KUNJUNGI WEB SAYA

Cbox, ShoutMix dan lain-lain

Pagi yang Indah dan lingkungan kampus yang baru membuar udara segar di hati,, setelah pindah2 kampus beberapa kali akhirnya saya temukan kampus ini yang akan membuat hidup saya jadi lebih semangat lagi,, heuheuheu .... oK Inti masalah,,,
Berbicara tentang Kotak Komentar dan web co.cc tetapi tidak untuk cz.cc saya ingin sekali menulis artikel Ini..
sebenarnya jika kita ingin ter detect kotak komentar kita oleh orang2 bule di luar sana. kita jangan semat di pinggi kotak komentar tersebut atau buku tamu tersebut, karena di Luar sana sytemnya berbeda dengan kita,, contohnya Adsense ketika kita membuat blog belum tentu blog kita di approve adsense...??? benarkan,, tetapi di USA atau negara2 yang memiliki akun premium adsense mereka ketika membuat blogger otomatis akan di kasih akun adsense... tetapi kebanyak mereka tidak menggunakan blogger seperti orang2 Asia atau Indonesia Komunitas blogger terbesar di Dunia,,, bisa di baca di wikipedia... karena apa orang indonesia kebanyakan tidak menghiraukan apa itu Spam, menurut bule sepam itu sangat berbahaya terhadap website atau blog kita, karena ketika si robot mendeteksi adanya spam mereka menyabutnya malware karena spam tersebut akan mengundang malwer,, saya membuat kesimpulan di tulisan di atas yaitu cbox yang di simpan atau di semat di samping kiri ataupun kanan itu akan menjadi malwer dan tidak akan bisa ke buka oleh orang2 Bule sana... masalahnya saya pernah mengalaminya hal tersebut,, mereka teman saya bule tidak bisa membuat komentar pada buku tamu padahal saya di indonesia kebuka,, saya pikir kenapa ini.... gak taunya setelah di detect oleh system Aplingual Blogger, di negara2 lain tidak bisa membuka kotak komentar tersebut di karenakan di semat di pinggir jadi aja,, blog saya di banned karena kebanyakan pengunjung luar negri yang melaporkan bahwa blog saya terjadi kesalahan.. parahkan.... paarah banget...
setelah 3 bulan lebih saya membuat akun blogger lagi yang 1 ini : mlm-marketing-indonesia.blogspot.com dan yang satu blog ini....
yang mlm marketing sudah saya jual dengan harga $250 USD  padahal blog tersebut baru berusia 1 bulan 18 hari...
Ingat ya ,, jangan sekali-kali menyimpan kotak atau buku tamu di semat di pinggir karena tidak semua orang bisa buka buku tama tersebut...
semoga bermanfaat... :)
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar