Belajar SEO yuk bersama Devils Online Blogspot

Siapa yang tidak mau Statistik Blognya Seperti ini : :D



ya Walaupun belakangan ini blog saya mengalami penurunan :(
yuk kita simak Aritikelnya >

Saya tidak suka mencoba paket segala sesuatu yang terjadi dalam industri kami ke dalam kotak kecil yang rapi, karena itu seperti mencoba untuk menggambarkan penyebab dari Perang Saudara dalam dua kalimat. Saya cenderung untuk meninggalkan beberapa hal, melebih-lebihkan beberapa faktor, dan tidak sengaja menyinggung perasaan beberapa orang. Tapi saya berpikir bahwa perspektif individu dapat menambah rasa dan konteks ke narasi menarik yang masih berlangsung tepat di depan kami.

Apakah Anda pikir semua pergolakan besar atau mengerikan bagi industri (atau apakah Anda percaya tidak ada gejolak sama sekali), Anda harus mengakui bahwa 2012 merupakan tahun yang aneh untuk optimasi mesin pencari sejauh ini. Ia telah meninggalkan aku merenungkan yang harus mencintai SEO sekarang dan yang harus membencinya.

Panda Ripples
Hampir setiap situs dipengaruhi oleh update Panda asli, yang hanya memiliki ulang tahunnya. Tahun ini, Google telah meluncurkan serangkaian pembaruan yang lebih rendah untuk secara efektif menangani webspam, semua di bawah payung Panda, dimulai dengan versi 3.2 dan tweak dirancang untuk menargetkan iklan-berat layout halaman . Sementara Google telah biasa publik tentang ini serangkaian dari update , itu tidak mengubah fakta bahwa sebagian besar SEO mengatakan mereka belum pulih dari efek update menyapu asli.

Ketika satu situs akan mendevaluasi oleh perubahan algoritma, situs lain diposisikan untuk mendapatkan peringkat, namun sebagian besar situs manfaat dari Panda telah merek besar (tidak mengherankan karena Google inheren berdiri untuk mendapatkan keuntungan dari anggaran PPC lebih besar pada perusahaan-perusahaan dan belum menjadi malu mendorong manfaat dari SEO + PPC melalui mesin sendiri PR studi ilmiah ).

Mungkin tak ada waktu yang lebih baik dari sekarang untuk menjadi in-house SEO untuk sebuah perusahaan besar, berdasarkan pola pembaruan Google. Yang mengatakan, sekarang kita harus tahu bahwa Google mencintai high-profile hukuman situs, karena hilangnya beberapa high-budget pengiklan seperti terlalu banyak menimbun atau JC Penney adalah layak dan berat kepercayaan merek ditingkatkan publik untuk Google.

The Penguin Drops
2 nd bom nuklir Google algo, kode-bernama Penguin, dijatuhkan pada mereka menggunakan " taktik webspam agresif "pada akhir April, 2012. Mari kita bersikap jujur-jenis hukuman hubungan tak terelakkan, terutama karena Google dapat cukup mudah mengidentifikasi portofolio link yang cocok dengan profil tertentu untuk SEO agresif. Cari pemimpin telah memberitakan model jangkar teks dan keragaman kualitas selama beberapa tahun sekarang. Penguin juga didahului oleh kematian yang sangat umum dari jaringan artikel banyak digunakan, Build My Rank, serta otomatis Webmaster Tools pesan tentang rendah-halaman berkualitas dan " link tidak wajar . "

Efektivitas update Penguin tentu untuk diskusi , meskipun saya pikir update positif. Saya pikir Joost de Valk tempat di dalam menunjukkan bahwa Penguin dan Panda tidak update mudah dibedakan , jadi sulit untuk mengidentifikasi apakah situs yang sedang dipengaruhi oleh satu atau yang lain ini diperparah oleh kenyataan bahwa Penguin digulirkan sekitar waktu yang Google sengaja deindexed beberapa situs dengan keliru mengklasifikasikan mereka sebagai diparkir. Salah satu perusahaan SEO turun mudah dengan hanya menjadi deindexed selama setengah hari , tapi itu memicu keprihatinan yang lebih luas atas apa yang Google mampu lakukan untuk reputasi bisnis karena sinyal penghubung beberapa dipertanyakan.

Negatif SEO dan Deoptimization
Ambiguitas sekitarnya hukuman situs dan tetes peringkat selama beberapa bulan terakhir telah memiliki beberapa konsekuensi yang menarik.

Penguin menghasilkan banyak orang marah yang merasa mereka telah dihukum secara tidak adil (Panda mungkin memproduksi lebih banyak). Dalam satu insiden perwakilan, SEO gloated atas Google menghukum spammer dengan Penguin dan blackhats membalas . Akibatnya:

SEOmoz menjadi entitas yang lebih polarisasi setelah Rand dinaikan situs kepada blackhats sebagai tantangan.
"SEO Negatif" itu dipertanyakan sebagai ancaman yang sah untuk kesekian kalinya.
Kenyataan pahit situs besar memberikan keuntungan yang tidak sehat di SERPs diulang kembali.
Salah satu tanda-tanda aneh kali aku melihat dari Penguin dan "negatif SEO" diskusi adalah prevalensi tiba-tiba "deoptimization" kata dalam percakapan. Pekan lalu, saya mendapat email ini meminta saya untuk menghapus link dari komentar blog yang dibuat pada posting blog lama.



Seberapa buruk itu ketika pekerjaan Anda adalah untuk membuat permintaan pengguna untuk menghapus sah (komentar itu dari seorang teman saya) komentar blog? Apakah SEO ditakdirkan untuk naik beberapa "SEO-SED (eoptimization)" roller coaster untuk sisa karir mereka? Bayangkan menulis permintaan link e-mail, kemudian menulis e-mail ke orang yang sama mengemis untuk menghapus link tersebut. Ini menyakitkan untuk membaca.

Google berulah ...
Google telah memberikan banyak bantuan untuk webmaster dalam tahun lalu.

Mendukung rel = "author" tag untuk atribusi yang lebih baik.
Berkolaborasi schema.org untuk melayani data yang lebih terstruktur dalam hasil pencarian.
Mengirim pesan melalui Webmaster Tools untuk membantu situs berada dalam pedoman.
Melepaskan " Ikhtisar Kualitas Cari "yang umumnya mengacu kepada jenis-jenis perbaikan optimasi yang dibuat dengan algoritma pencarian (meskipun orang dapat berargumentasi bahwa ini membuat spekulasi lebih dari utilitas).
Memperkenalkan Google Plus.
Saya menyebutkan Google+ sebagai positif dalam hal itu membantu dalam mendukung rel = Ini juga menegaskan bahwa Google serius tentang sinyal sosial yang sah sebagai faktor peringkat "penulis.". Ini bagus untuk industri masih diganggu oleh beberapa praktek hubungan cukup efektif bangunan. Beberapa SEO perlu dipaksa untuk pindah dari link mudah dan otomatis untuk link payah dan otentik . The downside ke sinyal sosial adalah bahwa kita tidak memiliki data penyebab konklusif mengenai sejauh mana peringkat dampak sosial. Kita mendapatkan sana sekalipun.

Aku bisa hidup tanpa sebagian data kata kunci, karena sisanya mungkin sampel yang representatif dari keseluruhan. Tapi melakukan tahun-ke tahun perbandingan kata kunci dan kelompok kata kunci menjadi hampir mustahil. Hal ini membuat sulit bagi lembaga atau di-rumah SEO sama untuk patokan kesuksesan mereka sendiri dengan menggunakan analisis (tahun ini, setidaknya).

Apakah Kita Lebih baik Off Sekarang?
Hanya melihat kembali segala sesuatu SEO telah melalui hanya dalam satu tahun telah memberi saya penghargaan yang jauh lebih besar untuk Danny Sullivan dan nya cari pelajaran sejarah.

Saya benar-benar tidak bisa membayangkan bekerja di sebuah industri yang tidak memiliki banyak berbicara tentang. Dan setiap shortcut yang menghilangkan Google untuk SEO adalah satu langkah lagi dalam arah yang benar-ke arah membantu kita menjadi pemasar besar melampaui SEO.

Tidak semuanya sempurna. Ini tidak akan pernah. Saya tahu pemilik bisnis yang sah yang kehilangan 60% dari lalu lintas organik mereka untuk Penguin. Dan itu bisa membuat Anda menebak-nebak sendiri.

SEO drama meskipun, saya pikir 2012 adalah waktu yang menakjubkan untuk berada di industri ini. Menghitung sendiri beruntung berada di antara mereka yang bergulir dengan pukulan sekarang.



Previous
Next Post »
1 Komentar
avatar

mas azhar knp gk aktif lagi di forum-forum hacker? pensiun dini ya ... jangan bilang karena udh nikah

Balas

Terimakasih telah berkomentar