Dofollow kenapa blog kita mesti dofollow

Apa yang "Do Follow" blog?
"Jangan ikuti" adalah kebalikan dari "No-Follow". blog wordpress, secara default, menggunakan atribut nofollow pada link HTML titik jauh dari blog. Ini ada tindak atribut datang ke dalam bermain dengan posting blog komentar. No-ikuti tag memberitahu mesin pencari TIDAK mengikuti link ke situs-situs web lain.
Logika di balik menggunakan tidak mengikuti adalah, ini baik untuk blog karena akan ada link keluar lebih sedikit dan karena itu kurang "link berdarah", yang mengarah ke Google peringkat halaman yang lebih baik. Sounds good!
Menggunakan ada tindak juga masuk akal karena ada blog spammer di luar sana yang akan, dan telah, diposting blog komentar spam semata-mata untuk kepentingan mendapatkan lebih banyak link masuk ke situs mereka, yang membantu Halaman peringkat. Itu masuk akal!
Do Ikuti blog akan melawan norma dan memutar tag Ikuti No-off, memungkinkan lakukan-mengikuti link dari luar akan komentar.
Mengapa Go Do-Follow?
Jika Anda seperti saya, Anda ingin orang-orang untuk mengomentari posting blog Anda. Anda menginginkan lebih dari sebuah komunitas interaktif. Itulah Web 2.0 adalah tentang - komunitas, hubungan, dan pengguna menciptakan konten.
Tapi, bagaimana Anda mendorong orang untuk mengomentari posting blog Anda? Anda memberi mereka sesuatu sebagai balasannya. Anda memberikan link keluar ke website mereka, ketika mereka membuat komentar berkualitas di blog Anda. Anda juga memungkinkan mesin pencari untuk mengikuti yang memiliki pranala ke situs mereka dengan menggunakan melakukan tindak atribut.
Anda juga perlu untuk membiarkan orang tahu bahwa Anda seorang Do Ikuti Blog. Beberapa pengunjung akan tidak tahu apa artinya, tetapi mereka yang tahu apa artinya akan menghargai dan akan sering meninggalkan komentar.
Anda akan melihat Aku kini memiliki Do Ikuti pemberitahuan di kolom kanan atas blog saya. Grafik ini adalah milik Randa Clay yang merupakan Do Ikuti advokat. Aku membiarkan orang lain tahu bahwa mereka dipersilakan untuk meninggalkan komentar yang relevan, dan membiarkan mereka tahu apa harapan saya.
Oke, tapi bagaimana dengan komentar spam?
Tidak diragukan akan ada spammer yang mencoba untuk mengambil keuntungan dari kemurahan hati Anda. Jika Anda memiliki sebuah blog Anda mungkin sudah mendapatkan spam komentar, saya yakin tidak. Tapi, saya telah menemukan bahwa plugin Spam Karma melakukan pekerjaan luar biasa yang menyaring komentar spam.
Anda masih perlu untuk memantau komentar, tetapi tidak harus mengambil lebih dari beberapa menit setiap hari.
Bagaimana cara Set Do Ikuti?
Sayangnya, pilihan untuk mengaktifkan Tidak Ikuti di, atau off, tidak menjadi pilihan di Wordpress. Saya telah melihat beberapa plugin, dan telah memutuskan plugin DoFollow bekerja terbaik bagi saya.
Dengan Wordpress saat ini blog spam komentar plugin sekarang tersedia, saya melihat alasan untuk tidak menjadi "Apakah Pengikut".
Setelah Anda bergabung dengan Do-Ikuti gerakan, biarkan semua orang tahu blog Anda lakukan ikuti dengan menambahkan blog Anda ke daftar lakukan-mengikuti blog.
Biarkan aku tahu apa pikiran Anda dengan memberikan komentar di bawah ini.
Joinlah disini : dofollow blog 
Previous
Next Post »
2 Komentar
avatar

nice site and good article. =)

Balas
avatar

Memang menggunakan relasi dofollow sekaligus dapat meningkatkan traffik blog juga,,
tapi ada beberapa blog yang mengatakan menganut dofollow menyebabkan susah menaikan pagerank.
nah kira2 itu betul gak yah.???

Balas

Terimakasih telah berkomentar