di bersejarah Esma Sultana Mansion. Juga bergabung dengan acara tersebut pemain sepak bola Brasil seperti Elano Galatasaray dan Andre Santos dari Fenerbahce. Senes Erzik, anggota Komite Pengorganisasian dari Piala Dunia FIFA, menyambut para tamu.
Perkusionis menawarkan bentuk yang menarik hiburan dengan menciptakan musik melalui suara peluit dari botol Coca-Cola berbagai. Keesokan harinya, ribuan fans berkumpul untuk kesempatan untuk mengambil gambar dengan trofi Piala Dunia FIFA asli. Milla terinspirasi para penggemar Turki yang tidak menghadiri Piala Dunia 2010 tidak berarti hilangnya harapan. "Saya percaya Turki akan memenangkan piala satu" hari, kata Mustafa Unal, seorang mahasiswa universitas. "Film pendek menunjukkan di Piala Dunia FIFA 2022, dan mengapa tidak bisa kita angkat itu?"
Trophy Tour Eropa menyimpulkan tinggal di Almaty, Kazakhstan pada 19 April 2010 sebelum menuju ke Asia Timur. Acara dua-hari telah berhasil membawa lebih dari 5.000 penggemar lokal bersama-sama, meskipun perubahan cuaca yang menyebabkan banyak hujan pada hari terakhir dari pengalaman fan.
Akhmetjan Smagulov, Walikota Kota Almaty, menghadiri Piala Dunia FIFA Trophy Tour acara disertai dengan Khairbolat Khaidarov, Kepala Olahraga di Kota Almaty. "Saya seorang penggemar sepak bola besar dan pada kenyataannya saya bermain sepak bola hampir setiap minggu dengan rekan-rekan saya," kata Mr Smagulov, "Saya berharap bahwa Piala Dunia FIFA Trophy Tour akan menginspirasi banyak orang muda di negara kita untuk bermain sepak bola, dan saya yakin bahwa tim nasional kita memenuhi syarat untuk masa depan Piala Dunia FIFA. "
Lebih dari 40 finalis dari "Coca-Cola Bylgary DOP" (akar rumput sepak bola) ambil bagian dalam acara Piala Dunia FIFA Trophy Tour. Mereka mewakili 500.000 anak sekolah yang terlibat dalam program akar rumput secara tahunan. Seilda Baishakov, legenda sepakbola Kazakhstan berkata: "Dari anak-anak ini, saya melihat harapan untuk sepak bola Kazakhstan, dan saya senang bahwa saya akan dapat berbagi dengan mereka cinta saya sepak bola dan pengalaman hidup saya dengan kandidat muda."
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar