5 hal penting Update Google tahun 2012

google panda update tahun 2011 bermain malapetaka dengan strategi SEO banyak pemilik situs web. Banyak website yang curam mengalami penurunan lalu lintas dan Panda diatur untuk terus menjadi faktor besar masuk ke 2012 sebagai Google kemungkinan akan terus membuat penggunaan algoritma ini dan bekerja untuk membuatnya lebih efektif. Internet marketer harus menyesuaikan strategi yang sesuai. Berikut adalah 5 pelajaran yang dapat diterapkan sebagai Anda mengembangkan situs-situs baru atau meningkatkan yang sudah ada.

1. Perilaku pengguna adalah kunci. Google semakin baik dan lebih baik pada pelacakan perilaku pengguna. Webmaster harus fokus pada melibatkan pengguna dan mengurangi tingkat bouncing sementara meningkatkan tampilan halaman per pengunjung.

2. Metrik sosial lebih penting. Apakah situs web Anda terlibat dengan jaringan sosial. Berapa banyak penggemar yang Anda miliki di facebook dan twitter dan pengikut di seberapa aktif mereka. Link dari web sosial membantu untuk membangun situs Anda.

3. Konten hal tetapi tidak sebanyak perilaku. Anda dapat memiliki artikel besar di kursi bambu berlangsung selama 500 kata namun sebagian besar pengguna mencari istilah-istilah ini ingin membeli jadi jika mereka datang ke halaman arahan dengan sebuah artikel mereka akan meninggalkan dan metrik Anda akan menderita.


4. Menghubungkan masih adalah raja jika Anda melewatkan Panda. Link yang masih raja tapi pastikan mereka berasal dari sumber yang tepat. Yang lebih baik untuk memiliki 1 link besar maka 100 yang buruk link. Perlu diingat bahwa Panda adalah seperti filter sehingga berjalan di atas segalanya dan itu mengalahkan segalanya. Jadi Anda mungkin memiliki link yang bagus dan konten besar, tetapi jika Anda gagal dengan Panda menyaring semua kerja keras Anda adalah untuk apa-apa.

5. Judul, Pos dan Keyword Density. Menulis judul dan tag h1 sehingga Anda dapat ditemukan dalam mesin pencari. Jangan khawatir karena banyak tentang kepadatan kata kunci ingat untuk pengguna. Pikirkan Panda sebagai filter perilaku pengguna dan sebagai resolusi untuk tahun kurang fokus pada pengunjung unik atau tampilan halaman dan lebih pada halaman yang dilihat per pengguna dan tingkat bouncing.

In Info Pengelaman mengelola jaringan besar website sehingga pelajaran ini diambil dari banyak pengamatan.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar