KUNJUNGI WEB SAYA

Google Chrome ekstensi untuk SEO

Setelah peluncuran Google Chrome, berangsur-angsur tumbuh luar biasa, SEO semakin banyak sudah mulai menggunakan Google Chrome sebagai dasar mereka browser.As hasil, sejumlah sangat berguna plug-in telah diciptakan untuk Chrome, termasuk banyak yang sangat relevan untuk profesional SEO.

Chrome SEO

Chrome SEO extensionTanpa ragu ini adalah alat SEO yang paling komprehensif yang tersedia untuk Google Chrome.Chrome SEO juga easly dapat akses versi cache dari halaman Web, nomor pendaftaran informasi lengkap termasuk Whois, IP, DNS, dll; halaman yang diindeks di situs; lalu lintas dan peringkat pada Search Engine, sebuah alat penelitian kata kunci yang kuat; data bookmark sosial; dan link balik dari halaman. SEO Chrome memanfaatkan Tanyakan, Bing, Alexa, Digg, Dmoz, Google, StumbleUpon, Technorati, Yahoo, dan banyak hal yang menyenangkan lainnya ...

Link Grabber

Link Grabber adalah salah satu alat yang paling tercepat Chrome Google dan juga perpanjangan paling usable.The hanya cukup mengambil setiap link pada halaman tunggal, membuka tab baru, dan menghasilkan suatu halaman dengan daftar semua link di atasnya. Ini cara yang sangat cepat untuk melihat berapa banyak link halaman telah.


SEO Quake (untuk Chrome)

Ini adalah ekstensi untuk Google Chrome bahwa webmaster SEO yang digerakkan bahkan sudah digunakan satu kali pada Mozilla Firefox. SEO Quake adalah salah satu ekstensi SEO yang paling populer untuk Firefox dan ini verios untuk Google Chrome adalah duplikasi semua fitur-nya. SEO Quake termasuk bar bagian atas dengan data SEO, termasuk tidak-mengikuti link, Google PageRank, inbound link, peringkat Alexa, umur halaman, kepadatan link, dan banyak lainnya.

Meta SEO Inspector

Meta SEO Inspector Anda dapat menggunakan alat ini untuk melihat meta-tag dari sebuah situs web. ekstensi menunjukkan hal-hal seperti judul kepala, tag meta, XFN tag, Microformats, tidak-mengikuti link, script, dan Informasi penting lainnya membantu webmaster memastikan meta data mereka semua dioptimalkan untuk Google, peningkatan relevansi mesin pencari atau webmaster dapat mata-mata mereka menggunakan Meta kompetisi SEO Inspektur. Ok,,, Selamat Bekerja,,,

Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar