BX- Error Ketika Mengupload Template Baru? Masalah dan Memperbaiki

Sudah beberapa kali mungkin atau sudah lama, banyak pengguna Blogger telah mengalami kode bx-Error saat mencoba untuk meng-upload sebuah template baru untuk blog mereka saat ini template yang sebelumnya telah bekerja baik-baik saja.Saya menemukan alasan untuk ini di Grup Bantuan Blogger setelah membaca posting ini dari Gatsby, sebuah Karyawan Blogger, ini kata-katanya :


Recently we changed the way our template editor accepts certain third party code, so that it is now less tolerant of certain templates. We did this because we had seen a lot of data corruption due to 'bad templates,' and we are trying to stave off some of these issues pre-emptively.
Now we realize that this has caused some inconvenience to folks, so we are re-thinking our decision and will post an update on that shortly.
Saya posting ini karena ada begitu banyak pengguna blogger mengeluh dalam Kelompok Petunjuk Blogger,
Banyak dari kita yang terjebak bertanya-tanya apa yang harus dilakukan terhadap template kami :
  •  Mereka yang ingin mengupload template baru akan di perlu hadir untuk memperbaiki template mereka agar dapat menggunakannya.
  • Mereka yang desain dan mendistribusikan Blogger template menghadapi keluhan dari pembaca. Haruskah kita "memperbaiki" semua template atau menunggu tim Blogger untuk menyelesaikan masalah template editor ? 
Ada metode yang dapat kita gunakan untuk memperbaiki template yang awalnya menerima kode BX-Error.

Bagaimana meng-upload template tanpa menerima kode error bX-Banyak blogger yang sudah dapat meng-upload template pihak ketiga telah menerima kode BX-error berikut :





  • bx-bliced
  • bX-ev85ll
  • bX-39cc9q
  • bX-y6cz0v 
  • bX-982020

Ada beberapa kode-kode lain juga, meskipun isu tersebut muncul harus sama untuk semua.
Berkat joleneliow dari Kelompok Petunjuk Blogger, Blogger banyak pengguna telah melaporkan bahwa memperbaiki berikut menyelesaikan masalah ini, dan mereka telah dapat meng-upload template baru berhasil. Berikut adalah langkah-langkah yang harus mengambil:

  1.  Pertama-tama, cobalah untuk meng-upload template baru pada bagian Layout> Edit HTML dashboard Anda. Tidak semua template telah dipengaruhi oleh masalah ini, sehingga disarankan untuk memeriksa sebelum mencoba untuk mengedit template Anda secara signifikan. Jika Anda menerima kode bX-kesalahan ketika mencoba untuk meng-upload template Anda, Anda harus melanjutkan ke langkah 2.
  2. Jika Anda template baru adalah file XML (dengan entension. Xml), browse ke tempat ini terletak pada komputer Anda dan klik kanan file tersebut. Pilih untuk terbuka dengan Notepad (atau editor teks favorit dasar Anda). Jika template Anda terkandung dalam file teks (bagi Anda untuk copy dan paste ke dalam template editor), cukup buka dengan editor teks.
  3. Pencarian untuk setiap contoh b: widget id = dalam template, misalnya :



  • b:widget id='Header1'
  • b:widget id='Blog1'
  • b:widget id='Label1'
  • b:widget id='HTML1'


  1. Ganti ID masing-masing dengan nomor berikutnya up. Sebagai contoh, Header1 harus menjadi Header2; Blog1 harus menjadi Blog1, HTML3 harus menjadi HTML4 dan sebagainya. 
  2. Setelah Anda telah berubah setiap contoh widget id untuk nomor yang berbeda, Anda harus menyimpan template dengan nama file yang sedikit berbeda (yang harus diperhatikan file berubah Anda). Jika ini adalah file XML, pastikan untuk menyimpan dengan ekstensi XML. 
  3. Sekarang Anda telah membuat perubahan ini, mencoba untuk meng-upload file Anda kembali pada bagian Layout> Edit HTML dashboard Blogger Anda. Sekarang Anda tidak akan menerima kode kesalahan dan akan bisa mengupload template Anda. 

Jika setelah mengikuti langkah-langkah Anda masih dapat meng-upload template revisi, adalah berguna untuk menutup browser Anda dan menghapus semua file internet sementara dan cookie. Kemudian restart browser Anda dan mencoba untuk meng-upload lagi. Kliring semua file-file sementara dari browser Anda akan memastikan Anda menerima halaman baru ketika mengedit template Anda. Sebelumnya ketika aku telah menerima kode kesalahan ketika mengedit template Blogger, teknik ini telah menyelesaikan masalah tersebut. 
Ini juga mungkin bermanfaat menggunakan CCleaner untuk menghapus semua file temporer dari sistem anda. Ini merupakan program gratis yang saya gunakan secara teratur untuk membersihkan (dan mempercepat) komputer saya. 
Saya berharap bahwa teknik ini akan memungkinkan Anda untuk meng-upload sebuah template baru untuk blog Anda jika Anda sebelumnya telah menerima kode bX-error. Jika Anda mengetahui adanya solusi alternatif silahkan beritahu kami tentang ini dengan meninggalkan komentar atau mengirim saya email. Pesan untuk Tim Blogger Aku benar-benar memahami kekhawatiran Anda bahwa pihak ketiga tertentu template mungkin mengandung kode yang menyebabkan korupsi data (dan aku yakin kebanyakan pengguna Blogger juga!). Tak satu pun dari teman-teman menikmati mengalami masalah dengan blog kita ini, dan tentu saja memastikan semua template tidak mengandung kode berbahaya adalah yang paling penting dalam menjaga lingkungan yang aman dan menyenangkan bagi pengguna Blogger. 
Jika mungkin untuk posting beberapa panduan untuk pengembang template, ini akan benar-benar dihargai! Dengan cara ini, mereka yang desain template untuk Blogger dapat memastikan bahwa ini memenuhi pedoman agar templatenya untuk bekerja dengan benar, tanpa menimbulkan masalah atau kesalahan bX. 
Solusi lain yang mungkin adalah untuk menyediakan gudang penyimpanan yang "disetujui pihak" ketiga template, banyak seperti yang disediakan oleh Wordpress.com. Saya memahami bahwa ini akan menjadi pengembangan besar dan memerlukan banyak kerja, meskipun aku yakin akan ada banyak relawan bersedia membantu memeriksa template sebelum mereka menjadi tersedia untuk umum (termasuk saya sendiri) dan masyarakat secara umum Blogger akan senang untuk memiliki seperti fitur yang tersedia..... benar nggak..
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar