Sekarang Google merubah Data Script SEOnya


Google mencintai nama-nama merek besar untuk alasan yang baik. Ketika datang ke SEO, bahkan perusahaan kecil bisa mendapatkan kesempatan untuk berdiri keluar. Untuk memberikan hasil terbaik Google akan mencoba untuk mengidentifikasi elemen yang memberikan bukti kuantitatif bahwa pengguna menemukan situs berharga dan ini juga digunakan dalam menyempurnakan algoritma peringkat.

Merek situs datang dalam kategori ini sebagai pengguna cenderung mempercayai merek situs web mereka tahu dari kurang dikenal pesaing.

Meskipun sulit untuk web-master kecil untuk bersaing dengan anak laki-laki merek besar, tips berikut akan membantu Anda untuk memanfaatkan kekuatan merek untuk situs Anda sendiri.

1. Mengembangkan merek visual Anda

Memiliki beberapa halaman web tidak akan membantu Anda dalam menciptakan merek yang kuat. Mengembangkan merek Anda sendiri akan melunasi dalam SEO dan juga merupakan cara yang efektif untuk menghasilkan bisnis baru. Pikirkan tentang elemen yang pesaing Anda dengan merek terkenal lebih memiliki

Recognisable Logo
Pesan pemasaran, taglines dan slogan
skema warna diikuti seluruh
Tak satu pun dari faktor-faktor ini berada di luar jangkauan Anda. Tidak peduli seberapa kecil bisnis Anda adalah menyiapkan hal-hal ini tidak terlalu sulit.

2. Tambahkan kata kunci bermerek ke situs Anda SEO

Sebagai mesin pencari bergantung pada situs Anda SEO untuk tahu apa itu tentang, pastikan bahwa Anda telah tertanam kata kunci dan frase kata kunci ke dalam konten website Anda. Sertakan kata-kata yang unik untuk perusahaan Anda sebagai kata kunci bermerek Anda. Kata kunci tradisional menargetkan frase yang pelanggan masuk ke dalam mesin pencari. Tempat terbaik untuk memasukkan kata kunci merek Anda adalah tag judul.

3. Berperilaku seperti merek lebih besar

Berpikir seperti merek lebih besar dan membuat merek Anda lebih luas. Untuk merek yang lebih baik, menggabungkan sinyal merek Anda di banyak tempat dan ini akan lebih baik keterlibatan pengunjung Anda dan dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan atau konsumen.

Google akan terus menggelar update algoritma yang menghargai dengan baik bermerek situs. Menerapkan teknik ini sekarang untuk menurunkan risiko dipengaruhi oleh pembaruan dalam algoritma peringkat.


Mohon maaf ini hanya Informasi, dan pasti copas hasil translatenya pun acak-acakan
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar