KUNJUNGI WEB SAYA

Aturan Pencarian Search Engine Optimization

seo demoz
Kali ini saya akan posting tentang 6 Aturan Pencarian Engine Optimization untuk Blogger setelah Ulang Tahunnya kemarin,  Tidak peduli jika Anda adalah blog bisnis atau blog informatif untuk mencari juga  menyebarkan pengetahuan Anda, search engine optimization merupakan faktor kunci dalam membangun pertumbuhan Anda dan menemukan kemampuan-di internet. Mampu ditemukan dalam hasil pencarian adalah jelas penting untuk kedua panjang strategi jangka pendek dan pertumbuhan jangka panjang.

Untuk mendekati SEO sebagai pola pikir bukan tugas tambahan dapat memakan waktu kurang signifikan dan akhirnya lebih menguntungkan. Ini tidak harus menjadi proses yang terlalu rumit. Sebuah pointer sederhana dan aturan praktis akan membantu baik hasil dan pendekatan terhadap pengunjung.

1. Efektif Judul Penggunaan

Tempatkan diri pada posisi para pencari seperti contoh google webmaster tool, bing, dan masih banyak lagi mungkin :D. Apa yang akan Anda cari untuk menemukan sebuah posting artikel atau blog yang serupa dengan Anda? Kadang-kadang ketika meneliti kata kunci apa yang akan disertakan dalam judul posting, blogger terpaku pada frase kunci yang luas daripada istilah yang lebih alami, kebanyakan blogger seperti sekarang ini duplikat atau plagiat, sebenarnya itu akan mengurangi harga diri penulias atau yang punya blog tersebut.
Jika Anda secara efektif dapat mencocokkan judul untuk judul yang panjang atau frase kata kunci, Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mendapatkan peringkat bagi mereka yang kurang paham tentang kata kunci pada keyword. Cobalah untuk judul tes dan fine tune Anda sampai Anda menemukan kombinasi 5-6 kata besar yang membawa lalu lintas pencarian yang konsisten. Kemungkinan besar Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk peringkat tinggi jika Anda memilih kata kuncinya atau keywordnya seperti ini "Penggunaan dan resep makanan" daripada "resep makanan"
2. Buatlah Artikel Menyeluruh

100-200 posting kata hanya tidak memotong lagi. Tulisan di kisaran 600-700 kata, cenderung untuk berbuat lebih baik untuk lalu lintas pencarian organik. Google bahkan telah menyebutkan bahwa Anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik peringkat lebih tinggi jika Anda memiliki diposting sejumlah besar konten. Jika Anda melihat data di diatas ini Anda dapat melihat dengan jelas korelasi.

Pesan lebih panjang juga lebih sarat kata kunci dan akan membantu mesin pencari dalam bergaul dengan postingan Anda dengan hasil pencarian yang berbeda. Menempatkan dalam waktu ekstra untuk posting lama akan memberikan +1 di mata semua mesin pencari yang kuat.
3. Menulis dan Sering Menulis

Lain korelasi konsisten adalah bahwa blog dengan lebih banyak lalu lintas cenderung memiliki lebih banyak halaman diindeks dan memperbarui konten mereka secara teratur. Artinya, semakin banyak konten yang Anda miliki di website Anda atau blog kesempatan baik Anda harus ditemukan.

Hal ini mungkin tampak cukup jelas tapi pasti bernilai tinggi. Mesin pencari, seperti kebanyakan usaha bisnis lainnya, hanyalah sebuah permainan angka. Meningkatkan kesempatan Anda untuk mendapatkan lebih banyak pembaca bisa dilakukan hanya dengan meningkatkan peluang Anda.
4. Sertakan Judul Gambar dan Tag Alt Pada Gambar

Ini adalah sesuatu yang lebih penting untuk beberapa meningkatkan kualitas postingan daripada yang lain. Jika Anda berada dalam niche yang sangat visual seperti blogging makanan atau blogging desain Anda pasti akan ingin meningkatkan peluang Anda dapat ditemukan dengan mengoptimalkan untuk pencarian gambar Google.

Pendekatan yang sama berlaku mendengar seperti pada langkah satu. Tempatkan diri Anda pada posisi pencari. Menggunakan kata kunci artikel seperti contoh "Pembelajaran Internet melalui sahabat blogger" sebagai gambar atribut daripada tidak termasuk apa pun atau memiliki sesuatu yang lebih banyak digunakan dan luas akan lebih menguntungkan dan akan terlihat dalam laporan analisis.
5. Memfasilitasi Gadget Berbagi

memiliki opsi berbagi media sosial tersedia tetapi tidak begitu di atas bahwa itu adalah menjengkelkan untuk lini pembaca baik bahwa Anda harus menilai. Jika pembaca Anda merasa cenderung untuk berbagi salah satu posting Anda, pastikan bahwa ada banyak kesempatan untuk melakukannya. Biasanya, pembaca tidak akan menghabiskan waktu untuk mencari tombol Facebook, tetapi jika ada satu sejalan nya visi kemungkinan bahwa mereka akan melakukannya, itu salah satu meningkatkan informasi blog kita.

Berbagi di situs sosial tidak hanya membantu lalu lintas karena link bersama seluruh jaringan yang tetapi juga dapat membantu dalam hasil pencarian. Memiliki posting bersama beberapa kali drastis akan meningkatkan kecepatan indeksasi posting oleh mesin pencari dan juga dilihat sebagai sinyal peringkat semakin penting.
6. Lebar Rentang Topik

Sementara tinggal di niche Anda, cobalah untuk menutupi luas daerah di dalamnya mungkin. Ini adalah cara yang bagus untuk menguji awalnya dan melihat apa topik yang membawa lalu lintas yang paling dan pandangan. Jika strategi yang luas bekerja dengan baik tetap dengan itu atau menyesuaikan sesuai jika ada yang bekerja lebih baik daripada yang lain.

SEO untuk blog ini bukan ilmu pasti dan dapat sangat berbeda dari industri ke industri dan niche dengan niche. Memantau analisis Anda dengan cermat dan melihat halaman yang melakukan yang terbaik dan memutuskan mengapa yang mungkin. Ini isyarat akan menyediakan Anda dengan informasi yang Anda butuhkan untuk menyesuaikan strategi Anda bergerak maju, semoga bermanfaat... kalo mau copas artikel berikan link sumber.
Previous
Next Post »
0 Komentar

Terimakasih telah berkomentar