KUNJUNGI WEB SAYA

Digg vs Reddit vs Sphinn

Digg, Reddit dan Print adalah tiga yang paling penting situs bookmark sosial di opinion.Sphinn saya itu niched lebih tentang SEO, Social Media, Link Bangunan dan Pemasaran, yang lainnya niched pada news.One pertanyaan harian saya adalah "situs bookmark sosial yang yang paling penting? "

Pada artikel ini saya akan menganalisa setiap situs dengan kelebihan atau kekurangan sendiri, juga saya akan menganalisis beberapa statistik dan aku akan meminta pendapat Anda.

Sphinn

Alexa Rank : 6.660

Page Rank : 6

Dofollow : Yes

Salah satu keuntungan dari sphinn.com itu bahwa situs ini niched tentang SEO, Social Media dan Pemasaran dan semua anggota Sphinn.com posting artikel yang terkait dengan SEO.This adalah sebuah platform jaringan sosial yang unik khusus ditujukan pemasar dan itu salah satu beberapa tempat di mana Anda bisa pergi untuk sampai dengan tanggal saran pemasaran. Tidak perlu untuk memeriksa puluhan blog yang berbeda untuk mendapatkan informasi tersebut, sebagai gantinya Anda dapat membaca sumber daya satu.

Digg

Alexa Rank : 99

Page Rank : 8

Dofollow : Yes

Ide dasar untuk situs Digg adalah bahwa ketika Anda menemukan sebuah cerita yang menarik atau halaman web, Anda "Digg" dan membiarkan orang lain tahu tentang it.Digg.com te terbesar adalah situs bookmark sosial. Pada Digg.com ribuan cerita yang disampaikan setiap hari, jika cerita Anda mencapai halaman pertama Anda bisa mendapatkan ribuan dilihat dengan artikel tersebut.

Reddit

Alexa Rank : 366

Page Rank : 8

Dofollow : Yes

Reddit adalah situs berita berbasis komunitas yang berfokus pada apa yang baru dan populer di web. item suara Anda ke atas dan ke bawah dan posisi mereka di halaman depan accordingly.Reddit bergerak reddit adalah tidak-thrills versi berita sosial. Ia memiliki desain sederhana yang mudah digunakan, tetapi juga bisa bersaing untuk salah satu websites.I terjelek benar-benar tidak seperti desain Reddit.com.

Menurut pendapat Anda, yang terbaik situs bookmark sosial antara situs-situs tersebut?

Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar