KUNJUNGI WEB SAYA

Kunci Sukses Media Sosial pada tahun 2010


Hanya ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk semua tetapi menjamin kesuksesan di Media Sosial saat ini:

* Ingatkan bahwa itu semua tentang orang-orang. Sosial media adalah cara sederhana untuk mendapatkan pelanggan Anda lebih dekat dan lebih dekat dengan internet dengan tujuan memperbaiki dan membangun orang relationships. Think hehehe Anda pertama dan selalu, mereka adalah hal yang paling penting dalam Sosial Media.
* Konten drive conversations. Semua perlu Anda lakukan adalah mengubah konten ke dalam kontak atau bahkan customers. SoSial konten media (posting blog, posting Facebook, Tweets) memungkinkan Anda untuk menunjukkan nilai Anda isi prospektif, mendorong pengguna lain untuk menghubungi Anda atau mengikuti account Anda.
* Mulailah dengan akhir dalam mind.Distinguish diri Anda dengan strategi yang sehat dan rencana tujuan-driven dan Anda yakin untuk melihat hasil yang Anda expect.Maybe hasil tersebut tidak muncul immediatly, tetapi jika Anda adalah orang ngotot, Anda ' akan mendapatkan popularitas besar pemikiran jaringan sosial media.
* Dengarkan dan belajar. Apa pun widget atau jasa Anda menjual, Anda dapat mendengarkan ke percakapan di blog, kegugupan, forum dan jaringan sosial dan dan Anda dapat melihat impresions atau ide-ide perbaikan dari pelanggan atau pembaca.
* Perhatikan keywords.More dari setengah pelanggan menggunakan mesin pencari untuk mencari produk yang mencari, jadi, Anda harus memperhatikan kata kunci karena situs Anda harus menjadi hasil yang relevan untuk mereka searches. kapan Anda menarik di media sosial, gunakan kata kunci yang mengidentifikasi apa yang Anda jual dan yang membedakan Anda dari pesaing.
* Lakukan check.An budaya alasan penting yang kita lihat kegagalan dalam organisasi adalah karena sukses misfit.Ensure budaya dengan menanyakan apakah Anda sudah siap untuk memerlukan transparansi, kecepatan respon, keterlibatan, dan berbagi itu bagian dari etiket dalam industri Anda.
* Apakah menyenangkan dan keuntungan besar engage. hehe the dari media ini adalah membuat pemasaran dan menyenangkan membangun bisnis Anda dan menempatkan Anda berhubungan dengan nyata, pelanggan tinggal yang merupakan fans Anda. Ketika Anda menemukan blog mereka atau media sosial account, Anda dapat menyimpan mereka dekat dengan Anda dengan account mereka hanya mengikuti atau comenting pada blog mereka.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar