KUNJUNGI WEB SAYA

Meningkatkan PageRank

Meningkatkan PageRank
Ada beberapa teknik SEO untuk meningkatkan situs web Google PageRank. Bahkan jika Anda hanya mengikuti salah satu teknik di bawah ini, Anda dapat mengharapkan untuk melihat perbedaan positif di PageRank situs Anda.

Kadar

Terlepas dari kenyataan bahwa para ahli SEO terus-menerus berbicara tentang pentingnya konten, web master yang paling mengabaikan saran mereka untuk memastikan situs mereka memiliki kualitas konten. Benar-benar gila, terutama jika Anda mempertimbangkan kenyataan bahwa Google melihat isi pesan saat menentukan PageRank. Dengan demikian, salah satu teknik terbesar untuk meningkatkan PageRank adalah hanya untuk memastikan bahwa situs Anda memiliki konten yang berkualitas. Konten ini harus SELALU relevan dengan topik situs. Isi tidak boleh terlalu lama (lebih dari 2500 kata-kata halaman) atau terlalu pendek, harus informatif dan harus berisi jumlah kata kunci yang tepat (kepadatan kata kunci dari 2-5%). Jika konten Anda memiliki semua ini, Anda harus dalam kondisi sangat baik untuk meningkatkan PageRank Anda.

Back link

Faktor utama dalam menentukan PageRank Google adalah link kembali. Ini adalah link masuk dari satu situs ke situs Anda. Apa link ini memberitahu Google bahwa situs Anda harus memiliki konten yang baik di dalamnya, atau pun situs lain tidak akan menghubungkan ke sana. Sekarang Anda mungkin berpikir bahwa semua yang penting adalah link, kan? Tidak juga. Google telah menjadi sangat cerdas dan akurat dengan PageRank, dan sehingga mereka tahu link yang buruk (yaitu Link dari koleksi link, situs yang tidak relevan dan sebagainya) dari hubungan baik (link di artikel, link dari situs yang relevan, dll). Teknik yang paling efektif dalam meningkatkan PageRank adalah dengan mengumpulkan link kembali baik. Dua teknik selanjutnya kesepakatan dengan daftar ini.

Forum dan Blog

Google terkenal dengan cepat mengindeks forum dan blog. Secara harfiah cara tercepat untuk mendapatkan kembali link yang baik adalah hanya posting link ke situs Anda pada forum atau blog. Kebanyakan forum mempertimbangkan akan langsung terhubung ke spam, jadi Anda harus memastikan bahwa Anda melakukan ini dengan cara yang benar. Cobalah bergabung dengan forum yang relevan dengan topik situs Anda dan menempatkan link ke situs Anda dalam tanda tangan Anda, jika diperbolehkan. Juga, menempatkan link ke situs Anda dalam profil Anda. Lalu posting 1-10 kali. Posting Anda harus menyumbangkan sesuatu ke forum sehingga mereka tidak diedit atau lebih buruk lagi, dihapus.

Seperti untuk menggunakan blog untuk mendapatkan link lebih, Anda dapat mencoba untuk membuat blog sendiri dan santai menempatkan link ke situs Anda di atasnya. Anda juga dapat mencoba komentar pada blog terkait lainnya dan termasuk link ke situs Anda dalam komentar. Sekali lagi, Anda perlu berhati-hati dalam cara Anda melakukan ini-Anda tidak ingin membuat komentar yang langsung mempromosikan situs Anda.

Artikel

Sebuah cara yang populer untuk mendapatkan Google PageRank yang lebih baik adalah dengan menulis artikel. Artikel ini didasarkan dari situs Anda. Misalnya, jika Anda menjalankan situs fotografi, Anda dapat menulis artikel tentang fotografi digital. Pada akhir artikel, Anda mungkin termasuk sesuatu seperti 'untuk lebih lanjut tentang fotografi digital, mengunjungi insert site.com "Pasal link. Kembali sangat efektif karena mereka dianggap kredibel oleh Google. Satu hal yang perlu diingat adalah untuk tidak menyebutkan situs Anda terlalu banyak kali, satu atau dua menyebutkan per artikel baik-baik saja.

Kesimpulan

Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk meningkatkan PageRank. Yang perlu Anda lakukan hanyalah latihan beberapa teknik kami telah menjelaskan di sini dan Anda akan baik pada jalan ke yang lebih baik Google PageRank.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar