Amerika dan Israel banyak mengambil keuntungan dari Negara-negara yang berada di timur tengah

Kenyataan pada saat ini bisa kita lihat bahwa kedua Negara tersebut yaitu Amerika dan Israel banyak sekali mengambil keuntungan dalam hal materi dan masih banyak lagi, dan incaran selanjutnya adalah negara-negara yang berada di benua Afrika yang akan menjadi tambang emas bagi Negara Amerika dan Israel, padahal kita tahu bahwa Negara kita tercinta ini sedikitnya sedang dijajah oleh kedua negara tersebut :D, rasakan saja sendiri....itulah kenyataanya. masalah yang dihadapi saat ini bukan tentang agama tetapi krisis sosial yang di prokatori oleh kedua negara tersebut semua itu sudah sangat melewati batas selain itu kedua negara tersebut membatasi kebebasan manusia untuk hidup yang layak, itu kenyataanya.

Setiap negara yang berada dalam ruang lingkup yang kita tidak ketahui sedang berjalan dalam kehancuran yang dikuasai oleh 2 Negara yaitu Amerika dan Israel, mereka tidak mempunyai bantuan, kita atau negara-negara lain hanya bisa melihat, mendengar dan membaca artikelnya. itu sangat disayangkan, dan yang ditayangkan pun hanya kabar keburukan yang dilakukan oleh sejumlah pihak yang menentang negara Amrika dan Israel tersebut kita tidak pernah tahu apa yang dilakukan oleh Amerika dan israel disana. banyak berita yang saya baca ternyata disana manusia di anggap hewan yang dibunuh, diperkosan dan dijadikan mainan oleh kedua negara tersebut. sampai kapan ini akan berakhir.

Kita lihat sendiri, setiap Negara yang sudah dibantai dan diperangi oleh Amerika dan Israel selalui tidak ada informasi final bahwa negara itu salah............atau tidak ada bukti final.....
Previous
Next Post »
2 Komentar
avatar

dari zaman adam sampe sekarang umat ini memng tamak sekali

Balas
avatar

profokator dunia yang terangan-terangan gan....
sayangnya semua negara takut oleh kedua negara tersebut, padahal kalo bersatu untuk membumi hanguskan mereka, pasti bisa.

Balas

Terimakasih telah berkomentar