KUNJUNGI WEB SAYA

free credit facebook melalui iklan di facebook

Selamat siang sobat blogger, kali ini saya akan share tetang credit facebook yang mudah kita dapatkan melalui Iklan facebook di aplikasi game :D ...
Apakah saudara tau credit facebook itu apa ? cek disini
ok lanjut,, pertama kita harus :

1. mengganti proxy disini http://www.hidemyass.com/proxy-list/ ingat proxy yang kita butuhkan adalah proxy    Canada dan Amerika (USA) atau Anonymouse (Anonim), juga jangan di Hidden ini tanpa software lho (tidak pake software hotspot dan lain sebagainya.
    Caranya :

Web browser instructions

  • Mozilla Firefox: Tools > Options > Advanced > Settings > Manual proxy configuration.
  • Google Chrome: Options > Under the hood > Network > Change proxy settings > LAN settings > Use a proxy server > Advanced > HTTP.
  • Internet Explorer: Tools > Internet options > Connections > LAN settings > Use a proxy server > Advanced > HTTP.
  • Opera: Tools > Preferences > Advanced > Network.

ok lanjut....
2. Setelah kalian mengganti proxy buka facebook kalian, mainlah game Happy Pet disini http://apps.facebook.com/happy-pets/ disana kalian akan mendapatkan iklan seperti contoh saya di gambar ini : 


ingat kalian harus memilih iklan jangan yang lain kecuali kalau ada survey tetapi jika kita ikut survey sedikit lebih ribet :D... Lihat Ujung sebelah kiri (watch and Earn) itu adalah iklan credit facebook. untuk survey kalian harus fakename disini http://id.fakenamegenerator.com/gen-female-us-ca.php ini aplikasi onlin untuk memilih nama orang-orang yang ada di seluruh Dunia kita ambil yang di USA dan Canada saja, itu fungsinya untuk pendaftaran survey jika kalian ingin mendapatkan credit facebook melalui survey, jika melalui iklan kalian tidak usah daftar, kita hanya menonton videonya saja. dan 2 -3 credit facebook akan kita dapatkan malah sampe 200 credit facebook :D, saya akan ajarkan caranya free dan free. selamat mencoba .. jika tidak mengerti berkomentarlah :D atau butuh bukti yang lain ?

Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar